Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 01/21/2013 6:00 pm

Orang Uzbek banyak meninggalkan negara itu karena situasi yang sulit. Di antara mereka juga banyak orang Kristen. Berdoalah bagi mereka yang tetap tinggal, bahwa mereka tidak akan kehilangan keberanian.

Start: 01/21/2013 6:00 pm

Semakin banyak gereja dan yayasan Kristen yang menyadari manfaat teknologi untuk membangun kerohanian jemaat maupun menyebarkan Injil. Mereka menangkap peluang ini dengan membuat situs atau membuka akun media sosial sebagai pelayanan elektronik. Terkadang, ada beberapa pihak yang berusaha menyerang dan memfitnah pelayanan ini sebagai gerakan kristenisasi. Doakan para pengelola media Kristen ini agar tidak terjebak dalam sikap menjelek-jelekkan keyakinan lain dalam menanggapi hasutan tersebut.

22
Start: 01/22/2013 6:00 pm

Meskipun perkembangan teknologi sudah semakin maju dan banyak tayangan televisi dan internet yang semakin menarik, tetapi pecinta siaran radio tidak hilang. Demikian juga dalam hal yang berhubungan dengan kekristenan, meskipun banyak pelayanan disampaikan melalui tayangan televisi dan internet, tetapi pecinta siaran radio Kristen tetap bertahan dan bahkan bertambah. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar pelayanan radio Kristen semakin maju sehingga banyak pendengar boleh dikuatkan imannya dalam Tuhan.

Start: 01/22/2013 6:00 pm

Sebuah buku baru, yang menampilkan cerita bergambar Perjanjian Lama dan konsep, telah diterima dengan sukacita oleh beberapa kontak MBB. Open Doors sedang mencoba untuk mengatur pengiriman lebih ke wilayah tersebut, pada kuartal pertama tahun 2013. Buku ini awalnya dalam bahasa Tionghoa, tetapi kini buku ini dibuat dalam terjemahan bahasa lokal. Tolong berdoa bahwa terjemahan buku ini akan selesai dengan lancar, dengan bantuan orang yang cocok.

23
Start: 01/23/2013 6:00 pm

Kita patut bersyukur jika masih dapat mengikuti kebaktian di gereja. Banyak saudara seiman kita yang tidak dapat beribadah di gereja, entah karena gedungnya rusak terkena bencana alam maupun gereja belum mendapat proses perizinan atau dalam sengketa. Mari kita mendoakan komunitas orang percaya ini supaya tetap teguh beriman kepada Kristus. Doakan juga supaya mereka tidak meninggalkan persekutuan, melainkan tetap tekun berkumpul dan beribadah, sekalipun tidak di gedung gereja.

Start: 01/23/2013 6:00 pm

Pemutar MP4, yang berisi penuh audio Alkitab dan berbagai buku dan khotbah yang sangat baik, telah diterima dengan sangat baik oleh MBBS, dan Open Doors telah diminta untuk memasok lebih banyak! Setelah pertemuan dengan pengembang asli, Open Doors akan mulai bekerja pada perangkat yang ditingkatkan dan lebih aman pada bulan Januari. Semoga TUHAN menggunakan alat ini untuk kepentingan anak-anak-Nya.

24
Start: 01/24/2013 6:00 pm

Banyak orang kehilangan nyawanya maupun mengalami cacat fisik seumur hidup karena kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan dan tabrakan di jalan raya yang melibatkan bus dan angkutan umum sangat sering diberitakan di media massa, namun informasi itu ternyata tidak menurunkan angka kecelakaan sedikit pun. Kecelakaan sering disebabkan oleh perilaku tidak disiplin dan pelanggaran lalu lintas, yang bukan hanya membahayakan dirinya sendiri, melainkan juga orang lain.

Start: 01/24/2013 6:00 pm

Daerah Barat Daya adalah daerah di mana minoritas yang berbeda hidup. Suku Han (kelompok etnis utama di Tiongkok) memiliki sejarah yang lebih panjang dan fondasi yang lebih baik. Meskipun beberapa dari mereka bergairah terhadap orang minoritas, sangat sulit bagi mereka untuk mewartakan Injil di wilayah ini karena ada dendam sejarah panjang antara Han dan kelompok minoritas tertentu, terutama di Barat Laut. Tolong doakan agar Suku Han mulai menjangkau kelompok-kelompok minoritas.

25
Start: 01/25/2013 6:00 pm

Pekerja rumah tangga seperti asisten rumah tangga atau "baby sitter" merupakan salah satu sektor jasa yang berperan besar bagi banyak keluarga di Indonesia saat ini. Peranan mereka meningkat seiring dengan meningkatnya peranan istri untuk turut mencari nafkah atau berkarier di luar rumah. Mereka, disadari atau tidak, merupakan faktor penting yang turut berpartisipasi dalam kesejahteraan sebuah keluarga.

Start: 01/25/2013 6:00 pm

Harga makanan pokok dan pakaian telah melambung sebagai akibat dari sanksi internasional dan inflasi yang tinggi. Untuk orang Iran, kehidupan sehari-hari dari buruk menjadi lebih buruk. Berdoalah untuk orang-orang yang menderita.

26
Start: 01/26/2013 6:00 pm

Berdoalah bahwa TUHAN akan melindungi orang-orang Kristen dan gereja- gereja rumah yang berada di bawah tekanan tinggi. Berdoalah untuk perlindungan TUHAN bagi mereka yang memberikan Alkitab, dan mereka yang mengajarkan Injil kepada orang yang baru percaya. Berdoalah untuk orang percaya baru yang merindukan menghadiri gereja rumah, tetapi menolak untuk melakukannya dengan suaminya.

Start: 01/26/2013 6:00 pm

Seperti halnya para Dokter, perawat merupakan bagian penting dalam institusi penyedia jasa kesehatan, seperti Rumah Sakit dan Puskesmas. Salah satu tujuan keberadaan mereka adalah untuk membantu memenuhi hak pasien atau orang-orang yang datang ke institusi kesehatan, untuk mendapatkan layanan kesehatan. Mari berdoa bagi para Perawat, terutama mereka yang bekerja di tempat-tempat terpencil, agar Tuhan Yesus senantiasa memberi mereka hikmat dalam melaksanakan tugas.

27
Start: 01/27/2013 6:00 pm

Pihak berwenang telah membebaskan Pdt. Youcef Nadarkhani. Tetapi pengacaranya, Dadkhah, yang bersedia menjadi penasihat hukum untuk agama minoritas yang dianiaya, tidak dibebaskan. Dadkhah yang memohon pembebasan Pdt. Youcef Nadarkhani dijatuhi hukuman 9 tahun penjara, untuk tindakan dan propaganda melawan rezim Islam. Pada tanggal 29 September, ia dipindahkan ke penjara Evin di Teheran. Berdoalah untuk Dadkhah yang banyak membantu umat yang teraniaya sebagai pengacara.

Start: 01/27/2013 6:00 pm

Hamba-hamba Tuhan yang melayani di daerah pedesaan bukan berarti terbebas dari kebutuhan hidup yang besar. Mereka tetap membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makan, pakaian, transportasi, menyumbang kondangan, menyekolahkan atau menguliahkan anak. Doakan agar Tuhan Yesus memenuhi kebutuhan hidup dan mencukupi keuangan hamba-hamba Tuhan yang melayani di pedesaan.

Komentar


Syndicate content