Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 02/22/2021 7:55 am

Dalam pelayanan, diperlukan kesehatian agar pelayanan bisa berkembang dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah Tuhan taruh. Secara khusus, hal ini sangat diperlukan di antara para pemimpin Kristen agar dapat sehati dalam menjalankan misi dan pekerjaan Tuhan. Untuk itu, marilah kita berdoa agar para pemimpin Kristen memiliki kesehatian dalam melakukan pelayanannya sehingga dapat menimbulkan dampak yang signifikan bagi tubuh Kristus dan mereka yang belum percaya.

Start: 02/22/2021 8:38 pm

Berdoa untuk anak-anak di Irak, seperti Sharbel yang berusia 13 tahun yang bercita-cita menjadi seorang dokter. COVID-19 telah menjadi penghalang lain bagi kaum muda Kristen.

23
Start: 02/23/2021 7:55 am

Gereja lokal merupakan tempat yang mutlak diperlukan agar tubuh Kristus dapat bersekutu dan mengalami pertumbuhan serta kedewasaan iman. Selain itu, gereja juga berfungsi untuk menjangkau orang-orang belum percaya di wilayahnya seperti yang diperintahkan oleh Tuhan Yesus dalam Amanat Agung. Marilah kita berdoa agar gereja-gereja dari segala denominasi dapat bekerja sama dengan baik dan mengesampingkan perbedaan yang ada dalam menjangkau banyak jiwa bagi Kristus.

Start: 02/23/2021 8:38 pm

Berdoa agar Tuhan memperbarui kekuatan orang percaya di Irak dan Suriah (Yesaya 40:31) dan melindungi mereka saat militan ISIS muncul kembali.

24
Start: 02/24/2021 7:55 am

Tujuan berdirinya YLKI adalah untuk meningkatkan kesadaran kritis pihak konsumen tentang hak dan tanggung jawabnya sehingga dapat melindungi diri sendiri dan lingkungannya. Melalui program-programnya, YLKI menjadi lembaga swadaya yang membantu masyarakat untuk meminimalkan kerugian yang dapat terjadi sebagai objek dari produsen atau penyedia jasa/layanan. Mari kita doakan agar YLKI kian dapat mengembangkan pelayanan dan programnya dalam melindungi kepentingan masyarakat sebagai konsumen.

Start: 02/24/2021 8:38 pm

Dataran Niniwe, tempat banyak orang Kristen di Irak tinggal, masih merupakan wilayah konflik. Situasinya tidak stabil. Berdoa untuk perdamaian bagi orang percaya di daerah tersebut.

25
Start: 02/25/2021 7:55 am

Perkantas atau Persekutuan Kristen Antar Universitas adalah pelayanan penjangkauan dan pemuridan yang dilakukan kepada para siswa dan mahasiswa. Sebagai salah satu komunitas pelayanan yang mendukung peran gereja, Perkantas, seperti komunitas pelayanan lainnya, juga menghadapi tantangan yang sama, yaitu menjadi lebih relevan dengan kebutuhan dan perkembangan anak muda pada era digital ini. Untuk itu, mari kita berdoa bagi pelayanan Perkantas supaya Tuhan memberikan hikmat dan pemikiran yang segar serta inovatif kepada setiap pengurus dan pegiatnya dalam menghadapi tantangan ini.

Start: 02/25/2021 8:38 pm

Berdoa agar Tuhan melindungi sekolah, kepala sekolah, dan para guru.

26
Start: 02/26/2021 7:55 am

Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) adalah pelayanan Kristen yang bergerak di bidang penginjilan dan pemuridan di kampus-kampus. Mari berdoa bagi para pengurus LPMI yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat mengerjakan pelayanan ini dengan semakin relevan dan penuh hikmat serta sesuai dengan visi misi LPMI. Berdoa juga bagi para mahasiswa yang dilayani agar semakin bertumbuh dalam iman dan pengenalan akan Tuhan serta semakin rindu untuk terlibat dalam Amanat Agung.

Start: 02/26/2021 8:38 pm

Puji Tuhan atas keberhasilan proyek ini dan terutama untuk hubungan baik yang telah dibina antara orang percaya dan "M".

27
Start: 02/27/2021 7:55 am

Pelayanan parachurch adalah pelayanan/organisasi interdenominasi untuk terlibat dalam kesejahteraan sosial dan penginjilan di luar pelayanan gereja. Mari berdoa untuk setiap organisasi parachurch yang ada di Indonesia agar dapat saling bersinergi untuk kemajuan pekerjaan Tuhan. Berdoa juga bagi setiap anak Tuhan yang rindu untuk mendirikan parachurch agar dapat peka mendengar suara Tuhan bagi pelayanan yang akan didirikan.

Start: 02/27/2021 8:38 pm

Doakan agar Pendeta Sileshi terus mengikuti tuntunan Tuhan dengan cermat.

28
Start: 02/28/2021 7:55 am

Dalam kehidupan bernegara, politik menjadi dinamika yang menjadi arus utama kebijakan dalam sistem pemerintahan. Politik sendiri diambil dari bahasa Yunani "polis" yang bermakna city state atau kota dengan status negara. Jika didefinisikan berdasarkan asal katanya, politik dapat bermakna kegiatan yang berada dalam sebuah sistem negara yang berkaitan dengan penentuan tujuan atas sistem tersebut serta cara-cara untuk mencapainya.

Komentar


Syndicate content