Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu December 18, 2013 »
Rab
Start: 12/18/2013 4:20 am

Profesi sebagai penjaga pintu rel kereta api membutuhkan ketelitian dan kecekatan dalam bekerja. Penjaga pintu rel KA bertanggung jawab terhadap keselamatan semua pengguna jalan yang melintasi rel KA. Untuk itu, para penjaga pintu rel KA harus selalu waspada dan teliti terhadap jadwal melintasnya KA. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar semua penjaga pintu rel KA dapat melakukan tugasnya dengan hati-hati dan bertanggung jawab.

Start: 12/18/2013 6:00 pm

Doakan orang Kristen yang ada di dalam penjara dan kamp kerja paksa. Beberapa dari mereka sudah dipenjara selama beberapa dekade karena imannya terungkap. Doakan kiranya Tuhan menolong orang-orang Kristen ini agar dapat bersekutu meskipun dengan cara rahasia.

Start: 12/18/2013 6:00 pm

Salah satu sarana untuk memajukan pendidikan di Indonesia adalah buku pelajaran sekolah. Buku pelajaran ini berperan penting untuk memandu dan menyediakan bahan-bahan pelajaran yang diperlukan. Untuk itu, kualitas buku pelajaran sangat penting untuk diperhatikan karena menjadi modal/patokan bagi guru dan siswa dalam belajar. Marilah kita berdoa untuk semua orang yang terlibat dalam penyusunan buku pelajaran sekolah agar mereka bisa menyusun bahan-bahan yang berkualitas dan berguna bagi pendidikan di Indonesia.

Komentar


Syndicate content