Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu November 25, 2018 »
Mng
Start: 11/25/2018 5:01 am

Berdoa bagi penyembuhan fisik dan emosional untuk korban bom gereja di Samarinda dan Surabaya. Berdoalah supaya mereka mendapatkan kekuatan, kedamaian, dan kesabaran.

Start: 11/25/2018 5:01 am

Pada hari ini, masyarakat Indonesia memperingati Hari Guru. Dengan adanya Hari Guru yang diperingati bersama hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), diharapkan akan ada lebih banyak kepedulian serta apresiasi yang ditujukan kepada para guru. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas para guru yang sudah mengabdikan diri mereka bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kiranya mereka tidak mudah menyerah dalam menghadapi pergumulan mereka ketika mengajar peserta didik mereka.

Start: 11/25/2018 5:01 pm

Saat ini, hampir semua gereja disibukkan dengan persiapan Natal. Persiapan ini tentunya menyita banyak tenaga, pikiran, dan waktu dari setiap orang yang terlibat di dalamnya. Mari kita berdoa untuk semua persiapan yang sudah dikerjakan agar kiranya semuanya itu dapat menolong jemaat semakin memahami makna Natal yang sejati. Berdoa pula bagi setiap gereja di Indonesia supaya dapat mempersiapkan Natal dengan lancar.

Start: 11/25/2018 5:01 pm

Teruslah berdoa bagi Raymond Koh, Amri Che, Joshua, dan Ruth Hilmy, korban penculikan. Berdoalah untuk pembebasan mereka. Berdoa untuk organisasi Suhakam (HAM) dalam penyelidikan kasus mereka.

Komentar


Syndicate content