Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 10/21/2013 6:00 pm

Kondisi ekonomi di Indonesia memang sedang tidak stabil. Pada waktu tertentu, ada beberapa bahan kebutuhan pokok masyarakat yang mengalami kenaikan harga. Peristiwa ini sering kali membuat masyarakat kecil merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Jika kondisi perekonomian di negara ini tidak mengalami kemajuan, masyarakat ekonomi bawah akan semakin susah untuk mendapatkan kesejahteraan hidup. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar pemerintah dapat menjaga kondisi perekonomian di negara ini dengan baik sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.

Start: 10/21/2013 6:00 pm

Adrian Tinkle, salah satu penggemar Facebook e-Doa, sedang menderita sakit dari punggung bawah kanan sampai pangkal paha belakang. Sakit ini menyebabkan Adrian berjalan pincang dan bungkuk. Penyakit ini telah ia derita selama satu tahun. Selama ini, ia telah berdoa dan berpuasa untuk kesembuhan sakitnya, tetapi sampai sekarang belum sembuh juga. Marilah kita bersatu hati mendoakan Saudara Adrian agar Tuhan Yesus memberi kesembuhan dan pemulihan pada tubuhnya yang sakit.

Start: 10/21/2013 6:20 pm

Puji Tuhan atas pembebasan Pdt. Robert Asseriyan dari penjara Evin. Doakan untuk pemulihannya. Ia adalah gembala dari Gereja Sidang Jemaat Allah di Teheran yang ditahan sewaktu melayani ibadah pada tanggal 21 Mei 2013. Doakan juga mereka yang masih di dalam penjara karena imannya.

22
Start: 10/22/2013 6:00 pm

Pemerintah Iran terus menekan gereja-gereja Armenian atau Asyur untuk membatalkan ibadah dalam bahasa Farsi, atau mereka akan ditutup secara tetap. Secara historis, Pemerintah Iran menoleransi orang Kristen yang didenominasi oleh kaum keturunan Armenian atau Asyur. Bagaimanapun, gereja menolak untuk berhenti menggunakan bahasa Farsi dalam ibadah mereka. Mereka hanya diizinkan untuk beribadah dalam bahasa Armenian atau Asyur. Doakan kiranya ada hikmat bagi para pemimpin gereja.

Start: 10/22/2013 6:00 pm

Dalam berbisnis ataupun berdagang, pastilah setiap orang tidak ingin rugi. Namun, perlu diingat bahwa kejujuran dalam melakukan pekerjaan tetaplah menjadi hal penting yang harus dipertahankan. Sebagai pedagang Kristen, tetaplah bekerja dengan penuh kejujuran karena dengan sikap itu, kita dapat memberkati orang lain dan mencerminkan kasih Kristus. Marilah kita berdoa untuk semua pedagang di Indonesia. Kiranya Tuhan memberikan hikmat dan kebijaksanaan agar mereka tetap jujur dalam bekerja supaya tidak ada pihak yang dirugikan melalui usahanya.

23
Start: 10/23/2013 6:00 pm

Doakan gereja-gereja rumah dan para pemimpinnya agar menemukan perlindungan dari Tuhan sehingga mereka dapat terus melayani umat.

Start: 10/23/2013 6:00 pm

Masih banyak orang yang belum mendengar Injil Kristus, terutama mereka yang berada di pedalaman. Sebagai orang percaya, kita harus berani mengambil tindakan untuk hal ini, baik melalui penginjilan langsung, memberikan dukungan kepada para misionaris, maupun mendoakan orang-orang di pedalaman dan para misionaris dalam berbagai aspek kehidupan. Marilah kita berdoa untuk orang-orang pedalaman yang belum mengenal Kristus, kiranya mereka mau membuka hati untuk menerima Injil Kristus yang diberitakan kepada mereka.

24
Start: 10/24/2013 6:00 pm

Pelayanan di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah Alkitab. Saat ini, Alkitab tidak hanya tersedia dalam versi cetak, tetapi ada versi digital dan audio. Perkembangan ini tentunya menjadikan pelayanan pemberitaan Injil berjalan lebih efektif dan praktis. Bahkan, mereka yang tidak bisa membaca pun, kini bisa mendapatkan firman Tuhan dengan mendengarkan Alkitab audio.Marilah kita berdoa agar setiap orang yang menggunakan Alkitab audio dapat semakin memahami firman Tuhan dan semakin teguh dalam iman kepada Yesus Kristus.

Start: 10/24/2013 6:00 pm

Berdoa untuk para wanita "secret believer" yang mengalami banyak tekanan dari keluarganya. Open Doors terus memikirkan cara untuk terus menguatkan iman mereka.

25
Start: 10/25/2013 6:00 pm

Tidak semua gereja memiliki pendeta tetap, yang setiap minggunya bisa memimpin ibadah dan menyampaikan firman. Di Indonesia, masih ada beberapa gereja yang belum mempunyai pendeta tetap. Jadi, seminggu sekali, beberapa anggota dari gereja tersebut harus meminta tolong kepada pendeta lain untuk memberitakan firman pada jam ibadah mereka. Mari kita berdoa agar setiap pendeta tetap tekun dan setia dalam melakukan tugas panggilannya.

Start: 10/25/2013 6:00 pm

Berdoa untuk pemulihan Nasira yang bergumul terhadap kesehatannya. Doakan juga untuk bimbingan yang jelas dari Tuhan tentang bagaimana ia harus pindah dari wilayah ini bulan depan.

26
Start: 10/26/2013 6:00 pm

Doakan Randy, pemuda Kristen yang diusir dari rumahnya. Doakan, kiranya ia tetap teguh dalam imannya dan menemukan kekuatan dalam menghadapi tantangan yang ia terima.

Start: 10/26/2013 6:00 pm

Sebagai pengguna internet, khususnya orang-orang yang menulis blog, hari ini menjadi hari yang istimewa karena kita merayakan hari Blogger Nasional. Blogger mempunyai peran penting dalam menginspirasi banyak orang melalui tulisan-tulisannya. Sebagai blogger Kristen, marilah kita menulis hal-hal yang berguna dan memberkati mereka yang membacanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para blogger dapat menggunakan bakat mereka untuk menginspirasi dan mendorong orang lain agar menyukai menulis.

27
Start: 10/27/2013 6:00 pm

Doakan perlindungan Kaum Salafis, mereka memaksakan keyakinan mereka di dalam masyarakat. Hal ini menjadikan banyaknya tekanan dalam demokrasi, tetapi juga mengenai kebebasan beragama. Doakan agar gereja tumbuh dengan sehat, dan ada kesatuan di antara denominasi yang berbeda.

Start: 10/27/2013 6:00 pm

Hari ini, kita memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-85. Kita semua menyadari bahwa pemuda Indonesia berperan penting sebagai generasi penerus bangsa. Keberadaan dan kualitas pemuda Indonesia menjadi penentu bagaimana perkembangan bangsa Indonesia pada masa yang akan datang. Jika kita mengamati kondisi bangsa Indonesia saat ini, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi, terutama karakter bangsa. Adanya aksi tawuran, demonstrasi yang berujung pada tindakan anarkis, kekerasan dalam lingkungan pendidikan, dll.

Komentar


Syndicate content