Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 31, 2012 »
SenSelRabKamJumSabMng
31
Start: 12/31/2012 6:00 pm

Berdoalah bagi Gereja di Afganistan, ada banyak pahlawan iman yang berdiri kuat dalam menghadapi penganiayaan. Berdoalah bagi pekerja Kristen asing di negara itu. Penindasan yang intens dan konstan sering kali menguras energi dan visi mereka. Berdoalah bagi harapan, sukacita hidup, dan visi baru.

1
Start: 01/01/2013 6:00 pm

Berdoalah demi perdamaian di Afganistan. Keamanan merupakan masalah besar di negara itu. Banyak orang hidup dalam ketakutan. Berdoalah agar orang-orang di negara yang dilanda perang pada akhirnya akan dapat hidup dalam perdamaian dan kebebasan.

2
Start: 01/02/2013 6:00 pm

Tolong berdoa bagi persatuan di antara denominasi yang berbeda dari gereja-gereja di negara ini. Orang-orang Kristen di negara ini meminta doa untuk lebih banyak hamba TUHAN terlibat dalam pelayanan anak-anak.

3
Start: 01/03/2013 6:00 pm

Banyak gereja telah mengajukan permohonan pendaftaran dan telah menunggu selama bertahun-tahun. Berdoalah untuk terobosan dengan pemerintah dan pendaftaran yang akan diberikan.

4
Start: 01/04/2013 6:00 pm

Ada tingkat pengangguran yang tinggi di negara ini. Orang Kristen bahkan lebih sulit lagi untuk mencari pekerjaan, sehingga banyak anak muda yang meninggalkan negara ini untuk mencari pekerjaan di tempat lain. Di beberapa gereja, hanya orang tua yang tersisa. Berdoalah agar mereka tidak akan berkecil hati dan terus melayani TUHAN dengan penuh sukacita.

5
Start: 01/05/2013 6:00 pm

Ada banyak perempuan dari Asia Tengah yang diperdagangkan ke berbagai negara. Berdoalah untuk melawan kejahatan keji ini. Berdoalah agar orang-orang yang melakukan perdagangan ini ditangkap dan dihukum. Berdoalah agar korupsi, yang merupakan pendorong perdagangan manusia dan prostitusi, dihentikan.

6
Start: 01/06/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk kementerian yang mengurusi keselamatan perempuan dari prostitusi dan perdagangan manusia. Berdoalah bahwa TUHAN Yesus akan menggunakan pelayanan ini, untuk membawa bantuan dan penyembuhan bagi banyak wanita dan anak-anak yang terjebak dalam perdagangan jahat ini. Berdoalah agar TUHAN sendiri, yang mendengar teriakan mereka yang tak berdaya, dengan kasih dan rahmat-Nya menjangkau dan melindungi mereka.

Start: 01/06/2013 6:00 pm

Selain diperingati sebagai Tahun Baru Masehi, 1 Januari juga diperingati sebagai Hari Perdamaian Dunia. Namun, kita patut prihatin karena masih ada saudara-saudara kita di Timur Tengah dan sebagian Afrika yang hidup dalam perang dan pergolakan fisik yang tiada akhir. Doakan agar Tuhan Yesus memberkati upaya-upaya perdamaian yang dilakukan para pemimpin negara.

Komentar


Syndicate content