Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 23, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
23
Start: 11/23/2020 7:46 am

Banyak anak yang kehilangan minat untuk belajar kebenaran firman Tuhan. Selain karena faktor kebiasaan dalam keluarga dan komunitas gereja, itu juga bisa dikarenakan kurangnya bahan biblika yang menarik ataupun penggunaan media yang beragam untuk mengajarkan firman kepada anak. Namun, puji syukur! Sebab, berbagai yayasan Kristen, termasuk YLSA, terus berupaya mengembangkan metode dan media penyampaian firman Tuhan, yang salah satunya berupa komik.

Start: 11/23/2020 5:45 pm

Berdoalah supaya Anastasia dan Sasha mendapatkan perlindungan dari serangan si jahat pada pernikahan dan pelayanan mereka.

24
Start: 11/24/2020 7:46 am

Saat ini, YouTube menjadi salah satu media penyedia konten yang banyak disaksikan oleh anak muda. Namun, hanya sedikit anak Tuhan yang menghiasi media ini dengan konten-konten Kristiani yang bermanfaat dan menolong orang lain datang kepada Kristus. Mari doakan agar semakin banyak jiwa-jiwa yang rindu memberkati orang lain melalui konten YouTube, yang tujuan utamanya bukan mengejar subscriber, melainkan menarik jiwa-jiwa yang terhilang kepada Sumber Kehidupan. Doakan pula agar mereka menghasilkan berbagai macam konten yang akan menolong anak-anak-Nya lebih mengenal Dia dan rencana-Nya.

Start: 11/24/2020 5:45 pm

Berdoa untuk gereja agar diperkuat oleh pelatihan dari Ouk yang akan diterima para pemimpin muda lainnya.

25
Start: 11/25/2020 7:46 am

Semakin banyak orang melakukan pelayanan penginjilan dengan media video, baik melalui media sosial maupun secara langsung. Selain berisi cerita-cerita Alkitab dan Injil, video-video penginjilan ini juga bisa berisi berbagai konten dan visualisasi yang mengarah pada pemberitaan anugerah keselamatan dalam Kristus. Doakan usaha-usaha penginjilan melalui media video yang dilakukan oleh para misionaris, penginjil, maupun orang-orang percaya dalam berbagai jalur dan cara. Kiranya Roh Kudus bekerja melalui berbagai video yang disebarkan agar semakin banyak orang menerima anugerah keselamatan Tuhan.

Start: 11/25/2020 5:45 pm

Bersyukur kepada Tuhan atas bangunan gereja baru yang dapat menampung lebih banyak orang.

26
Start: 11/26/2020 7:46 am

Salah satu media lain yang tengah menjadi tren pada banyak kalangan adalah podcast. Banyak orang beralih ke podcast karena dengan itu, kita bisa mendengarkan perbincangan, diskusi, maupun obrolan yang menyenangkan tanpa gangguan iklan. Kita juga melihat bahwa Tuhan mengarahkan anak-anak-Nya untuk terlibat dalam pelayanan melalui podcast. Mari kita doakan agar pelayanan ini semakin menjangkau banyak kalangan dari berbagai generasi untuk mengenal kebenaran yang sejati.

Start: 11/26/2020 5:45 pm

Berdoalah agar iman orang-orang percaya yang menerima Alkitab menjadi bertumbuh.

27
Start: 11/27/2020 7:47 am

Dunia semakin digital dan kebutuhan akan media digital semakin meningkat. Pada era digital ini, semakin banyak konten menarik yang tersedia dalam berbagai jalur dengan visualisasi dan audio yang apik. Mari berdoa bagi pelayanan gereja, yayasan, komunitas, maupun orang-orang percaya yang bergelut di bidang pembuatan konten digital kreatif untuk penjangkauan maupun pembinaan iman. Kiranya melalui konten-konten kristiani yang dibuat, pekerjaan Allah semakin dinyatakan, Injil tersebar semakin luas, dan nama Allah kian dimuliakan.

Start: 11/27/2020 5:45 pm

Keluarga-keluarga yang berdoa akan dipulihkan melalui retret-retret ini.

28
Start: 11/28/2020 7:43 am

Situasi pandemi saat ini mengakibatkan resesi ekonomi di berbagai negara. Hal ini berdampak pada berbagai sektor perekonomian dan industri yang harus melakukan PHK kepada para pekerjanya atau tidak dapat membuka lowongan bagi para pencari kerja atau lulusan sekolah dan perguruan tinggi. Angka pengangguran meningkat, dan anak-anak Tuhan juga turut terdampak oleh situasi ini.

Start: 11/28/2020 5:45 pm

Berdoalah agar Tuhan terus memberkati koordinator pelatihan dan keluarga mereka.

29
Start: 11/29/2020 8:00 am

Menjelang Natal, kita akan menjalani masa Adven, yaitu masa penantian untuk memaknai kedatangan Yesus sebagai raja yang memerintah. Marilah kita berdoa agar orang percaya di gereja lokal dapat menghayati masa-masa ini dengan penuh ucapan syukur kepada Tuhan. Kita juga berdoa agar gereja Tuhan dapat mempersiapkan hati, pikiran, dan jiwanya untuk merenungkan kebaikan dan kasih yang Tuhan berikan melalui kedatangan Yesus Kristus ke dunia.

Start: 11/29/2020 5:04 pm

Berdoalah untuk keselamatan Pastor Sameer dan jemaatnya saat mereka terus tinggal di desa yang sama tempat gereja mereka dibakar.

Catatan: Semua nama dalam pokok doa ini adalah nama samaran.

Komentar


Syndicate content