Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 01/11/2021 6:48 am

Ada berbagai faktor yang bisa memulihkan ekonomi Indonesia agar mengalami pertumbuhan. Salah satunya adalah upaya penanganan COVID-19 melalui disiplin protokol kesehatan secara ketat dengan koordinasi dan kerja sama dari seluruh unsur pemerintah dan masyarakat. Jika sisi tersebut sudah dapat ditangani dengan baik, pemerintah baru dapat memikirkan langkah-langkah ekonomi yang tepat untuk pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor. Mari bersatu dalam doa untuk setiap upaya yang sedang dilakukan pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia.

Start: 01/11/2021 7:23 pm

Berdoa untuk kesembuhan luka dan trauma emosional yang dialami orang percaya di Timur Tengah.

12
Start: 01/12/2021 6:48 am

Ekspor adalah salah satu jenis perdagangan internasional yang dapat menambahkan cadangan devisa negara. Kita bersyukur bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah di berbagai sektor yang membuat negara kita memiliki komoditas ekspor yang beragam dan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian negara. Mari berdoa agar pemerintah, masyarakat, bersama pihak swasta, terutama orang-orang percaya yang bergerak di bidang ini, dapat mengelola dan memanfaatkan sumber daya alam dan manusia yang melimpah tersebut dengan bijaksana demi kemakmuran bersama.

Start: 01/12/2021 7:34 pm

Berdoa untuk wawasan dan bantuan bagi petobat baru seperti Shadia saat mereka menjalankan bisnis mereka di kawasan Timur Tengah.

13
Start: 01/13/2021 6:48 am

Setiap negara, termasuk Indonesia, memiliki kepentingan dalam pergaulan global, baik dalam upaya menjalin relasi, menjaga perdamaian, maupun meningkatkan pengaruh dan kepercayaan, yang akan berujung pada kemajuan negara dan kesejahteraan rakyat. Kita bersyukur bahwa semenjak merdeka, pemerintah kita sudah terlibat dalam pergaulan internasional dan menjalin hubungan yang baik dengan hampir semua negara di dunia dengan prinsip bebas dan aktif. Untuk itu, mari kita berdoa agar pemerintah Indonesia semakin dapat memiliki relasi dan pengaruh yang baik dalam komunitas pergaulan internasional.

Start: 01/13/2021 7:34 pm

Berdoa agar Tuhan selalu menyertai dengan keluarga-keluarga orang percaya seperti Phong dan bahwa Dia akan menggagalkan rencana masa depan setan.

14
Start: 01/14/2021 6:48 am

Saat ini, banyak orang percaya yang juga turut berkiprah dalam dunia politik. Terbukanya kesempatan untuk bergiat di bidang politik ini tentu harus menjadi momen bagi orang-orang percaya untuk menjadi terang dan garam dalam wilayah ini. Tentu tidak akan mudah, sebab politik senantiasa mengutamakan kepentingan untuk berkuasa yang sering kali dilakukan dengan cara-cara yang tidak benar. Untuk itu, mari kita berdoa bagi orang-orang percaya yang berkiprah dalam bidang politik agar mereka senantiasa memiliki sikap takut akan Tuhan dan menjunjung kebenaran dalam setiap kegiatan politiknya.

Start: 01/14/2021 7:34 pm

Berdoa agar iman orang-orang percaya di seluruh dunia semakin kuat, berakar dalam kasih mereka kepada Yesus.

15
Start: 01/15/2021 6:48 am

Peran dan teladan orang tua serta guru sangat krusial dalam upaya menanamkan pendidikan budi pekerti kepada anak semenjak dini. Selain itu, gereja juga berperan penting untuk menjadi mitra orang tua dalam menumbuhkan iman dan kerohanian anak yang juga mendukung perkembangan budi pekerti anak. Doakan agar pendidikan budi pekerti menjadi salah satu cara agar generasi muda Indonesia menjadi generasi muda yang tidak mudah terbawa arus globalisasi yang negatif dan tidak membangun.

Start: 01/15/2021 7:34 pm

Berdoa agar penduduk desa yang telah menganiaya keluarga orang percaya (keluarga Phong) dapat mengenal kasih Kristus.

16
Start: 01/16/2021 6:49 am

Meski merupakan warga negara yang memiliki hak yang sama dengan yang lain, kaum difabel atau penyandang disabilitas masih menemui banyak kesulitan dalam mendapat pekerjaan atau mengakses fasilitas publik. Karena itu, pemenuhan hak-hak kaum difabel mutlak untuk direalisasikan oleh pemerintah melalui berbagai sistem yang dapat membuka peluang bagi keterlibatan mereka dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu, mari berdoa agar pemerintah semakin menyediakan sistem yang dapat melayani akses dan kemudahan bagi kaum difabel di berbagai wilayah publik.

17
Start: 01/17/2021 4:12 am

Berdoa melawan kekuatan spiritual yang menguasai desa-desa di Laos dan yang menahan orang-orangnya datang kepada Kristus.

Start: 01/17/2021 6:49 am

Nelayan Indonesia secara umum memiliki tingkat kesejahteraan yang relatif rendah dan berada di bawah garis kemiskinan. Selain karena faktor tingkat pendidikan yang rendah, mereka juga miskin akses terhadap penguasaan dan pemanfaatan teknologi, kesehatan, sarana prasarana, dan permodalan. Lingkaran kemiskinan jarang terputus dalam kehidupan mereka dari generasi ke generasi. Namun, di sisi lain, nelayan Indonesia berperan besar sebagai penyedia sumber protein hewani serta penjaga kawasan pantai dari tindakan illegal fishing oleh nelayan asing.

Komentar


Syndicate content