Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 04/29/2013 6:00 pm

Saat ini, tim SABDA sedang melakukan beberapa persiapan untuk memberikan Pelatihan SABDA kepada hamba-hamba Tuhan di Sinode Gereja Isa Almasih, Semarang. Mohon dukungan doa agar Tuhan Yesus menolong supaya setiap persiapan dapat dilakukan dengan baik. Doakan pula agar tim yang berangkat ke Semarang dimampukan Tuhan untuk memberikan pelatihan dengan baik sehingga setiap peserta dapat menggunakan Software SABDA untuk melakukan pendalaman Alkitab dengan lebih bertanggung jawab. Bersyukur pula kepada Tuhan atas setiap kesempatan yang boleh Dia berikan kepada kami.

Start: 04/29/2013 6:00 pm

Pada bulan April, Open Doors akan mengumpulkan untuk pertama kalinya para pekerja Kristen di Provinsi Gorontalo. Para pekerja yang melayani kaum SALAM, sebuah pelayanan yang menimbulkan risiko terhadap keselamatan pribadi mereka. Pertemuan tersebut akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menerima pembaruan spiritual dan memperlengkapi. Berdoalah supaya acara ini berlangsung dan tidak terkendala bagi TUHAN untuk membawa pekerja Kristen sebanyak mungkin. Berdoalah bagi mereka untuk menjadi berani dan berkomitmen dalam membantu SALAM yang baru dalam iman.

30
Start: 04/30/2013 6:00 pm

Tolong berdoa untuk perlindungan atas kontak kami. Belum lama ini, dua orang Kristen yang dilatih di sebuah safe house telah tewas di Korea Utara.

Start: 04/30/2013 6:00 pm

Hari ini selalu diperingati sebagai hari buruh sedunia atau dikenal sebagai "May Day". Hari ini, biasanya organisasi buruh akan mengadakan demonstrasi besar-besaran, berkeliling sambil berorasi menuntut kenaikan upah minimum, meminta jaminan pensiun, dan biaya kebutuhan dasar yang terjangkau. Doakan agar demonstrasi dapat berjalan dengan aman dan tidak menimbulkan bentrokan. Selain itu, doakan agar Tuhan Yesus memelihara anak-anak Tuhan yang menjadi buruh dan memenuhi kebutuhan mereka.

1
Start: 05/01/2013 6:00 pm

Tanggal 2 Mei adalah hari kelahiran Ki Hajar Dewantara, yang kemudian diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional karena peran beliau sebagai pelopor pendidikan bagi pribumi dan karena cita-cita beliau untuk mencerdaskan Bangsa Indonesia. Hari ini, kita bisa becermin dan mendapati bahwa pendidikan di negeri ini belum merata, kurikulum yang berganti-ganti, dan pendidikan yang menitikberatkan pada aspek kognitif saja sebagai dasar menentukan kecerdasan siswa.

Start: 05/01/2013 6:00 pm

Tolong doakan agar Open Doors dapat mengirim makanan, obat-obatan, pakaian, dan barang bantuan lainnya bagi orang percaya yang menderita.

2
Start: 05/02/2013 6:00 pm

Jika diminum terlalu banyak dan terlalu sering, minuman keras dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh. Tidak sedikit orang yang saat ini mengalami masalah tersebut. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi mereka yang saat ini sedang bergumul dengan masalah kecanduan minuman keras ini. Biarlah Tuhan mempertemukan mereka dengan orang-orang yang dapat menolong mereka lepas dari ketergantungan terhadap minuman keras, dan bisa kembali bergantung pada Tuhan.

Start: 05/02/2013 6:00 pm

Teruslah berdoa untuk orang Kristen yang menderita di penjara dan kamp kerja paksa. Beberapa telah disiksa begitu parah hingga cacat seumur hidup.

3
Start: 05/03/2013 6:00 pm

Tidak semua pedagang yang berjualan di pasar adalah pedagang besar. Beberapa dari mereka adalah pedagang yang sederhana, berdagang dengan jumlah sedikit, dan mendapatkan keuntungan yang sedikit juga. Doakan agar Tuhan memelihara anak-anak Tuhan yang menjadi pedagang, mencukupi kebutuhan mereka, dan menolong mereka mengembangkan usaha.

Start: 05/03/2013 6:00 pm

Tolong berdoa bagi perlindungan dan kuasa atas tim Open Doors karena mereka pergi ke desa-desa yang dipenuhi ilmu sihir.

4
Start: 05/04/2013 6:00 pm

Ada banyak remaja yang tidak mau sekolah karena menganggap belajar di sekolah adalah beban, membosankan, tidak menemukan kesenangan, dll.. Namun, ada juga remaja yang tidak bersekolah dengan alasan bekerja membantu orang tua yang mengalami kesulitan ekonomi. Doakan agar mereka kembali memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah karena dengan mengenyam bangku pendidikan, mereka dapat meraih cita-cita mereka.

Start: 05/04/2013 6:00 pm

Berdoalah agar Tuhan Yesus mengirimkan orang yang tepat dan relawan untuk pelayanan perempuan, Open Doors melihat bahwa pintu-pintu terbuka dan ada banyak panen.

5
Start: 05/05/2013 6:00 pm

Semua siswa SD di Indonesia akan mengikuti Ujian Nasional mulai hari ini, tanggal 6 Mei, sampai dengan tanggal 8 Mei. Doakan agar Ujian Nasional ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kesalahan dalam pembagian soal, dan ujian dapat dimulai dan diakhiri tepat waktu. Doakan juga agar siswa-siswi Kristen dapat mengerjakan Ujian Nasional dengan baik, jujur, dan tidak grogi. Doakan agar mereka dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Start: 05/05/2013 6:00 pm

Juga berdoa untuk perlindungan terhadap gereja-gereja dan pendeta karena ada banyak ancaman dan serangan atas mereka. Berdoalah agar malaikat melindungi mereka, dan bahwa TUHAN memberikan keberanian dan kebijaksanaan kepada pendeta dalam menghadapi situasi ini.

Komentar


Syndicate content