Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi 96 - Edisi Ulang Tahun Publikasi e-Doa

Menengok Ke Belakang untuk Berjalan Ke Depan

Ditulis oleh: N. Risanti

Doa adalah media yang amat penting dalam kehidupan orang percaya. Hanya dengan dan di dalam doa, segenap orang percaya dapat memiliki komunikasi dan hubungan yang dekat dengan Allah. Seperti yang pernah dikatakan oleh tokoh reformis gereja, Martin Luther, "Menjadi seorang Kristen tanpa doa, adalah lebih mustahil dibanding hidup tanpa bernapas." Ya, doa adalah napas hidup bagi orang-orang percaya. Doa juga menjadi salah satu cara untuk menggapai kehendak dan kuasa Tuhan agar terjadi di dalam hidup kita. Tanpa doa, hidup akan menemui kehampaan, pelayanan akan berhenti, dan tidak ada kehendak Tuhan dinyatakan di dalam dan melalui kehidupan orang percaya.  ... selengkapnya »

Tanggapan dan Respons Pelanggan

Berikut ada beberapa pertanyaan bagi Sahabat dan Pembaca e-Doa, yang kami harapkan Anda bersedia mengisi dan mengirimkannya kembali kepada kami. Harapan kami, melalui evaluasi Anda ini, redaksi e-Doa akan mendapat masukan untuk meningkatkan sajian publikasi e-Doa di masa mendatang.  ... selengkapnya »

Doa, Harapan, Dan Ucapan Selamat Untuk Publikasi E-Doa

Shmily Tilestian: Selamat ulang tahun e-Doa. Terus maju di dalam Tuhan, baik dalam publikasi e-Doa maupun pelayanan doa lainnya. Semangat ya! :-D :-)  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content