Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 02/11/2013 6:00 pm

Aktivis lingkungan, dengan karya kepeduliannya yang berguna dalam memelihara kelestarian lingkungan, menjadi salah satu tonggak penting dalam pengelolaan isu-isu lingkungan, terutama yang terjadi di Indonesia. Mari kita doakan kepada Tuhan Yesus, agar kegiatan-kegiatan mereka selalu dapat menginspirasi masyarakat di sekitarnya untuk menyadari dan ikut berpartisipasi dalam melakukan aksi-aksi nyata, yang berpengaruh dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.

Start: 02/11/2013 6:00 pm

Pemimpin gereja melaporkan tentang situasi kekristenan yang tegang. Kelompok-kelompok Islam sangat aktif dan pemimpin gereja melaporkan bahwa kekerasan bisa pecah setiap saat. Teruslah berdoa untuk hikmat dan kekuatan baru bagi para pemimpin gereja untuk tahun baru ini.

12
Start: 02/12/2013 6:00 pm

Doakan untuk kelanjutan pengeditan Perjanjian Lama Sorani. Proses berjalan lambat dan tim telah menghadapi banyak tantangan. Tolong berdoa supaya proyek penerjemahan segera selesai. Banyak yang lapar akan firman TUHAN. Berdoalah agar Alkitab secara keseluruhan dapat segera dicetak dalam Bahasa Kurdi.

Start: 02/12/2013 6:00 pm

Kanker merupakan vonis yang menyakitkan dalam dunia kesehatan, terutama bila ini dialami oleh anak-anak. Mari berdoa bagi anak-anak yang menderita penyakit kanker, agar Tuhan Yesus senantiasa memberi mereka kekuatan, penghiburan, bahkan kesembuhan dalam penyakitnya. Doakan juga agar mereka tetap dapat bersukacita dalam melalui hari-harinya, dan agar Tuhan senantiasa menguatkan serta memberi pengharapan bagi orang tua dan keluarganya.

13
Start: 02/13/2013 6:00 pm

Bidan merupakan salah satu profesi yang amat vital dan penting bagi kehidupan masyarakat desa, berkenaan dengan pertolongan dalam proses persalinan. Kita doakan para bidan ini, agar Tuhan Yesus selalu menuntun dan mendampingi mereka dalam melaksanakan tugas pelayanannya di desa, sehingga angka kematian ibu dan bayi di daerah terpencil semakin menurun di Indonesia.

Start: 02/13/2013 6:00 pm

Tolong doakan Haroun, pendeta dari salah satu gereja Injili terbesar di Kota Irak, di mana mereka menghadapi bom setiap hari. Pendeta dan staf bertemu banyak orang dan sedang menyiarkan Injil. Berdoalah untuk keselamatan mereka, berdoa untuk kedamaian pikiran mereka, dan berdoa untuk kehidupan yang akan disentuh melalui mereka.

14
Start: 02/14/2013 6:00 pm

Para pelaku sektor usaha kecil dan menengah merupakan salah satu urat nadi perekonomian di negara kita. Keberadaan mereka sangat membantu pemerintah dalam menggerakkan roda-roda perekonomian pada masyarakat menengah ke bawah, sehingga "kue" kesejahteraan dapat ikut dinikmati oleh golongan ini. Mari kita doakan agar Tuhan senantiasa memberikan kreativitas, semangat, inovasi dalam pengembangan produk, serta daya juang kepada para pelaku usaha kecil dan menengah ini.

Start: 02/14/2013 6:00 pm

Tolong berdoa bagi staf lokal dan mitra, yang melakukan perjalanan bermil-mil untuk mencapai orang-orang Kristen di daerah terpencil dan berbahaya. Berdoalah untuk keselamatan mereka di jalan-jalan, untuk perlindungan dari kecelakaan, untuk mendukung saat "check-poin" dan TUHAN kiranya membimbing langkah mereka.

15
Start: 02/15/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk Aran dan keluarganya, yang menjalankan pusat penitipan Kristen. Berdoalah agar mereka bertahan karena mereka terus bergulat dengan perubahan prosedur dan hukum yang digunakan pejabat pemerintah untuk mencegah mereka. Berdoalah bahwa mereka akan mampu untuk terus berinvestasi dalam menciptakan tempat yang aman bagi anak-anak kecil, mereka bekerja dengan banyak anak yang akan datang untuk mengenal Yesus sebagai Tuhan mereka.

Start: 02/15/2013 6:00 pm

Guru-guru di sekolah swasta adalah salah satu tonggak pendidikan di negeri ini. Namun, sering kali kesejahteraan mereka terabaikan karena masalah-masalah dana. Mari kita doakan kesejahteraan para guru-guru ini, agar Tuhan senantiasa mencukupkan apa yang menjadi kebutuhan mereka. Doakan juga agar Tuhan selalu memberi mereka hikmat dan kesetiaan, untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas mencerdaskan dan membentuk karakter para peserta didik di sekolah masing-masing.

16
Start: 02/16/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk Taj dan Salek. Mereka adalah satu-satunya keluarga Kristen di seluruh wilayah mereka, orang lain telah pergi. Berdoalah untuk dorongan semangat sewaktu mereka mendengarkan TV Kristen dan radio. Berdoalah bahwa Tuhan akan mengisi rumah mereka dengan damai, sukacita, dan kasih. Berdoalah juga untuk anak-anak mereka, bahwa mereka akan dapat merasakan pelukan TUHAN di sekitar mereka setiap hari dan tidak hidup dalam ketakutan.

Start: 02/16/2013 6:00 pm

Melalui berbagai media, kita sering kali mendengar berita hakim yang tersangkut kasus korupsi atau suap dalam kasus yang mereka tangani. Di tengah keprihatinan akan maraknya kasus korupsi di Indonesia, hakim yang melakukan korupsi dan mau menerima suap, tentu akan semakin mengecilkan harapan kita akan datangnya keadilan dan budaya bebas korupsi di Indonesia. Jika mereka tidak lagi bersih, kepada siapakah harapan itu akan disandarkan?

17
Start: 02/17/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Kota Aleppo. Saat ini, sangat sulit untuk mendapatkan makanan yang cukup, air minum yang bersih, dan tempat yang aman untuk hidup.

Start: 02/17/2013 6:00 pm

Sistem Pendidikan Nasional di Indonesia tampaknya masih belum menemukan formula yang tepat dalam menuntun cita-cita Bangsa Indonesia untuk membangun manusia yang cerdas, berkepribadian luhur, serta berkarakter. Hal ini tampak dari pergantian Undang-Undang Pendidikan yang cenderung berganti, seiring dengan pergantian menteri pendidikan. Mari berdoa agar Tuhan memberi hikmat bagi para pembuat kebijakan di bidang pendidikan di Indonesia.

Komentar


Syndicate content