Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 06/15/2015 5:01 am

Infeksi DBD banyak terjadi di kawasan ASEAN. Untuk itu, negara-negara di kawasan ASEAN perlu sungguh-sungguh dalam menangani hal ini. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya dalam memperingati Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN yang jatuh pada hari ini, ada langkah-langkah nyata yang dilakukan di setiap negara kawasan ASEAN untuk mengatasi masalah ini.

Start: 06/15/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk gereja di Lebanon yang sedang menanggung beban pergumulan berat dengan berdatangannya puluhan ribu pengungsi Irak dan Suriah di wilayah perbatasan. Kiranya Tuhan menggerakkan masyarakat dunia untuk mengirimkan bantuan bagi para pengungsi sehingga meringankan beban gereja di Lebanon.

16
Start: 06/16/2015 5:01 am

Beberapa hari ini, berita mengenai seorang anak bernama Angeline yang ditemukan meninggal dan dikubur di dekat rumah orang tua angkatnya, makin santer diberitakan. Angeline adalah seorang anak perempuan yang diadopsi oleh sebuah keluarga ketika ia berusia 3 hari. Sebelumnya berita meninggalnya Angeline santer terdengar, ia dinyatakan hilang oleh ibu angkatnya, tetapi ternyata ia malah sudah meninggal. Misteri meninggalnya Angeline ini menjadi perhatian banyak orang.

17
Start: 06/17/2015 5:01 am

Doa adalah alat komunikasi kita dengan Tuhan. Doa bukan sekadar sarana untuk berkomunikasi dengan Tuhan tentang kebutuhan-kebutuhan kita, melainkan juga sebagai cara kita untuk mengetahui kehendak Tuhan, baik mengenai diri kita sendiri, sesama, maupun lingkungan kita. Marilah kita berdoa bagi persekutuan pendoa syafaat yang ada di gereja-gereja supaya mereka senantiasa memiliki kerinduan untuk terus melekat kepada Tuhan.

Start: 06/17/2015 6:00 am

Puluhan ribu pengungsi Irak hingga kini membutuhkan bantuan kita. Berdoalah agar ada lebih banyak lagi badan misi yang bergerak bersama Open Doors dalam membantu saudara-saudari teraniaya di Irak. Berdoalah agar kekuatan Allah tercurah atas para relawan sebagai perpanjangan tangan-Nya dalam kelangsungan hidup para pengungsi.

18
Start: 06/18/2015 5:01 am

Sering kali, kesibukan orang tua dalam bekerja bisa menyebabkan mereka tidak bisa mengantar dan menjemput anak di sekolah. Karena kondisi tersebut, pelayanan antarjemput anak sekolah menjadi bisnis yang sangat efektif dan berguna pada zaman sekarang. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pengusaha dalam bisnis ini menjadi pengusaha yang tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi sungguh-sungguh bertanggung jawab atas anak-anak yang menggunakan pelayanan jasanya ini.

Start: 06/18/2015 6:00 am

Berdoalah agar keamanan dan stabilitas nasional kembali hadir di negara ini, setelah para warganya meninggalkan kota dan desa demi keselamatan nyawa mereka. Kini, nyaris seluruh wilayah di Suriah bagaikan kota-kota mati tak berpenghuni, dengan kondisi infrastruktur yang rusak parah, sementara serangan bom masih terdengar di mana-mana.

Start: 06/18/2015 6:00 pm

Berdoalah agar umat Kristen di gereja-gereja bawah tanah di Korea Utara dapat menemukan berbagai cara kreatif untuk mengadakan pertemuan ibadah secara tertutup dan rahasia. Hal ini berisiko sangat tinggi dan berbahaya bagi mereka. Berdoalah agar Tuhan "membutakan" mata setiap polisi rahasia yang mengintai aktivitas mereka.

19
Start: 06/19/2015 5:01 am

Internet sudah menjadi bagian dari hidup keseharian kita pada masa kini. Dengan adanya internet, kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan berkomunikasi tanpa dibatasi ruang dan waktu. Akan tetapi, internet juga bisa membawa dampak yang negatif. Dengan mudahnya mengakses segala sesuatu melalui internet, pornografi, perjudian, dan penipuan juga semakin merajalela. Sayangnya, banyaknya usaha yang dilakukan untuk mencegah atau mengatasi hal-hal tersebut masih belum bisa menghilangkan sepenuhnya hal-hal buruk tersebut dari internet.

Start: 06/19/2015 6:00 pm

Ketegangan yang terus berlangsung di wilayah pesisir Kenya menyebabkan umat Kristen tertekan secara fisik dan mental. Berdoalah agar Tuhan Yesus senantiasa mencurahkan perlindungan dan pemeliharaan atas umat-Nya saat mereka menghadapi segala ketidakpastian situasi dan kondisi.

20
Start: 06/20/2015 5:01 am

Seperti halnya manusia, negara Indonesia tidak bisa hidup sendiri tanpa negara lain. Oleh karena itu, Indonesia perlu menjalin relasi dengan negara lain. Mari kita bersama-sama meminta kepada Tuhan Yesus supaya memberi hikmat, khususnya bagi pejabat-pejabat pemerintah di departemen luar negeri, sehingga boleh terus menjalankan kerja sama yang baik dengan negara lain. Kiranya ada anak-anak Allah yang bekerja dalam instansi pemerintah ini sehingga terang Kristus juga terlihat lewat hidup mereka dalam mengerjakan kerja sama dengan negara lain ini.

Start: 06/20/2015 6:00 pm

Lebih dari 43 rumah orang Kristen dijarah dan dibakar, termasuk rumah 18 pendeta, dalam sebuah serangan yang terjadi di Niger beberapa waktu lalu. Peristiwa traumatik tersebut berdampak negatif bagi komunitas kecil umat Kristen di sana, yang selama ini bersahabat baik dengan tetangga M mereka. Berdoalah agar Tuhan segera memulihkan situasi dan kondisi kejiwaan umat-Nya di Niger. Berdoalah juga agar melalui Open Doors, umat Kristen teraniaya di Niger dapat mengucap syukur atas doa-doa yang dinaikkan oleh saudara-saudari seiman di seluruh dunia.

21
Start: 06/21/2015 5:01 am

Pelayan Tuhan yang berintegritas adalah pelayan Tuhan yang memiliki komitmen yang kuat dalam melayani Tuhan. Mereka berdiri dengan teguh dan tidak pernah goyah. Mereka dengan tulus hati dan konsisten menjalani hidup dan pelayanan dalam segala situasi dan kondisi. Oleh karena itu, orang-orang seperti inilah yang menjadi ujung tombak dalam pelayanan pekerjaan Tuhan. Mari kita bawa mereka dalam doa kepada Tuhan Yesus Kristus agar mereka bisa tetap mempertahankan integritas mereka dalam melayani Tuhan.

Start: 06/21/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk satu keluarga Kristen di Kamerun yang mengalami trauma karena kehilangan anggota keluarga mereka. Berdoalah agar pemulihan jiwa terjadi atas mereka, serta agar usaha kecil-kecilan milik mereka dapat berhasil. Doakan juga anak-anak mereka dalam meraih prestasi di sekolah yang dibiayai oleh Open Doors.

Komentar


Syndicate content