Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Berdoa untuk India

07/03/2009 11:52 pm
Etc/GMT+7

India (1,2 milyard), Ibukota Delhi (11 juta), Agama: Hindu 81%, Islam 13%, Budha 0,8%, Sikh 1,1%, Katolik 1%, Kristen 1,5%, dll. Berita dari India: Jangan berhenti berdoa: Tetap setiap hari ada orang Kristen yang diserang, rumah orang Kristen terbakar atau fasilitas Kristen dirusak oleh orang fanatik yang mau membebaskan India dari ke-Kristenan, orang Kristen dipaksakan masuk agama Hindu, ada juga orang Kristen yang dibunuh. Hampir tidak ada perlindungan dari polisi, malah sekali-kali mereka membantu orang fanatik. Perlu ketabahan.

Jemaat-jemaat mengutus berbagai tim pemberitaan Injil ke daerah-daerah terpencil untuk mendirikan dan merintis jemaat-jemaat baru. Di India ada banyak bahasa: Tahun ini Rekaman Injil India mau merekam 30 bahasa baru, sebenarnya masih 20 tenaga perekam diperlukan, agar semua bahasa di India mendapat cerita Injil dalam kaset. Karena banyak orang tidak bisa membaca, mereka bisa mendengar Injil lewat kaset. Daftar bahasa di India: http://globalrecordings.net/country/IN.

Doakan penginjilan dan perintisan jemaat baru di daerah-daerah kumuh di Mumbai dan di Pune oleh Friendship Center India yang dipimpin oleh Bapak & Ibu Pdt. J. & P. Gladstone (YPPII) <www.friendshipcentre.org>. Jemaat-jemaat tetap bertumbuh, meskipun ada banyak tekanan dari luar dan fasilitas kurang. Dua asrama untuk anak-anak yang terlantar, dengan 48 puteri dan 22 putra.

Komentar