Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 10, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
10
Start: 06/10/2013 6:00 pm

Pemuda dan remaja adalah masa depan gereja. Mereka harus dipersiapkan sejak dini agar memiliki fondasi rohani yang benar. Adanya komisi gereja yang secara khusus melayani para pemuda dan remaja diharapkan bisa membantu gereja untuk menolong mereka bertumbuh. Doakan agar Tuhan Yesus menolong para pengurus komisi yang melayani pemuda dan remaja sehingga mereka dapat menjalankan visi yang telah Tuhan berikan dengan baik.

Start: 06/10/2013 6:00 pm

Terima kasih telah berdoa bagi Maha Kumbh. Perayaan Besar ini dimulai hampir dua bulan lalu di Allahabad, dari 14 Januari sampai 10 Maret 2013. Selama 55 hari, 120 juta orang telah memadati tepi Sungai Gangga, banyak di antaranya telah berkemah di daerah ini sepanjang waktu. Akibatnya, sebuah kota sementara dibuat di tepi sungai, lengkap dengan sanitasi, transportasi, layanan pos, pasokan makanan, air, dan banyak lagi.

11
Start: 06/11/2013 6:00 pm

Tolong berdoa untuk Seminar Anak Daerah yang akan diselenggarakan di Nagpur di negara bagian Maharashtra mulai tanggal 3 -- 5 Juni. Open Doors telah berinvestasi dalam kehidupan anak-anak, tolong doakan agar TUHAN bekerja dalam hidup mereka agar mereka menjadi seperti yang Tuhan maksudkan bagi mereka.

Start: 06/11/2013 6:00 pm

Keberadaan keluarga Kristen sangat dibutuhkan di lingkungan yang mayoritas penduduknya belum mengenal Kristus. Ini adalah kesempatan bagus bagi keluarga-keluarga Kristen untuk menempatkan diri pada posisi yang strategis guna memberitakan kasih Kristus kepada mereka. Melalui kesaksian hidup para keluarga Kristen ini, kasih Kristus dapat dinyatakan dan dikenal oleh mereka. Berdoalah agar setiap keluarga Kristen mengetahui misi hidupnya sehingga mereka dapat memuliakan Tuhan dan menjadi teladan bagi orang-orang di sekitar mereka.

12
Start: 06/12/2013 6:00 pm

Juni adalah bulan di mana pemilihan presiden telah dijadwalkan. Namun, kegiatan itu ditunda tanpa batas waktu. Berdoalah untuk stabilitas dalam masyarakat. Juga, berdoalah agar orang-orang Kristen dapat memiliki tempat di masyarakat dalam waktu dekat.

Start: 06/12/2013 6:00 pm

Di beberapa kampus terdapat Persekutuan Mahasiswa Kristen. Persekutuan ini sangat baik untuk mendukung pertumbuhan iman mereka. Selain itu, dalam persekutuan itu mahasiswa dapat saling berbagi, saling memberikan dorongan ketika ada anggotanya yang sedang mengalami masalah, dan mereka bisa saling mendoakan. Namun, masih ada saja mahasiswa Kristen yang tidak mau bergabung dalam persekutuan tersebut. Mungkin, mereka merasa bahwa persekutuan adalah kegiatan buang waktu, atau mereka tidak suka hal-hal yang berbau rohani.

13
Start: 06/13/2013 6:00 pm

Berdoa untuk Miriam (bukan nama sebenarnya), ia adalah seorang gadis muda yang sangat kuat dalam imannya. Keluarganya melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membuat dia kembali kepada Islam, tetapi ia menolak. Berdoalah agar dia akan tetap kuat dan akan menjadi garam dan terang bagi keluarganya.

Start: 06/13/2013 6:00 pm

Teknologi mengalami perkembangan yang semakin pesat. Media internet pun bukan merupakan barang baru bagi kebanyakan orang saat ini. Bahkan, internet sudah menjangkau hampir semua wilayah yang ada di Indonesia, tidak terkecuali wilayah-wilayah yang masih tertinggal dalam hal informasi. Ini merupakan salah satu kesempatan emas yang Tuhan berikan kepada kita untuk memberitakan Kabar Baik kepada semua orang.

14
Start: 06/14/2013 6:00 pm

Banyak buku rohani yang kita baca adalah buku-buku yang diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Dengan bantuan mereka, kita yang belum menguasai Bahasa Inggris dapat membaca buku tersebut. Mari kita doakan agar para penerjemah buku rohani ini diberikan hikmat untuk menerjemahkan buku dengan baik dan tepat, sehingga melalui buku yang mereka terjemahkan, banyak orang dapat diberkati. Doakan juga agar kemampuan mereka dalam menerjemahkan dapat terus berkembang.

Start: 06/14/2013 6:00 pm

Orang percaya berjuang dengan masalah pernikahan. Hal memalukan dalam budaya setempat adalah ketika seseorang tidak menikah di akhir usia dua puluhan. Orang-orang percaya (terutama perempuan) berjuang dengan keluarga mereka yang memaksa mereka untuk menikah dengan orang nonpercaya. Berdoalah agar ada jalan keluar, dan untuk pernikahan yang kuat dan sehat dalam gereja.

15
Start: 06/15/2013 6:00 pm

Demam berdarah dengue atau DBD adalah salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini menyebabkan demam tinggi dan pendarahan hebat, yang sering kali diikuti dengan pembesaran hati dan kegagalan sistem sirkulasi darah. Adanya kerusakan pembuluh darah, pembuluh limfa, pendarahan di bawah kulit yang membuat munculnya memar kebiruan, trombositopenia, dan peningkatan jumlah sel darah merah juga sering ditemukan pada pasien DBD.

Start: 06/15/2013 6:00 pm

Negara ini masih kacau dan kelompok radikal tampaknya akan semakin kuat dan kuat. Doakan agar orang percaya akan dapat menjalani kehidupan mereka tanpa harus menjadi takut.

16
Start: 06/16/2013 6:00 pm

Hari ini diperingati sebagai Hari Dermaga Nasional. Sayangnya, menjelang peringatan Hari Dermaga Nasional ini, terjadi peristiwa yang cukup menganggu aktivitas beberapa dermaga di Indonesia. Pada Senin, 3 Juni 2013, telah terjadi aksi mogok oleh sekitar 785 perusahaan swasta yang terdiri dari beberapa asosiasi, seperti Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI), Organda Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel), juga Indonesia National Shipowners Association (INSA) atau asosiasi pelayaran nasional, serta belasan asosiasi lainnya.

Start: 06/16/2013 6:00 pm

Berdoa untuk sekelompok orang asing Mesir dan non-Arab yang telah dipenjarakan. Berdoalah agar mereka dilepaskan dan dapat kembali ke keluarga. Salah satu tahanan Mesir meninggal di penjara, Ezzat Hakim Atallah. Dia meninggalkan istri, putra, dan putri (15 dan 11 tahun).

Komentar


Syndicate content