Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Bimbinglah kami pada lanjut usia

Tuhan Allah,

Bulan demi bulan berlalu begitu cepat, dan usia kamipun terus bertambah.

Tatkala kami menghitung mundur waktu ke masa lalu, kami masih ingat masa-masa ketika anak - anak masih kecil dan kamipun masih memiliki tubuh jasmani yang sehat dan kuat.

Saat itu kami mampu bekerja tak kenal lelah, kami berjuang bersama-sama membesarkan anak kami dan membekali mereka dengan pendidikan yang baik agar anak - anak boleh memiliki masa depan yang lebih baik dari kami.

Tak terasa, mereka sekarang sudah besar dan bahkan sudah membina rumah tangga sendiri.

Kamipun telah menjadi tua renta, tubuh dan pikiran kami melemah, bahkan terkadang kami perlu bantuan orang lain saat kami mengalami kelemahan tubuh.

Terima kasih Tuhan,

Karena Engkau selalu setia mendampingi kami melewati tahun demi tahun kehidupan kami; tawa bahagia, tangis kesedihan semuanya kami lalui bersamaMu.

Tanpa kehadiranMu Tuhan, kami tak akan mampu berjuang dan melalui semua rintangan dan pencobaan di dalam kehidupan kami.

Kini Tuhan, meski tubuh kami lemah, namun kami akan tetap setia mengiring dan melayani-Mu Tuhan.

Meski pelayanan yang kami lakukan mungkin tidak sebaik seperti saat kami masih muda, namun kiranya Engkau tetap berkenan memakai kami Tuhan.

Di sisa hidup kami ini, kami ingin menggunakan setiap waktu-waktu kami lebih banyak untuk-Mu Tuhan, lebih memperkaya kehidupan kerohanian kami.

Bimbinglah kami Tuhan dalam melalui hari-hari kami di dalam kasih dan pemeliharaan-Mu.

Kepada-Mu Tuhan Yesus, junjungan hidup kami, kami berdoa dan bersyukur.

Amin
Baca Mazmur 116

Komentar