Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu September 15, 2019 »
Mng
Start: 09/15/2019 5:01 am

Hari Demokrasi Internasional diperingati sebagai kesempatan untuk meninjau keadaan demokrasi di dunia. Marilah kita berdoa agar momen ini mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, untuk menjunjung nilai-nilai demokrasi dengan pengalaman hidup mereka yang baik kepada masyarakat di sekitar mereka. Berdoalah juga bagi seluruh jajaran pemerintah di Indonesia agar semakin berhikmat dalam menjalankan prinsip-prinsip demokrasi demi keberlangsungan negara yang damai.

Start: 09/15/2019 5:01 pm

Ada tiga puluh keluarga yang sedang mencari kebenaran, dan mereka berhubungan dengan salah satu mitra lokal yang terlibat dalam proyek pemuridan Open Doors. Berdoalah agar Tuhan membimbing mereka menemukan keselamatan dalam Kristus.

Start: 09/15/2019 5:01 pm

Pedagang kaki lima bisa kita jumpai di mana saja, baik itu di desa, di kota kecil, maupun di kota besar. Keberadaannya yang mudah dijumpai ini menjadikan para pedagang kaki lima akrab dengan banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat. Dengan demikian, pedagang-pedagang kaki lima ini, khususnya mereka yang beragama Kristen, mempunyai banyak kesempatan untuk memberitakan Kabar Baik melalui aktivitas mereka setiap hari.

Komentar


Syndicate content