Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Doa Kesembuhan

Nama Samaran: 
Yansen
Umur: 
-
Jenis Kelamin: 
Pria
Kota: 
Bandung
Pokok doa: 

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus saya menulis. Saudara Seiman dalam Yesus Kristus, dalam kepanikan yang luar biasa, saya menulis surat pendek terbuka ini kepada beberapa website Kristen yang saya temui. Mohon jika ada yang mengenal internet, dapat meluaskan surat ini. Dan mohon maaf bila ini di istilahkan spam, Agar ada kiranya hamba Tuhan turut berbelas kasihan dan membantu doa secara sungguh-sungguh. Amin!

Istri saya saat ini telah TIDAK SADARKAN DIRI (koma) dan KEJANG-KEJANG selama 8 hari dan belum siuman sampai sekarang. Namanya Fitri di ICU RS RAJAWALI BANDUNG. Dokter yang menanganinya mengatakan ada virus di otaknya, yang belum diketahui jenisnya. Saya pribadi tidak memiliki uang sama sekali, sedangkan biaya rawat di ICU memasuki hari ke 8 saja sudah sekitar 15 juta rupiah. Segala macam obat, selang, mesin bantu pernafasan, infus-infus obat dan darah menempel dan tertanam di tubuhnya. Sangat miris melihat dia kejang-kejang pada kondisi seperti itu. Menangis terus hati ini...

MOHON KEPADA SAUDARA SEIMAN, SIAPAPUN ANDA, dengan rendah hati dan sungguh-sungguh, kami memohon didoakan istri saya tersebut, agar Tuhan Yesus mau berbelaskasihan mengampuni dosa kami dan menyembuhkannya secara ajaib. Segala puji dan sembah hanya bagi Tuhan Yesus.

Komentar