Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 13, 2023 »
SenSelRabKamJumSabMng
13
Start: 03/13/2023 6:07 am

Keluarga hamba Tuhan terlatih dan belajar hidup bergantung kepada Tuhan.

Start: 03/13/2023 8:02 am

Indonesia menjadi salah satu negara dengan tantangan terbesar dalam dunia misi dan penginjilan. Sebab, negara ini terdiri dari beragam suku, budaya, dan bahasa yang terpencar di belasan ribu pulau. Berangkat dari kenyataan ini, maka untuk melibatkan gereja dan masyarakat Kristen Indonesia dalam gerakan misi bagi suku-suku, Yayasan Lembaga SABDA menyediakan situs Doa dan e-MISI.

Start: 03/13/2023 7:01 pm

Arab Saudi
Konversi dari Islam ke Kristen tidak dapat diterima di bawah hukum Islam sehingga banyak SALAM hidup sebagai orang percaya rahasia. Terlepas dari risikonya, sejumlah kecil orang Kristen Saudi perlahan meningkat dan dengan berani membagikan iman mereka di internet dan saluran TV satelit Kristen. Bersyukurlah kepada Tuhan karena orang-orang percaya rahasia yang terisolasi ini menemukan cara untuk terhubung dengan orang percaya lainnya secara daring.

14
Start: 03/14/2023 6:07 am

Keluarga hamba Tuhan senantiasa menjadikan doa sebagai fondasi hidup dan sesama keluarga saling percaya saat pengambilan keputusan.

Start: 03/14/2023 8:02 am

Alkitab dalam bahasa suku di Indonesia adalah puluhan proyek Alkitab dalam berbagai bahasa suku di Indonesia yang dapat Anda akses di situs Alkitab SABDA. Tidak hanya tersedia dalam Alkitab teks, Alkitab bahasa suku di situs ini sudah tersedia dalam bentuk suara, di antaranya dalam bahasa Madura, Dayak, Dani, dan masih banyak lagi. Tampilan dari situs ini sangat sederhana dan mudah digunakan.

Start: 03/14/2023 7:01 pm

Myanmar
"Yesus berkata, 'Pikullah salibmu dan ikutlah Aku.'" Itu menjadi motto Musa yang memimpin gerejanya dengan berani di Myanmar, terutama selama masa pergolakan ini. Berdoalah agar umat kristiani bersatu, dan kehadiran serta kesaksian mereka akan menjadi kekuatan bagi perdamaian dan stabilitas di Myanmar.

15
Start: 03/15/2023 6:07 am

Keluarga hamba Tuhan dapat dipercaya, baik di rumah, dalam pelayanan, maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Start: 03/15/2023 8:02 am

Indonesia memiliki lebih dari 1300 suku yang tersebar di berbagai wilayah, yang masing-masing memiliki bahasa sukunya sendiri. Di antara lebih dari 1300 suku tersebut, terdapat ratusan suku yang sudah memiliki situs Alkitab dengan bahasa sukunya masing-masing. Situs-situs tersebut berisi informasi-informasi mengenai suku terkait, baik dalam hal literasi, bahasa, dan budaya, maupun bahan untuk studi Alkitab dalam bahasa suku masing-masing.

Start: 03/15/2023 7:01 pm

Afganistan
Taliban menolak untuk mengakui keberadaan orang percaya di negeri itu. Menurut juru bicara Taliban, "Tidak ada orang Kristen di Afganistan. Minoritas Kristen tidak pernah diketahui atau terdaftar di sini." Puji Tuhan karena Taliban pun tidak dapat membasmi kehadiran Yesus. Berdoalah agar kasih Tuhan akan menembus pemerintah Afganistan.

16
Start: 03/16/2023 6:07 am

Keluarga hamba Tuhan menjadi menjadi berkat bagi lingkungan sekitar.

