Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 5, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
5
Start: 08/05/2013 6:00 pm

Orang-orang yang baru saja mengenal Kristus adalah seperti bayi-bayi yang baru saja dilahirkan. Mereka sangat memerlukan makanan rohani agar iman mereka dapat bertumbuh. Mereka juga memerlukan bimbingan agar dapat mengenal Tuhan dengan benar. Doakan agar Tuhan menolong mereka untuk dapat dimuridkan dengan baik sehingga pengenalan mereka akan Kristus terus bertumbuh.

Start: 08/05/2013 6:00 pm

Terus berdoa untuk orang percaya di Somalia. Mereka membutuhkan kekuatan dan kasih karunia TUHAN karena mereka hidup di bawah ancaman maut. Banyak yang menjadi lemah dalam iman karena kurangnya akses terhadap ajaran Alkitab. Berdoalah agar TUHAN mendorong mereka dalam pengetahuan bahwa tidak ada yang dapat memisahkan mereka dari kasih TUHAN. Berdoalah juga untuk kenyamanan dan penyembuhan anggota keluarga mereka yang telah dibunuh karena iman mereka.

6
Start: 08/06/2013 6:00 pm

Kesulitan ekonomi seharusnya tidak menjadi alasan untuk mengabaikan kesehatan dan masa depan anak-anak. Saat ini, beberapa pengemis, khususnya orang tua, dengan sengaja menggunakan obat tidur untuk anak-anaknya, demi kepentingan mereka dalam mencari uang (mengemis). Anak-anak yang dengan sengaja dibuat tertidur oleh orang tuanya, bisa menyebabkan kesehatan anak terancam karena obat tidur yang terlalu sering digunakan akan berakibat fatal pada kesehatan mereka.

Start: 08/06/2013 6:00 pm

Berdoalah bagi warga kedua negara ini karena mereka terus dipulihkan dan menjauh dari peristiwa pembunuhan massal tahun 1994. Berdoalah agar tubuh Kristus akan terus memberikan kebijaksanaan ilahi, cahaya, dan suara kenabian yang kuat di negeri itu

7
Start: 08/07/2013 6:00 pm

Berdoalah agar orang percaya lokal menyinarkan kasih Yesus melalui kehidupan mereka, sehingga semua orang ingin menjadi seperti mereka.

Start: 08/07/2013 6:00 pm

Lebaran menjadi hari yang sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita, kaum Muslim. Bagi mereka, hari Lebaran ini menjadi hari yang penuh berkah dan penuh pengampunan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya saudara-saudara kita dapat merayakan Lebaran dengan penuh ucapan syukur. Doakan pula untuk pertumbuhan rohani mereka supaya mereka beroleh hikmat dan anugerah untuk rindu mengenal kebenaran yang sejati.

8
Start: 08/08/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk penduduk setempat yang menerima Perjanjian Baru dan Alkitab melalui pos. Mereka berbagi firman dengan penduduk setempat lainnya dan mencari kebenaran. Perempuan di daerah pedesaan kurang memiliki kebebasan dibandingkan dari wanita di kota-kota besar. Berdoalah agar Tuhan menyatakan diri-Nya kepada wanita-wanita yang relatif terisolasi. Semoga mereka memiliki kesempatan, pemahaman, dan keberanian untuk menanggapi undangan-Nya, dan menjadi terang bagi keluarga dan masyarakat.

Start: 08/08/2013 6:00 pm

Saat ini, tidak sedikit orang Kristen yang berstatus narapidana, yang sedang menjalani masa penahanan di berbagai lembaga pemasyarakatan di negeri ini. Kita doakan supaya mereka dapat menyesali dan bertobat dari segala kesalahan yang pernah mereka lakukan sebelumnya, serta kembali mencari Tuhan dari balik jeruji sel mereka. Doakan juga agar setelah mereka keluar dari penjara, keluarga dan masyarakat bisa menerima mereka kembali dengan baik.

9
Start: 08/09/2013 6:00 pm

Hari ini, kita memperingati hari Kebangkitan Teknologi Nasional. Berbicara tentang kemajuan teknologi, IPTN pernah membuat pesawat N250. Sayangnya, pengembangan pesawat tersebut dihentikan karena krisis moneter. Beberapa waktu lalu, kita juga menyaksikan sebuah prototipe mobil listrik Tucuxi. Beberapa perwakilan universitas di Indonesia rutin mengikuti Shell Eco Marathon Asia setiap tahunnya, dan prestasi perwakilan tim Institut Teknologi Sepuluh Nopember pun mengesankan dengan meraih juara.

Start: 08/09/2013 6:00 pm

Abu Hamza, seorang SALAM yang tinggal jauh dari kota, tampaknya memutuskan untuk hidup sebagai petapa. Semangatnya untuk mempelajari firman Tuhan telah berkurang. Orang percaya lokal lainnya berjuang atas pendinginan imannya. Berdoalah agar Tuhan membangkitkan mereka kembali dalam iman dan membangkitkan tekad mereka di tengah-tengah budaya mayoritas Muslim.

10
Start: 08/10/2013 6:00 pm

Veteran tentara adalah mereka yang dahulu pernah ikut aktif berjuang dalam perang kemerdekaan dan operasi-operasi militer. Memang atas jasa para Veteran Republik Indonesia, pemerintah memberikan penghargaan Bintang LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), Satya Lencana Veteran, dan surat penghargaan. Pemerintah juga mengurangi pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan), mengurangi biaya transportasi domestik melalui pesawat udara, kereta api, dan kapal.

Start: 08/10/2013 6:00 pm

Berdoalah agar di negara-negara kaya, di mana generasi baru diperbudak oleh 'smartphone' dan 'tablet' mereka, dapat menggunakan perangkat ini untuk mencari kebenaran tentang Tuhan Yesus dan Alkitab.

11
Start: 08/11/2013 6:00 pm

Awalnya, TNI dibuka untuk wanita sebagai bagian dari emansipasi wanita. Pada saat itu, TNI Wanita Angkatan Udara (Wara) diberi tugas dalam bidang administrasi, guru, dan dokter. Namun, seiring perkembangan zaman, peran mereka mulai berkembang, mulai dari pengatur penerbangan, penerjun, penerbang, sampai dengan teknisi pesawat tempur. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar peran para Wara ini bisa semakin berdampak pada perkembangan TNI Angkatan Udara. Doakan juga para Wara yang beragama Kristen agar dapat menjadi berkat di mana pun mereka ditempatkan.

Start: 08/11/2013 6:00 pm

Bersyukurlah kepada Tuhan atas apa yang Dia lakukan di Oman, dan berdoalah untuk perlindungan dan bimbingan lebih lanjut, dan inspirasi bagi semua yang terlibat. Berdoa untuk terobosan rohani di negeri ini! Semoga firman Tuhan menemukan jalan ke banyak orang untuk mengubah hati, kehidupan, dan keluarga mereka.

Komentar


Syndicate content