Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Berdoa untuk anggota Facebook Doa: Pdt. Bimber Gurik, Pdt. Yohanis Erelak, Muti Silalahi, Tatik Bren Astutik, Yessie Sie, An

03/22/2010 11:00 pm
Etc/GMT+7

Doakan untuk pelayanan dari Pdt. Bimber Gurik dan Pdt. Yohanis Erelak yang saat ini masih melayani di suku terasing daerah Kombai Korowai. (Suku Korowai Batu) Saat ini ada upaya-upaya untuk menjangkau suku-suku yang masih nomaden di atas daerah kaki gunung perbatasan Kabupaten Boven Digoel, Kabupaten Nduga, Kabupaten Yahukimo, dan daerah-daerah pedalaman di provinsi Papua.

Mohon doakan agar Tuhan boleh berkat pekerjaan suami Muti Silalahi, masa depan dan kehidupan Tatik Bren Astutik supaya boleh dipakai oleh Tuhan, dan untuk kuliah Anggita Dewisaraswati di STBI dan pelayanannya di gereja dan di kampus.

Tolong doakan anak dari Yessie Sie yang bernama Vincent dan keponakannya yang bernama Fiorent yang sedang sakit panas, semoga boleh diberi kesembuhan. Juga untuk ibu dari Alexander Fende; beliau saat ini mengidap tumor. Kiranya tangan Tuhan yang penuh kuasa menyembuhkannya.

Komentar