Start: 03/16/2023 8:01 am

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki lebih dari 17.508 pulau yang dihuni oleh lebih dari 360 kelompok suku bangsa (berdasarkan data dari Kemlu.go.id). Kondisi ini tentu merupakan tantangan sekaligus kesempatan bagi pelayanan misi dan penjangkauan bagi suku-suku di Indonesia. Untuk itu, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) bersama dengan mitra, baik mitra dalam bidang misi, penerjemahan, maupun pelayanan, rindu untuk mendukung gerakan berdoa bagi suku-suku di Indonesia.

Start: 03/16/2023 7:01 pm

Irak
Di Irak tengah dan selatan, banyak orang Kristen memilih untuk tidak memperlihatkan iman mereka di depan umum untuk menghindari pelecehan atau diskriminasi di tempat kerja, universitas, atau ketika mencoba melewati pos pemeriksaan. Berdoalah agar suatu hari, kebebasan beragama terjadi di seluruh wilayah di Irak.

17
Start: 03/17/2023 6:07 am

Membangun dan menjaga relasi yang baik dengan jemaat dan semua orang.

Start: 03/17/2023 8:02 am

Traktat menjadi salah satu sarana yang efektif untuk menyampaikan Injil kepada banyak orang. Selain isinya yang padat dan jelas, traktat biasanya dikemas secara menarik, sederhana, dan mudah dibawa. Jika dahulu traktat berbentuk buku, kini traktat dikemas dalam multiformat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) ikut ambil bagian dalam hal ini dengan membuat traktat berjudul "Tuhan Yesus Menyelamatkanmu" (TYM), baik versi cetak maupun digital, yang sangat berguna untuk mendukung pelayanan penjangkauan/penginjilan.

Start: 03/17/2023 7:01 pm

Suriah
Konflik dan ekstremisme bertahun-tahun di Suriah telah menciptakan lingkungan tempat kekerasan seksual menjadi hal biasa. Perempuan dan anak perempuan dari kelompok minoritas sangat rentan dan dapat mengalami penculikan, pelecehan seksual, dan pemerkosaan. Berdoalah agar para pelakunya bertobat dari praktik-praktik jahat ini dan agar kekerasan seksual diberantas di Suriah.

18
Start: 03/18/2023 6:07 am

Adanya relasi keluarga yang baik dan diimbangi dengan gaya hidup pelayanan yang baik.

Start: 03/18/2023 8:02 am

Berdasarkan data kajian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, negara kita memiliki 718 bahasa daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini tentu merupakan anugerah sekaligus kesempatan bagi pelayanan misi dan penjangkauan di Indonesia. Menyadari bahwa semua orang memerlukan firman yang hidup dalam bahasa ibu mereka, maka Yayasan Lembaga SABDA bekerja sama dengan FaithComesByHearing.com menyediakan Alkitab audio dalam berbagai bahasa suku untuk masyarakat Indonesia.

Start: 03/18/2023 7:01 pm

Qatar
"Kami sudah melihat gerakan Roh Kudus di Jazirah Arab. Tuhan mengunjungi orang-orang dalam mimpi mereka. Tuhan melakukan mukjizat. Tuhan melakukan penyembuhan di antara banyak orang." Pujilah Tuhan atas mukjizat yang terjadi di Qatar. Tuhan membuat komunitas Kristen ini berkembang, bahkan ketika negara mencoba untuk menahan keyakinan mereka.

19
Start: 03/19/2023 6:07 am

Mau menjadi saksi Kristus dalam kehidupan setiap hari.

Start: 03/19/2023 8:02 am

Saat ini, media komik tidak hanya menjadi konsumsi anak-anak, melainkan juga kerap dipakai sebagai media edukasi, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, komik juga dapat menjadi media pengabaran Injil yang efektif, karena dapat menceritakan kisah Alkitab lewat halaman-halamannya yang penuh warna dan gambar-gambar yang menarik.

Start: 03/19/2023 7:01 pm

Korea Utara
Rezim diktator Korea Utara, yang dipimpin oleh Kim Jong-un, tidak menunjukkan tanda-tanda melemah. Namun, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Berdoalah untuk campur tangan supernatural Tuhan dalam kepemimpinan bangsa ini dan untuk mengakhiri penganiayaan terus-menerus terhadap orang Kristen dan lainnya di Korea Utara.

Komentar


Syndicate content