Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Doa dan Ucapan Syukur #SABDA25

Oleh: Roma

Bersyukur. Tuhan bekerja. Itulah kata-kata yang mungkin dirasakan oleh tim SABDA ketika mempersiapkan ulang tahun pelayanan SABDA ke-25. Beberapa bulan sebelum merayakan ulang tahun SABDA25, kami telah berdoa dan menyerahkan setiap acara yang akan dilaksanakan. Bukan hanya itu, kami juga membawa doa bagi peserta-peserta yang akan datang dalam acara tersebut karena ini adalah sebuah momen penting juga SABDA bisa berelasi dengan gereja-gereja, dan komunitas pelayanan yang ada.

Menyenangkan Tuhan

Tuhan sungguh mengasihi pelayanan ini. Dia benar-benar hidup dalam segala rencana dan apa yang dilakukan oleh pelayanan SABDA. Saya menyaksikan melalui apa yang kami kerjakan, yang kami doakan, dan yang kami imani, Tuhan ajaib. Salah satu hal yang membuat saya heran dan kagum adalah, peserta yang melebihi target. Target awal yang hanya 500 orang, menjadi 600-an lebih. Itu membuktikan bahwa ada banyak orang yang Tuhan gerakkan untuk bisa hadir dan mendapatkan berkat rohani yang luar biasa.

Booth-booth yang kami sajikan juga bisa dinikmati oleh setiap peserta yang hadir. Peserta yang hadir juga terlihat sangat bahagia dan antusias bisa menyaksikan langsung karya Tuhan melalui SABDA ini. Sekalipun mungkin dari tim, kami sedikit capek, tetapi secara keseluruhan rasa capek kami bisa hilang karena melihat jiwa-jiwa yang hadir di acara ulang tahun #SABDA25 ini.

Sampai selesai acara berlangsung, tim SABDA bisa melayani seluruh peserta yang hadir. Saya dari salah satu staf SABDA sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Dia setia menolong kami dalam persiapan sampai dengan selesainya acara.

Pada akhirnya, hanya ucapan syukur yang bisa saya berikan kepada Tuhan Yesus, atas kebaikan dan kebesaran-Nya dalam menolong perayaan ulang tahun #SABDA25. Tuhan Yesus baik!

Komentar