Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 07/08/2013 6:00 pm

Banyak pendeta dan guru di Myanmar memiliki pengetahuan Alkitab, tetapi mereka belum memiliki kemampuan untuk menerapkannya. Itulah sebabnya, Open Doors mengadakan pelatihan Alkitab, dengan penekanan pada kepemimpinan dan pemuridan praktis. Tolong doakan agar kegiatan pelatihan ini mendapatkan reaksi yang lebih dari para pendeta dan pemimpin tahun ini.

Start: 07/08/2013 6:00 pm

Nama Satelit ini diambil dari Sumpah Palapa yang dicetuskan Patih Gajah Mada untuk menyatukan Nusantara. Demikian juga, satelit telekomunikasi ini bertujuan untuk menyatukan Nusantara dengan cara memberikan pelayanan komunikasi yang cepat, dan dapat menjangkau semua daerah di Indonesia. Sampai saat ini, sudah ada sepuluh kali peluncuran satelit Palapa. Mengucap syukur untuk satelit-satelit yang sudah ada sehingga dapat memudahkan kita dalam berkomunikasi.

9
Start: 07/09/2013 6:00 pm

Pertumbuhan gereja di Indonesia mengalami perkembangan yang begitu pesat. Hal ini dikarenakan banyak misi penginjilan yang merambah negeri ini. Selain itu, banyak gereja juga mulai tersadar dan menerapkan pelayanan pengembangan gereja dengan merintis gereja-gereja baru. Mohonlah dalam doa kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja di kota mengalami pertumbuhan yang pesat dan tidak terjadi konflik antargereja karena masalah perebutan jemaat.

Start: 07/09/2013 6:00 pm

Orang-orang percaya di antara orang-orang Rohingya mengandalkan pekerja Kristen keliling untuk mendengar firman Tuhan. Untuk memiliki Alkitab sendiri terlalu mengada-ada, tetapi tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Berdoalah untuk firman Tuhan agar mencapai orang percaya Rohingya, yang mengalami penderitaan baik karena iman mereka kepada Kristus maupun karena latar belakang etnis mereka.

10
Start: 07/10/2013 6:00 pm

Sekarang ini, banyak anak muda yang mulai berbisnis. Namun, terkadang dalam memulai bisnis, mereka mengalami kesulitan. Doakan agar mereka terus berjuang, tidak menyerah dalam menjalankan bisnis sekalipun mendapatkan kesulitan. Doakan juga para pengusaha muda Kristen agar Tuhan Yesus memberi mereka hikmat dalam mengatasi setiap permasalahan dan memiliki kreativitas untuk melihat setiap peluang yang ada.

Start: 07/10/2013 6:00 pm

Open Doors mengadakan studi Alkitab dalam kesiapan menghadapi penganiayaan kaum SALAM di Selatan. Sebagian orang percaya dari suku yang dikenal karena komitmen mereka untuk Agama Islam. Berdoalah agar mereka menemukan kebijaksanaan dalam firman Tuhan karena mereka menghadapi tekanan dari para pemimpin desa Muslim dan imam.

11
Start: 07/11/2013 6:00 pm

Koperasi adalah perserikatan yang bertujuan memenuhi keperluan para anggotanya dengan cara menjual barang keperluan sehari-hari dengan harga murah (tidak bermaksud mencari untung). Koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berasaskan kekeluargaan.

Start: 07/11/2013 6:00 pm

Kelas-kelas baca tulis membuka jalan bagi firman Tuhan agar bisa diakses oleh orang percaya dari Sama, Tausug, dan suku-suku Muslim Yakan di Zamboanga, Sulu, dan Provinsi Tawi-Tawi. Apabila dilengkapi dengan kemampuan untuk membaca dan menulis, para SALAM tidak perlu menunggu hari Minggu menerima makanan rohani. Tolong terus berdoa untuk proyek ini agar sukses tahun ini. Tujuannya adalah mencapai sekitar 250 orang percaya.

12
Start: 07/12/2013 6:00 pm

Minimnya perhatian pemerintah akan pendidikan mengakibatkan banyak anak usia sekolah yang berasal dari keluarga tak mampu tidak bisa mengenyam pendidikan. Kita berdoa untuk anak-anak tersebut supaya mereka memperoleh kesempatan mengenyam pendidikan sehingga harapan akan masa depan yang lebih cerah dapat mereka gapai. Doakan juga agar Tuhan Yesus memampukan setiap pengelola dan penyalur dana pendidikan agar benar-benar mengalokasikan dana pendidikan untuk mereka yang kurang mampu.

Start: 07/12/2013 6:00 pm

Meskipun Alkitab dapat dicetak, penerbit lokal ragu untuk melakukannya karena Sri Lanka Kristen merupakan minoritas. Selain itu, banyak orang percaya tidak mampu membelinya. Para pendeta dan mahasiswa seminari tidak memiliki sarana untuk membeli Alkitab yang akan membantu mereka dalam mengajar dan mempersiapkan khotbah. Tolong doakan agar firman Tuhan dapat diakses oleh orang Kristen Sri Lanka sebanyak mungkin.

13
Start: 07/13/2013 6:00 pm

Open Doors mendistribusikan materi pelajaran untuk pendeta pedesaan, pekerja gereja, dan siswa sekolah Alkitab. Setiap set berisi 10 buku yang dibeli di India. Sejak proyek ini dimulai pada tahun 2001, ada 1.800 siswa seminari telah diberkati dengan satu set buku. Doakan agar materi ini berdampak lebih banyak terhadap orang percaya Sri Lanka.

Start: 07/13/2013 6:00 pm

Penginjilan merupakan pusat semua aspek pelayanan sehingga hal itu harus diutamakan dalam setiap pelayanan kita. Untuk menumbuhkan dan meneguhkan iman para anak didik, dibutuhkan penginjilan yang dilakukan di sekolah-sekolah. Untuk melakukan hal ini, tentunya memerlukan rencana yang matang terhadap pelayanan yang akan diberikan. Berdoalah bagi anak-anak Tuhan yang sedang melakukan pelayanan di sekolah-sekolah, kiranya Tuhan menolong agar firman yang mereka taburkan dapat memberi dampak yang luar biasa pada anak-anak didik yang dilayani.

14
Start: 07/14/2013 6:00 pm

membantu gereja rumah di Vietnam melakukan kelas baca-tulis bagi orang percaya suku. Ketika mereka menyelesaikan kursus dasar, mereka akan dapat membaca Alkitab sendiri, sebanyak dan sesering yang mereka inginkan. Tahun ini, Open Doors berharap untuk menjangkau 2.000 lebih orang percaya dengan proyek ini. Kelas-kelas ini terus-menerus dan dilakukan secara rahasia, jadi terus berdoalah bagi keselamatan semua guru dan peserta didik.

Start: 07/14/2013 6:00 pm

Hari ini merupakan hari pertama tahun ajaran baru untuk sebagian besar sekolah di Indonesia. Setelah masa liburan sekolah, anak-anak sekolah memulai kembali aktivitas belajar mereka di sekolah. Tentu saja, ada suasana baru yang mereka rasakan karena masuk ke kelas yang lebih tinggi, masuk sekolah baru, pindah sekolah, atau baru pertama kali masuk sekolah. Biasanya, pada hari pertama masuk sekolah setelah liburan, semangat anak-anak sangat besar dan mereka antusias untuk menerima pelajaran yang baru.

Komentar


Syndicate content