Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 3, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
3
Start: 06/03/2013 6:00 pm

Tolong berdoa bagi pendeta Saeed Abedini, yang dijatuhi hukuman delapan tahun di penjara Evin yang terkenal. Berdoa untuk istri dan anak-anak. Berdoalah untuk berkat atas semua usaha yang dilakukan agar dia dikeluarkan.

Start: 06/03/2013 6:00 pm

Tidak sedikit gereja yang saat ini sedang kalang kabut karena mulai kehilangan generasi mudanya satu per satu. Banyak gereja yang mengadakan analisis dan pada akhirnya menemukan bahwa anak-anak mudanya kehilangan gairah untuk beribadah di gereja. Salah satu penyebabnya adalah ketika gereja mulai menutup diri terhadap perkembangan teknologi dan menganggap bahwa teknologi tidak ada hubungannya dengan Tuhan. Bagi anak muda zaman sekarang, hal tersebut berarti gereja menolak keberadaan mereka.

4
Start: 06/04/2013 6:00 pm

Berdoalah kepada Tuhan untuk pemulihan bagi semua orang yang memiliki pengalaman ditangkap atau diintimidasi selama beberapa bulan terakhir.

Start: 06/04/2013 6:00 pm

Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati untuk meningkatkan kesadaran manusia dalam mengambil tindakan positif terhadap dunia yang semakin rusak. Hari peringatan ini memberi kesempatan pada semua orang untuk menjadi bagian dari aksi global dalam menyuarakan proteksi terhadap planet bumi, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan, serta gaya hidup yang ramah lingkungan. Doakan agar anak-anak Tuhan juga ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dalam kehidupan sehari-hari.

5
Start: 06/05/2013 6:00 pm

Terus berdoa untuk pekerjaan pendistribusian Alkitab di seluruh negeri. Mohonkan agar Tuhan melindungi semua pihak yang terlibat.

Start: 06/05/2013 6:00 pm

Tugas pelayanan adalah tugas yang kita lakukan dengan sukacita dan sukarela bagi Tuhan kita, Yesus Kristus. Tidak ada unsur paksaan karena kita melakukannya dengan kerinduan agar nama Tuhan dimuliakan. Jika ada yang melakukannya dengan motivasi yang salah, marilah kita doakan agar Tuhan memurnikan motivasi setiap pelayan Tuhan yang terlibat dalam pelayanan sehingga pelayanan mereka menjadi berkenan kepada Tuhan.

6
Start: 06/06/2013 6:00 pm

Berdoalah bagi para janda dan anak-anak dari dua MBBS, Abdoulaye dan Abakachi, yang tewas dibunuh di bagian Utara yang jauh di Kamerun. Dilaporkan bahwa ada banyak ketegangan antara keluarga dari saudara-saudara. Mintalah Tuhan untuk menenangkan hati dan roh para anggota keluarga sehingga orang lain dapat menjangkau dan melayani mereka selama ini.

Start: 06/06/2013 6:00 pm

Ditjen Bimas Kristen adalah salah satu unit kerja dalam Kementerian Agama yang bertugas untuk merumuskan dan melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang bimbingan masyarakat Kristen. Oleh karena itu, secara kenegaraan, hal-hal yang berhubungan dengan kekristenan di Indonesia diatur oleh Ditjen Bimas Kristen ini. Marilah kita mendoakan setiap pejabat fungsional sampai dengan staf dalam Ditjen Bimas Kristen Indonesia.

7
Start: 06/07/2013 6:00 pm

Juga berdoa untuk MBB ketiga yang terluka selama serangan yang sama, yang merenggut nyawa Abdoulaye dan Abakachi. Namanya dirahasiakan untuk alasan keamanan. Tolong berdoa bagi pemulihannya. Juga berdoa agar Tuhan dapat mendukungnya secara fisik dan rohani sehingga ia dapat tumbuh dan berdiri teguh dalam iman Kristennya.

Start: 06/07/2013 6:00 pm

Pemberitaan firman Tuhan untuk menjangkau jiwa-jiwa dan membangun iman merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap jemaat. Doakan agar para pendeta atau hamba Tuhan yang akan menyampaikan khotbah selama masa Paskah dapat mempersiapkan dengan kesungguhan hati sehingga jemaat dikuatkan iman percayanya.

8
Start: 06/08/2013 6:00 pm

Sakit memang keadaan yang tidak diinginkan setiap orang. Namun demikian, terkadang Tuhan mengizinkan kelemahan fisik/sakit dialami oleh umat percaya dengan maksud tertentu. Justru dengan keadaan ini, Tuhan ingin kita tetap percaya kepada-Nya dan menaruh pengharapan kita hanya kepada Dia. Selain itu, terkadang melalui peristiwa ini Tuhan menginginkan kita menyediakan lebih banyak waktu bagi Dia.

Start: 06/08/2013 6:00 pm

Pada Oktober tahun lalu, Lakech, seorang MBB muda disergap, diculik, dan diperkosa dalam perjalanannya pulang dari pasar oleh radikal Muslim yang mencoba memaksa dia ke pernikahan Muslim. Lakech dan keluarganya menghadapi ancaman serius dan perbuatan kriminal terhadap mereka. Berdoalah agar Lakech cepat sembuh sepenuhnya dari gejolak fisik dan emosional -- ia harus bertahan. Berdoalah agar dia mengalami kehadiran penyembuhan Roh Kudus.

9
Start: 06/09/2013 6:00 pm

Tidak semua anak lahir dengan keadaan yang normal dan sehat. Ada juga anak yang lahir dengan kelainan bawaan, seperti cerebral palsy. Cerebral palsy adalah kerusakan otak yang biasanya terjadi sebelum dan setelah melahirkan atau selama masa kehamilan. Kondisi ini biasanya diderita seumur hidup, dan penderitanya akan terus bergantung pada perawatan orang tua atau pengasuh khusus. Bersyukur kepada Tuhan karena saat ini, dengan bantuan berbagai terapi, penderita cerebral palsy dapat terbantu untuk hidup lebih mudah dan lebih nyaman.

Start: 06/09/2013 6:00 pm

Tolong berdoa bagi Youth Camp mendatang, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Open Doors. Sekitar dua ratus pemuda diharapkan menghadiri kamp ini. Tolong berdoa agar Tuhan campur tangan dan kiranya TUHAN mengubah hidup anak-anak muda yang hadir.

Komentar


Syndicate content