Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa



Seri GoPray! mengajak kita semua untuk memiliki kehidupan alkitabiah berdasarkan doa. Kami rindu banyak orang percaya membuka hati, memiliki gerakan, dan menjalankan kebiasaan alkitabiah untuk berdoa bersama.

Kerinduan melayani Tuhan

Ya Bapa di Surga,

Bakarlah hati kami dengan api Roh Kudus-Mu yang berdiam di dalam hati kami.

Semoga kami melakukan kehendak-Mu dengan sepenuh hati dan melakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan untuk memberikan kesaksian hidup yang penuh iman dalam kehidupan kami bukan saja kepada mereka yang sudah mengenal-Mu, melainkan juga kepada mereka yang belum mengenal Kristus sebagai Juru Selamat.

Buatlah kami tetap bersemangat dalam melayani-Mu sekalipun kami belum melihat hasil ataupun dampak pelayanan kami, karena semuanya itu ada di dalam kedaulatan-Mu Tuhan.

Kami hanyalah pekerja-Mu yang Kau utus untuk melayani, dan kami rindu menjadi pekerja-Mu yang giat dan menyenangkan hati-Mu.

Bimbinglah kami Bapa agar kian hari kami semakin menyerupai karakter-Mu, dan dimampukan untuk menjadi pelayan yang ulet, sabar, rendah hati, lemah lembut, dapat dipercaya, dan dalam segala hal yang katakan dan perbuat menunjukkan kasih dan karakter-Mu.

Terima kasih Bapa, Di dalam nama Putera-Mu yang tunggal, Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa.

Amin
Baca Mazmur 26

Komentar