Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Tentang Kami

LATAR BELAKANG

Minimnya bahan kekristenan seputar doa di internet memberikan kerinduan yang besar bagi YLSA untuk membuat sebuah situs Kristen bagi para pendoa Kristen Indonesia. Kami rindu situs ini bisa menjadi sebuah media bagi para pendoa Kristen Indonesia untuk saling berbagi pengalaman dalam berdoa dan interaksi untuk mendoakan dan mendukung saudara seiman kita yang sedang dalam pergumulan. Selain itu keberadaan situs ini juga untuk memperlengkapi setiap orang percaya, khususnya para pendoa untuk menambah wawasan dan memberikan pemahaman/pengajaran yang benar tentang doa.

VISI

Mempersiapkan setiap orang percaya yang terbeban dan ingin terlibat dalam pelayanan doa agar dapat menjadi pasukan-pasukan doa yang kuat.

MISI

  1. Menyebarkan tulisan-tulisan bermutu dan alkitabiah seputar doa melalui internet, khususnya melalui milis publikasi/buletin elektronik.

  2. Menjadi wadah bagi orang Kristen Indonesia untuk saling menguatkan, berbagi informasi, dan menjadi berkat.

TUJUAN

  1. Menolong setiap orang percaya mengerti rencana dan kehendak Allah dalam hidup mereka, serta menopang agar setiap orang percaya dapat bertumbuh ke arah kedewaaan rohani yang lebih matang.

  2. Memperlengkapi setiap orang percaya, khususnya mereka yang telibat dalam pelayanan doa, agar memiliki wawasan yang luas tentang doa.

  3. Mempersiapkan pasukan-pasukan doa yang kuat dan "penjaga-penjaga" (Watchman Prayer), seperti yang terdapat dalam Yesaya 62:6-7.

DUKUNG YLSA

YLSA hanyalah wadah dan sarana yang dapat dipakai oleh masyarakat Kristen Indonesia untuk mewujudkan panggilan Tuhan lewat pelayanan media elektronik. Oleh karena itu YLSA mengundang umat Kristen pengguna komputer untuk berpartisipasi mendukung pekerjaan Tuhan dengan mengirimkan informasi-informasi yang berguna bagi kemajuan pelayanan gereja/yayasan/persekutuan Kristen Indonesia. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menopang pelayanan YLSA selama ini. Jika Anda ingin menopang pelayanan YLSA melalui dana, Anda dapat mengirimkan bantunan Anda melalui:

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo No. Rekening: 0790266579 a.n. Yulia Oeniyati

Komentar