Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 28, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
28
Start: 01/28/2013 6:00 pm

Bersyukur kepada TUHAN untuk membebaskan Vahid Zarday keluar dari penjara di Mashad. Dia menunggu persidangan pengadilan. Berdoa jugalah untuk kesembuhannya.

Start: 01/28/2013 6:00 pm

Masa muda merupakan masa yang penuh semangat. Masa di mana para pemuda mengejar cita-citanya untuk menjadi orang yang berhasil. Namun, tidak semua pemuda memiliki semangat seperti itu. Ada beberapa pemuda yang hanya 'mengalir' menjalani kehidupan karena tidak tahu apa panggilan hidup mereka. Doakan kepada Tuhan Yesus agar mereka mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk masa depan mereka, sehingga mereka bisa memiliki tujuan hidup dan tidak hanya hidup untuk diri mereka sendiri saja, tetapi juga hidup untuk Tuhan.

29
Start: 01/29/2013 6:00 pm

Berdoalah kepada TUHAN untuk terobosan nyata di negara-negara Jazirah Arab. Berdoalah agar orang-orang percaya bawah tanah (secret believers) bertumbuh dalam iman dan bahwa mereka akan menemukan satu sama lain, memiliki persekutuan dan keinginan yang mendesak untuk berbagi Injil dengan sebangsa mereka.

Start: 01/29/2013 6:00 pm

Beberapa anak Tuhan tidak melayani di gereja, tetapi di bidang-bidang pelayanan nongereja, seperti di yayasan-yayasan Kristen yang bergerak di bidang pendidikan, panti asuhan, tempat rehabilitasi narkoba, maupun situs-situs penyedia bahan pelayanan. Walaupun mereka tidak melayani di gereja, mereka semua tetap bekerja di ladang Tuhan dan melayani Tuhan. Doakan agar Tuhan Yesus menuntun, memberkati, dan menambahkan hikmat serta kemampuan kepada mereka dalam melayani Tuhan.

30
Start: 01/30/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk sekelompok penduduk setempat yang bertemu bersama- sama. Kiranya mereka akan mendorong satu sama lain dalam perjalanan mereka dengan Yesus, dan bertambah berani dalam berbagi iman mereka dengan orang-orang di sekitar mereka.

Start: 01/30/2013 6:00 pm

Kesulitan yang paling umum dihadapi oleh para penginjil dalam melakukan pelayanan adalah beradaptasi di suatu tempat yang sama sekali belum pernah mereka datangi. Mungkin mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari bahasa, budaya, kebiasaan, makanan, dan lain-lain, tetapi semua itu belum cukup. Adaptasi mencakup segala aspek kehidupan. Banyak utusan Injil telah berhasil menguasai bidang bahasa, budaya, dan adat istiadat, namun tidak dalam hal cuaca, air, dan makanan.

31
Start: 01/31/2013 6:00 pm

Indonesia merupakan salah satu negara yang berkomitmen untuk menjaga perdamaian dunia, yang tertuang dalam UUD 1945. Dalam kerangka inilah, Indonesia selalu bersedia untuk mengirimkan Pasukan Perdamaian yang bekerja di bawah PBB ke negara-negara yang tengah dilanda konflik dan perang. Mari kita doakan kepada Tuhan Yesus untuk tentara kita yang tengah bertugas di area konflik, agar mereka senantiasa mendapat perlindungan serta tuntunan dari Tuhan dalam melaksanakan misi perdamaian.

Start: 01/31/2013 6:00 pm

Terima kasih Tuhan untuk pelatihan pemuridan Lecha yang berlangsung dari bulan September -- Desember 2012. Delapan siswa mempelajari Alkitab, melakukan pekerjaan sosial dan didukung berbagai gereja di Israel dengan pekerjaan praktis.

1
Start: 02/01/2013 6:00 pm

Dalam Matius 28:19, Yesus memerintahkan setiap murid untuk menjadi saksi-Nya. Kita adalah murid-Nya. Jadi, secara otomatis, kita juga mendapat bagian atas perintah tersebut. Bagi kebanyakan orang, perintah ini sangat mudah untuk dipelajari, namun sangat sulit untuk dilakukan. Hal ini tentu menjadi beban pergumulan setiap orang percaya: Bagaimana setiap jemaat dimampukan untuk menjadi saksi Kristus. Kesaksian dalam kekristenan tentu tidak terbatas pada penginjilan saja, tetapi mencakup pola dan tingkah laku kehidupan yang sesuai dengan iman Kristen.

Start: 02/01/2013 6:00 pm

Berdoalah bagi gereja di Gaza, supaya gereja tersebut akan mengalami perawatan dan perlindungan TUHAN. Orang-orang menderita ketakutan karena meningkatnya tekanan. Banyak kebijaksanaan diperlukan untuk mengambil langkah-langkah dalam mendukung dan membantu gereja.

2
Start: 02/02/2013 6:00 pm

Terima kasih atas doa untuk persatuan bagi orang percaya di Maroko. Puji Tuhan sebagai satu kesatuan yang tumbuh di antara orang percaya Maroko, ada partisipasi yang lebih. Open Doors juga berterima kasih atas semua kegiatan saudara-saudara di Maroko yang telah terealisasi pada tahun 2012.

Start: 02/02/2013 6:00 pm

Tuhan adalah Pribadi yang sangat menjunjung tinggi derajat keluarga. Sebab itu, tidaklah mengherankan apabila Tuhan begitu memerhatikan setiap keluarga Kristen. Namun, apa yang akan terjadi apabila para keluarga Kristen tidak memiliki mezbah doa? Untuk itu, mari kita menaikkan doa kepada Tuhan Yesus Kristus, supaya setiap keluarga Kristen mendirikan mezbah doa di rumah mereka masing-masing, sehingga kebutuhan rohani setiap anggota keluarga terpenuhi.

3
Start: 02/03/2013 6:00 pm

Tolong berdoa untuk semua orang Maroko yang sedang mencari kebenaran. Berdoalah untuk hubungan yang baik dengan gereja lokal dan untuk para pemimpin dan keluarga mereka. Berdoalah juga untuk pemerintah dan orang-orang Kristen pada umumnya, agar diterima dalam damai.

Start: 02/03/2013 6:00 pm

Seorang pemimpin Kristen dan gereja memiliki tanggung jawab yang besar dalam memimpin umat Allah agar tetap mengikuti Allah. Hal ini merupakan tugas yang berat karena setiap umat Tuhan menghadapi pergumulan hidup masing-masing, dan di dalam pergumulan itulah ketaatan dan kesetiaan mereka akan diuji. Kadang kala, ketika mengalami pergumulan yang tidak dapat mereka atasi, mereka akan datang kepada pemimpin Kristen atau gereja untuk meminta bimbingan. Doakan para pemimpin Kristen dan gereja agar mendapatkan kebijaksanaan Allah.

Komentar


Syndicate content