Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Dapatkan Publikasi 40 Hari Doa, "Mengasihi Bangsa Dalam Doa"!

Komunitas Apps4God

Selain menjadi duta Injil, berdoa bagi orang-orang yang belum mengenal Kristus menjadi tugas orang percaya. Masih banyak orang belum mendapat akses untuk mengenal Pribadi yang dapat menyelamatkan kehidupan mereka. Oleh karena itu, Yayasan Lembaga SABDA melalui publikasi 40 Hari Doa, mengajak Anda bersatu hati untuk mendoakan saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah puasa pada bulan Juni-Juli mendatang. Kiranya mereka dapat beroleh jalan kepada kebenaran sejati.

Jika Anda ingin berlangganan publikasi 40 Hari Doa, silakan kirimkan alamat e-mail Anda ke: < subscribe-i-kan-buah-doa@hub.xc.org > dan kami akan mengirimkan pokok-pokok doa dalam versi e-mail untuk Anda.

Silakan mengajak teman-teman Anda untuk bergabung dengan kita, dan kirimkan alamat e-mail mereka ke Redaksi e-Doa di < doa@sabda.org >.

Mari kita berdoa bersama-sama dengan orang-orang percaya di seluruh penjuru Indonesia agar semakin banyak orang beroleh jalan untuk mengenal Kristus dan semakin banyak bangsa yang mempermuliakan nama Tuhan. Amin.

Komentar