Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Doa pribadi

Nama Samaran: 
Renz
Umur: 
20
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
Yogyakarta
Pokok doa: 

Tuhan Yesus, pada malam ini aku berdoa buat UAS besok hingga tanggal 7 Januari. Kiranya Engkau melingkupiku dengan kuasa Roh KudusMu, ya Bapa agar aku bisa menghafal dan mengingat materi dengan baik. Urapi hati dan pikiranku agar aku bisa tenang dan konsentrasi dalam belajar maupun ujian, dan biarlah aku mengandalkanMu saja, ya Tuhan.
Tuhan, aku tidak menginginkan nilaiku A, tapi aku hanya menginginkan tercapainya 24 sks. Aku ingin mengejar ketertinggalanku, ya Bapa..
Mampukan aku, agar aku bisa memenuhi sgala harapan-harapan orang yang ku sayangi. Diatas semuanya itu, biarlah rancanganMu yang terjadi dalam hidupku. Aku yakin itu yang terindah buat hidupku. Ajari aku smakin berpasrah diri kepadaMu, agar aku layak disebut anakMu terkasih.

Tuhan, begitu juga dengan orangtua, keluarga, dan saudara-saudaraku.. Berkati mereka ya Tuhan, beri mereka kesehatan, murah rejeki, dan ketaatan yang lebih kepadaMu. Berkati juga sgala usaha mereka untuk menafkahi kluarga masing-masing.

Dan, untuk teman spesial yang telah Kau berikan untukku, berkati hubungan kami Tuhan, biarlah kami saling menyayangi dengan tulus, saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan tanggal 14 Januari nanti, hubungan kami memasuki 1 tahun. Aku bersyukur Bapa, Engkau mengirimkannya untukku. Bantu kami agar kami bisa meneladani kasih cintaMu. Berkati dia dalam pekerjaannya dan sertai setiap langkahnya.

Trimakasih Tuhan Yesus.. Amin..

Komentar