Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu September 20, 2015 »
Mng
Start: 09/20/2015 5:01 am

Kini, untuk menyampaikan firman Tuhan kepada anak-anak sekolah minggu bisa disampaikan dengan cara yang bervariasi. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan alat peraga. Dengan menggunakan alat peraga, anak-anak sekolah minggu dapat menangkap pesan pelajaran yang disampaikan dengan cepat dan menyenangkan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap alat peraga yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik oleh guru-guru sekolah minggu. Kiranya anak-anak sekolah minggu memiliki dorongan untuk terus belajar firman Tuhan dan bertumbuh di dalam-Nya.

Start: 09/20/2015 6:00 am

Berdoalah untuk Brother Alimjon dari Turkmenistan, seorang sopir taksi yang sering mengabarkan keselamatan dalam Kristus kepada penumpangnya. Suatu hari, seorang penumpangnya itu ternyata adalah seorang polisi rahasia. Alimjon kemudian ditahan atas tuduhan melakukan kegiatan ilegal dan harus membayar denda sekitar 500 Manat (sekitar hampir 2 juta Rupiah). Berdoalah agar hal ini tidak menggentarkan semangatnya dalam mengabarkan Injil.

Start: 09/20/2015 5:01 pm

Sekolah Tinggi Teologi (STT) adalah tempat untuk mendidik calon hamba Tuhan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya STT memiliki pengurus-pengurus yang takut akan Tuhan, yang sungguh-sungguh menyerahkan hidupnya bagi Tuhan. Kiranya para pengurus STT memiliki kesatuan hati dalam mengelolanya sehingga hidup mereka menjadi surat yang hidup, yang bisa diteladani para staf pengajar maupun mahasiswa.

Komentar


Syndicate content