Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 30, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
30
Start: 11/30/2020 6:02 am

Menjelang Natal, gereja-gereja Tuhan di Indonesia sedang mempersiapkan beragam acara untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak gereja yang mengadakan acara Natal secara online demi menjalani protokol PSBB. Marilah kita berdoa agar gereja-gereja Tuhan di Indonesia dapat mempersiapkan Natal dengan baik bagi kemuliaan nama-Nya.

Start: 11/30/2020 8:47 pm

Berdoa untuk penghiburan dan rezeki untuk ibu dan saudara Romani, seorang martir muda di Libya.

1
Start: 12/01/2020 6:02 am

Setiap 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia. Tujuan peringatan yang telah dimulai sejak 1 Desember 1988 ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dunia terhadap wabah AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV. Mari berdoa agar melalui peringatan ini, semakin banyak orang yang sadar dan menghindarkan diri dari perilaku yang dapat membawa virus HIV. Berdoa juga bagi masyarakat Kristen agar lebih peduli terhadap AIDS dengan memberi edukasi yang tepat kepada orang-orang di sekitarnya, khususnya kepada pemuda dan remaja.

Start: 12/01/2020 8:47 pm

Berdoa agar para pemimpin agama berhenti menghasut kekerasan terhadap orang percaya atau pendatang di Libya.

2
Start: 12/02/2020 6:02 am

Akibat situasi pandemi yang masih terjadi, gereja-gereja Tuhan tidak dapat merayakan Natal dengan berkumpul bersama di gereja seperti tradisi pada tahun-tahun sebelumnya. Untuk memberikan solusi atas tantangan ini, Yayasan Lembaga SABDA telah menyiapkan Paket Natal Online 2020 agar gereja-gereja Tuhan tetap dapat merayakan Natal secara relevan. Mari kita doakan agar Paket Natal Online 2020 ini dapat menjadi berkat bagi gereja-gereja Tuhan di Indonesia, khususnya bagi gereja-gereja yang memiliki SDM terbatas.

Start: 12/02/2020 8:47 pm

Berdoa agar cinta Romani kepada Yesus dan orang lain akan memperkuat iman orang Kristen di desanya di Libya.

3
Start: 12/03/2020 6:02 am

Banyak gereja memiliki beberapa komisi untuk bidang-bidang pelayanannya, di antaranya: komisi anak, komisi pemuda dan remaja, komisi warga dewasa, dan lain-lain, tergantung dari kebutuhan gereja masing-masing. Mari berdoa untuk kepengurusan setiap komisi yang ada di tiap gereja agar semakin solid. Kiranya masing-masing komisi dapat merencanakan program-program yang alkitabiah, yang menunjang pertumbuhan iman jemaat dan mendorong serta memberdayakan mereka untuk mengaplikasikannya dalam pelayanan.

Start: 12/03/2020 8:47 pm

Dalam situasi pandemi saat ini, berdoa agar orang-orang percaya di seluruh dunia tidak akan memiliki roh ketakutan tetapi kekuatan, cinta, dan pikiran yang kuat (2 Timotius 1:7).

4
Start: 12/04/2020 6:02 am

Pelayanan anak merupakan pelayanan yang vital, sebab jika anak mendapatkan pengajaran yang salah, akibatnya akan fatal dalam kehidupan dan pertumbuhan rohaninya. Oleh karena itu, guru-guru sekolah minggu harus memiliki kerinduan untuk mengajarkan firman Tuhan dengan benar dan tepat. Dalam masa pandemi ini, demi keamanan dan kesehatan anak-anak sekolah minggu, seluruh gereja di dunia mewajibkan ibadah anak dilakukan secara online.

Start: 12/04/2020 8:47 pm

Berdoa untuk petobat baru rahasia di Libya untuk diberi makan secara rohani dan bertumbuh dalam pengetahuan dan pemahaman mereka tentang Kitab Suci.

5
Start: 12/05/2020 6:03 am

Usia remaja merupakan masa-masa kritis bagi pencarian jati diri para remaja, termasuk dalam hal iman dan kerohanian. Inilah sebabnya dibutuhkan pelayan-pelayan siswa dan remaja yang sungguh-sungguh memahami dunia remaja dan memiliki hati untuk melayani mereka demi menjangkau dan mengarahkan jalan para remaja kepada Kristus. Mari menyatukan hati untuk berdoa agar lebih banyak orang mau terlibat dalam pelayanan siswa dan remaja ini.

Start: 12/05/2020 8:47 pm

Berdoa agar para ekstremis yang membunuh Romani akan bertemu dengan Yesus secara pribadi dan percaya serta mengikuti-Nya.

6
Start: 12/06/2020 6:03 am

Melayani adalah panggilan istimewa bagi setiap orang percaya. Orang percaya melayani sebagai wujud ucapan syukur atas setiap anugerah yang sudah Tuhan berikan. Namun, meski melayani adalah suatu panggilan, masih ada anak-anak Tuhan yang belum menyadari akan panggilan melayani ini di dalam hidupnya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap anak Tuhan diberikan kerinduan untuk melayani dan mengambil bagian dalam pelayanan. Berdoa pula agar setiap anak Tuhan memiliki motivasi yang benar dalam pelayanan.

Start: 12/06/2020 6:45 pm

Berdoa rahasia orang percaya di Libya akan menemukan cara kreatif dan aman untuk persekutuan, mereka dilarang menghadiri gereja.

Start: 12/06/2020 8:47 pm

Berdoa rahasia orang percaya di Libya akan menemukan cara kreatif dan aman untuk persekutuan, mereka dilarang menghadiri gereja.

Komentar


Syndicate content