Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat May 09, 2014 »
Jum
Start: 05/09/2014 9:32 am

Saat ini, banyak hal telah mengalami kemajuan, baik dari sisi mode, teknologi, cara berinteraksi, pergaulan, bahasa, maupun budaya. Sebagai orang Kristen, kita harus bijaksana dalam menyikapi kemajuan ini. Apabila kita tidak bisa menyikapi dengan bijaksana, kita bisa terhanyut dalam arus dunia yang kemungkinan besar akan menjauhkan kita dari Tuhan. Untuk mencegah hal ini, kita harus lebih rajin lagi membaca firman Tuhan dan mendekat kepada-Nya.

Start: 05/09/2014 6:00 pm

Gerakan "punk" diartikan sebagai gerakan perlawanan "hebat" anak-anak muda melalui musik, gaya hidup, dan komunitas, dengan menciptakan kebudayaan sendiri. Kehidupan anak-anak punk cenderung melawan kehidupan masyarakat yang sudah mapan, cenderung bebas, tidak terikat tatanan sosial, dan terkesan eksklusif. Sebagian besar dari mereka mungkin adalah orang-orang yang belum mengenal firman Tuhan dan masih hidup dengan cara berpikir dan konsep mereka sendiri. Untuk itu, betapa pentingnya penginjilan dilakukan di antara mereka.

Start: 05/09/2014 6:00 pm

Gereja di Guinea tidak memiliki kesiapan dalam menghadapi penganiayaan maupun dalam menyediakan bantuan yang cukup layak bagi jemaat yang menderita. Berdoalah agar Tuhan memperlengkapi dan melindungi para petobat baru dari latar belakang M dan penganut animisme yang kini terus-menerus menjadi bulan-bulanan penganiayaan.

Komentar


Syndicate content