Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 12/14/2015 5:01 am

Perpustakaan Kristen berperan penting untuk mendukung pertumbuhan rohani setiap orang percaya. Berbagai buku kekristenan bisa dibaca atau dipinjam di perpustakaan ini. Biasanya, karena ada beberapa orang yang memiliki keterbatasan keuangan sehingga tidak bisa membeli buku-buku kekristenan, maka keberadaan perpustakaan ini sangat menolong mereka. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perpustakaan Kristen yang ada di Indonesia bisa digunakan secara maksimal sehingga setiap orang percaya boleh semakin mengenal Kristus melalui buku-buku yang disediakan di sana.

Start: 12/14/2015 6:00 am

Jumlah orang percaya di Maladewa sedikit sekali dan mengalami ketakutan karena tidak adanya perlindungan dari pihak berwenang. Berdoa agar gereja-Nya berdiri di atas batu karang yang teguh walaupun banyak pembatasan dan larangan beribadah.

15
Start: 12/15/2015 5:01 am

Mendidik anak usia dini bukan perkara yang mudah dilakukan. Pengajar harus memerhatikan setiap materi dan bisa menyampaikannya dengan tepat sehingga anak-anak bisa memahaminya. Selain itu, selama proses belajar mengajar pun, para pengajar harus memerhatikan sikap, cara bertutur, dan berelasi dengan anak-anak sehingga relasi bisa terbina dengan baik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat, keterampilan, dan kecakapan kepada para pengajar PAUD sehingga mereka bisa mengajar dengan benar.

Start: 12/15/2015 6:00 am

Tinggal di tengah-tengah komunitas SALAM, dan mereka yang menjadi orang percaya dengan latar belakang SALAM harus merahasiakan imannya dan tidak bisa merayakan Natal secara terbuka. Berdoa agar mereka dapat merayakan Natal dengan sukacita dan kasih Kristus tetap dapat mereka rasakan.

16
Start: 12/16/2015 5:01 am

Keberadaan badan-badan misi internasional sangat mendukung dan menolong para misionaris dalam melakukan panggilannya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya badan-badan misi internasional tetap setia dalam melakukan tugasnya. Kiranya Allah senantiasa memberikan kemudahan kepada mereka sehingga para misionaris bisa ditopang, dipedulikan, dan dibantu ketika para misionaris melakukan tugasnya.

Start: 12/16/2015 6:00 am

Bulan Desember adalah bulan wisuda bagi anak-anak di Children's Center. Berdoalah bagi 11 anak yang akan diwisuda tahun ini dan kemudian mereka akan kembali ke daerah asal mereka. Berdoa bagi perlindungan untuk mereka dalam melayani.

17
Start: 12/17/2015 5:01 am

Tidak dimungkiri bahwa Indonesia mengalami berbagai masalah dalam banyak bidang, baik perekonomian, pendidikan, pertambangan, perumahan, politik, dsb.. Semua masalah ini tidak hanya menjadi perhatian pemerintah, tetapi juga para aktivis Indonesia yang memiliki hati untuk terjadinya pemulihan atas bidang-bidang tertentu yang mereka perhatikan. Tak jarang, para aktivis mendapatkan kecaman atau penolakan dari pihak-pihak yang pro dengan permasalahan yang sedang dikuak oleh para aktivis.

Start: 12/17/2015 6:00 am

Meksiko adalah negara yang ditandai dengan kekerasan. Berdoalah bagi para pendeta dan pemimpin gereja yang membela keadilan dan kebenaran. Berdoa bagi pemberitaan Kabar Baik dapat didengar dan mengubah hati banyak orang di sana.

18
Start: 12/18/2015 5:01 am

Pertengahan Desember menjadi hari-hari yang sibuk bagi para pekerja, orangtua, maupun para pelayan gereja. Selain harus mempersiapkan laporan tahunan kerja, agenda pelayanan untuk tahun depan, dan persiapan menyambut tahun baru, mereka juga harus membuat rencana untuk mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Sebagai orang percaya, marilah kita minta hikmat kepada Tuhan Yesus supaya kita, baik sebagai pekerja, orangtua, maupun para pelayan gereja, bisa memanfaatkan waktu liburan Natal dan akhir tahun dengan bijaksana.

Start: 12/18/2015 6:00 am

Berdoa bagi gereja di Pegunungan Nuba, tepatnya di Selatan Kordofan, Sudan. Karena Perjanjian Perdamaian tahun 2005 antara Sudan Utara (Islam) dan (Kristen) Sudan Selatan gagal memberikan kejelasan perbatasan, yaitu: Nuba, Bule Nile dan Abyei. Berdoa agar gereja tetap kuat dan bagi kedamaian di wilayah Sudan.

19
Start: 12/19/2015 5:01 am

Bulan ini, para pekerja akan disibukkan dengan tugas membuat laporan tutup tahun kerja. Hasil kerja selama satu tahun akan menjadi pencapaian yang membanggakan sekaligus bisa menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas kerja pada masa yang akan datang. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para pekerja supaya mereka bisa menyusun laporan kerja tahunan dengan baik dan lancar. Berdoalah juga supaya setiap hasil kerja yang telah dihasilkan selama setahun ini bisa membawa berkat bagi banyak orang dan memuliakan nama Tuhan.

Start: 12/19/2015 6:00 am

Pada bulan September 2015, saudara dan saudari di Utara Kamerun mengalami ketegangan akibat insiden yang dilakukan kelompok Boko Haram. Amnesty Internasional melaporkan kelompok ini telah membunuh hampir 400 orang dari Januari sampai September 2015. Berdoa agar orang percaya mendapatkan perlindungan Tuhan dan tetap dikuatkan.

20
Start: 12/20/2015 5:01 am

Perkembangan pelayanan YLSA tidak lepas dari adanya dukungan dari para mitra YLSA. Kami bersyukur karena mitra YLSA terus mendukung dan menolong pelayanan YLSA, baik berupa data, doa, dana, maupun sebagai duta. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk semua mitra YLSA supaya mereka senantiasa diberkati oleh Tuhan. Berdoalah pula supaya YLSA tetap setia dalam berelasi dengan para mitra sehingga hubungan baik terus dibina dan kesatuan tubuh Kristus tetap dipelihara dengan baik.

Start: 12/20/2015 6:00 am

Pada tahun 2015, salah satu fokus doa kita untuk Wilayah Timur Tengah, yaitu bagi para "penganiaya" karena Tuhan Yesus dengan jelas berkata "Berdoalah bagi orang yang menganiaya kamu." Kita akan terus berdoa bagi mereka yang menganiaya agar mereka bisa berjumpa dan mengalami kasih dari Yesus.

Komentar


Syndicate content