Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 19, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
19
Start: 08/19/2013 6:00 pm

Situs jejaring sosial, salah satunya Facebook, merupakan sarana untuk menjalin relasi dan komunikasi dengan teman lama atau orang lain di dunia maya. Namun, Facebook juga bisa disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk merugikan pihak lain seperti adanya penculikan anak-anak remaja, kasus penipuan dalam bisnis, pencemaran nama baik, dll.. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap pengguna internet, khususnya mereka yang tergabung dalam jejaring sosial, bisa bertanggung jawab dalam menggunakan media ini.

Start: 08/19/2013 6:00 pm

ang terluka, diculik, dirampok, dan yang diserang setiap hari. Rumah yang dihancurkan oleh persenjataan modern. Ada tragedi bagi setiap keluarga. Berdoalah untuk penyembuhan. Berdoalah bagi dokter, perawat, dan karyawan lain dari rumah sakit untuk melaksanakan tugas-tugas sehari-hari mereka dengan keinginan untuk melayani komunitas mereka.

20
Start: 08/20/2013 6:00 pm

Kekerasan berlanjut dan orang-orang berpikir "masa lalu yang baik" ketika kediktatoran Saddam berkuasa, membuat orang aman meski penuh ketakutan. Berdoalah untuk perubahan positif. Setelah semua tahun kekerasan ini, rakyat Irak perlu sekilas harapan.

Start: 08/20/2013 6:00 pm

Hari ini, kita memperingati Hari Maritim. Di dalam KBBI, kata maritim berarti berkenaan dengan laut; berhubungan dengan pelayaran dan perdagangan di laut. Berbicara tentang laut, negara kita adalah negara yang memiliki laut yang luas dengan banyak pelabuhan potensial yang membentang dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, sampai dengan Papua. Doakan agar pelabuhan-pelabuhan di semua daerah bisa lebih dimaksimalkan fungsinya dan fasilitas pendukungnya sehingga dapat meningkatkan perdagangan di semua daerah di Indonesia.

21
Start: 08/21/2013 6:00 pm

Berdoalah bagi gereja karena mereka mengelola kamp dan konferensi di bagian Utara negara itu, di Kurdistan. Berdoalah bahwa orang akan memiliki pertemuan yang mengubah hidup dengan Yesus Kristus. Berdoalah bagi gereja yang mencoba "berkumpul kembali" setelah melihat begitu banyak orang Kristen dan pemimpin Kristen berangkat ke Barat. Berdoalah agar gereja berkonsentrasi pada isu-isu penting kehidupan di masa depan, dalam hal ini bagian dari dunia. Berdoalah agar gereja menunjukkan jalan ke depan dan menyadari bahwa itu bagian dari pecahan-pecahan negara.

Start: 08/21/2013 6:00 pm

Kota memiliki permasalahan dengan pemukiman. Memang, di kota terdapat gedung-gedung yang tinggi, perumahan yang bagus, dan fasilitas umum yang sangat baik. Namun, di balik segala kemewahan dan keindahannya, masih ada permasalahan pemukiman. Banyak orang masih tinggal di bawah jembatan dan di rumah-rumah semi permanen di sepanjang bantaran sungai. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar pemerintah bisa segera mendapatkan solusi untuk mengatasi permasalahan pemukiman ini dan masyarakat mendapatkan kesejahteraan yang layak.

22
Start: 08/22/2013 6:00 pm

Ada laporan, lebih banyak orang percaya yang mengikuti Yesus tanpa motif finansial atau tersembunyi. Berdoalah agar kecenderungan ini terus berlanjut dan iman lebih tulus agar memengaruhi sisa gereja.

Start: 08/22/2013 6:00 pm

Kita diciptakan oleh Tuhan supaya hidup berpasang-pasangan. Hal ini sudah menjadi kodrat kita sebagai manusia. Banyak peristiwa bunuh diri terjadi karena orang tersebut merasa sangat kesepian dalam hidup ini. Sebagai orang percaya, kita tentu tidak boleh melakukan hal tersebut. Untuk mengatasi rasa kesepian, salah satu caranya adalah dengan mengisi waktu-waktu luang kita dengan serangkaian kegiatan yang dapat mempertemukan kita dengan orang banyak.

23
Start: 08/23/2013 6:00 pm

Beberapa orang percaya sudah memulai usaha kecil sejak tahun lalu, tolong doakan untuk bisnis ini agar tumbuh sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

Start: 08/23/2013 6:00 pm

Tuhan menghendaki agar Injil senantiasa diberitakan hingga ke seluruh pelosok daerah. Respons yang positif terhadap pemberitaan Injil telah memungkinkan berdirinya jemaat-jemaat baru. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar setiap jemaat baru bisa bertumbuh dalam pengajaran yang benar, hingga akhirnya menjadi dewasa di dalam Dia.

1

24
Start: 08/24/2013 6:00 pm

Dunia olahraga di Indonesia saat ini sedang 'menghangat'. Banyak masyarakat Indonesia sangat mendukung dunia olahraga di Indonesia dan berharap bidang ini bisa memberikan prestasi yang mengharumkan nama bangsa. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para atlet Kristen bisa terus melatih diri, memberi prestasi, dan mengambil bagian dalam memajukan Bangsa Indonesia sehingga nama Tuhan semakin dimuliakan melalui bidang olahraga.

Start: 08/24/2013 6:00 pm

Sunat Perempuan (FGM) terus menjadi kenyataan bagi hampir 70 persen wanita Mauritania, menurut angka resmi PBB dan laporan lainnya. Berdoalah bagi upaya untuk menghentikan praktik ini dan untuk kekuatan di antara orang percaya yang keluarganya mungkin ingin menekan putri mereka ke dalam praktik ini.

25
Start: 08/25/2013 6:00 pm

Terbatasnya lapangan pekerjaan di sektor formal masih akan berlanjut meskipun pemerintah sudah berusaha untuk menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan baru. Tidak sedikit pencari kerja yang menjadi korban perusahaan penyedia jasa tenaga kerja (PJTKI). Doakan agar jemaat yang sedang mencari pekerjaan dilindungi dari PJTKI yang tidak bertanggung jawab, sebaliknya mereka bisa mendapatkan penyedia pekerjaan yang tepat.

Komentar


Syndicate content