Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu December 23, 2018 »
Mng
Start: 12/23/2018 5:01 am

Natal sudah semakin mendekat. Tentunya, kita tidak ingin melewati momen ini dengan begitu saja tanpa mendapatkan berkat rohani dari Tuhan. Natal adalah tentang Kristus. Ketika kita merayakan Natal, kiranya hati kita rindu untuk bisa mengenal Dia lebih mendalam sehingga kita bisa memaknai Natal kali ini dengan benar. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menemukan makna Natal yang sejati dalam Kristus.

Start: 12/23/2018 5:01 am

Pada Oktober lalu, para pendeta dan pemimpin gereja dari seluruh Sri Lanka berkumpul untuk acara doa tahunan selama tiga hari, dan mereka diperlengkapi. Berdoalah agar para pendeta ini tetap bertahan dalam melayani meskipun ada tekanan.

Start: 12/23/2018 5:01 pm

Hari ini, dalam tradisi umat kristiani, kita merayakan hari kelahiran Yesus Kristus. Kelahiran Yesus Kristus merupakan bukti kasih Allah kepada manusia. Dengan kelahiran Kristus, Allah menggenapi janji-Nya. Marilah kita bersyukur kepada Bapa Surgawi atas kasih-Nya bagi kita. Marilah kita berdoa supaya melalui Natal ini, banyak orang percaya semakin dekat dengan Tuhan dan melakukan kehendak-Nya. Kiranya melalui hidup orang percaya, banyak orang boleh melihat kasih Kristus dan menjadi percaya kepada-Nya.

Start: 12/23/2018 5:01 pm

Hari ini, banyak gereja sudah merayakan Natal. Sebagai satu tubuh Kristus, marilah kita bersatu hati berdoa bagi gereja-gereja di Indonesia supaya dapat merayakan Natal dengan lancar. Kiranya Tuhan Yesus menyertai sehingga keamanan dapat kondusif dan umat kristiani dapat beribadah dengan tenang. Berdoalah pula supaya melalui perayaan Natal ini, banyak orang boleh diberkati dan menikmati Natal yang sejati.

Start: 12/23/2018 5:01 pm

Puji Tuhan! Pelatihan Women of Worth sudah selesai. Mereka menempuh perjalanan bermil-mil dari desa mereka untuk mengikuti pelatihan selama empat hari. Banyak hal yang harus dikorbankan untuk bisa hadir. Berdoalah agar mereka bisa menjadi kaum wanita yang memberkati keluarga dan menjadi saksi Kristus.

Komentar


Syndicate content