Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa April 28, 2020 »
Sel
Start: 04/28/2020 6:56 am

Di wilayah Kaukasus, tempat sebagian besar penduduk aslinya adalah "M", orang percaya dikaitkan dengan penjajah Rusia. Di daerah-daerah seperti Chechnya dan Dagestan, meninggalkan "M" untuk mengikut Yesus dipandang sebagai pengkhianatan terhadap identitas nasional. Di tempat lain, gereja-gereja yang bukan Ortodoks Rusia dianggap sebagai mata-mata Barat.

Start: 04/28/2020 8:04 am

WAHHABISME

Wahhabisme adalah gerakan yang sangat konservatif dan fundamentalis dalam aliran Islam Sunni yang didirikan di Arab Saudi pada abad ke-18 oleh seorang teolog bernama Mohamed Ibn Abdul Wahhab. Gerakan ini menuntut bentuk Islam yang "murni". Ia melarang alkohol, musik, tembakau, dan praktik-praktik mistis (Tasawuf). Dalam Wahhabisme, doa ritual dan pemisahan gender yang ketat penting bagi khalayak umum. Para pengikut Wahhabisme menganggap diri mereka sebagai satu-satunya orang muslim yang sejati.

Start: 04/28/2020 7:03 pm

Dampak buruk dari pandemi COVID-19 sangat dirasakan oleh para pelaku usaha. Kesulitan ekonomi yang berpengaruh pada terbatasnya jumlah produksi dan distribusi membuat pelaku usaha harus memikirkan solusi terbaik agar usaha mereka dapat terus bertahan. Mari kita berdoa untuk para pelaku usaha supaya hikmat dari Tuhan menuntun mereka, baik dalam menjalankan usahanya maupun ketika mengambil keputusan bagi para karyawannya.

Komentar


Syndicate content