Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 01, 2022 »
Mng
Start: 05/01/2022 6:07 am

Makin banyak konten kreatif dan inspiratif untuk menumbuhkan semangat toleransi dan menghargai perbedaan di tengah masyarakat.

Start: 05/01/2022 8:02 am

PENGIKUT YESUS DARI LATAR BELAKANG MUSLIM

Abu tumbuh besar sebagai seorang muslim di Afrika Utara. Ketika dia memutuskan untuk mengikuti Yesus, dia ditolak oleh keluarganya. Semua kenalannya sekarang menganggapnya sebagai "pengkhianat", dan dia kehilangan status sosialnya.

Start: 05/01/2022 8:50 am

MELIHAT KE DEPAN ... BAGAIMANA KITA BISA BERDOA?

Jika kita melihat kembali apa yang telah Tuhan lakukan selama 30 tahun terakhir dan jika kita mempertimbangkan keadaan dunia saat ini, kita dapat membayangkan apa yang dapat terjadi dalam dekade berikutnya dalam hal kesaksian Kristen di seluruh dunia di antara umat Islam.

Mengingat hal ini dan kemungkinan perkembangan lainnya, perlu untuk memperkuat kepercayaan kepada Tuhan dan harapan akan masa depan yang menjanjikan.

Start: 05/01/2022 7:01 pm

Laos
Bongyang dan Faxai, pasangan Hmong berusia 40-an, ditangkap di Laos karena dianggap "tidak mematuhi" pembatasan COVID-19 saat mereka mengadakan persekutuan di rumah mereka, meskipun mereka sudah mengikuti semua prosedur. Faxai dideportasi. Berdoalah agar mereka dapat bertemu kembali dan Tuhan menyediakan yang mereka perlukan.

Komentar


Syndicate content