Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 08/26/2013 7:38 am

Orang-orang Kristen sedang menunggu undang-undang baru yang lebih baik untuk mengatur kehidupan gereja. Sekarang, diharapkan hukum seperti itu harus datang dari EPA, Lembaga Gereja Protestan Aljazair, mendengar bahwa itu akan menjadi hukum positif meskipun mereka tidak diizinkan untuk melihat itu. Berdoalah supaya itu benar-benar menjadi hukum yang baik, membantu gereja, dan bisa berlaku efektif segera.

Start: 08/26/2013 6:00 pm

Tolong terus berdoa untuk penghapusan hukum yang sangat membatasi, yang berasal dari tahun 2006. Sejak saat itu, gereja-gereja menghadapi banyak masalah dan keterbatasan.

Start: 08/26/2013 6:00 pm

Tidak jarang, kita mendengar berita mengenai orang tua yang berlaku kasar terhadap anaknya yang masih berada di bawah umur. Hal ini menyebabkan anak merasa tidak nyaman di rumah, menjadi trauma, dan akhirnya anak bisa meninggalkan rumah tanpa izin orang tua. Anak-anak harus mendapatkan kasih sayang yang penuh sehingga ketika dewasa nanti, mereka dapat menjadi pribadi yang berguna. Berdoalah kepada Tuhan agar para orang tua bisa mendidik anaknya dengan baik dan penuh kasih sayang.

27
Start: 08/27/2013 6:00 pm

Kenaikan harga BBM turut memberikan andil terhadap kenaikan harga bahan-bahan pokok seperti beras, minyak, dan aneka bumbu dapur. Hal ini berdampak pada kehidupan masyarakat karena mereka harus menggunakan jumlah uang yang lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Berdoalah agar Tuhan memelihara dan mencukupkan kebutuhan anak-anak-Nya. Kiranya kenaikan harga yang terjadi sekarang ini disikapi dengan lebih bijaksana dalam mengatur setiap berkat yang Tuhan berikan kepada kita.

Start: 08/27/2013 6:00 pm

Berdoalah bagi staf Israel College of the Bible dan Betlehem Bible College karena mereka sedang mempersiapkan semester baru. Berdoalah agar banyak orang percaya muda mendaftar sehingga orang-orang muda Israel dan Palestina dapat memperdalam iman dan hubungan mereka dengan Tuhan.

28
Start: 08/28/2013 6:00 pm

Pentingnya membaca menjadi alasan utama seseorang suka membeli buku, membacanya, bahkan mengoleksinya. Tidak jarang, dari hasil koleksi buku yang dilakukan oleh seseorang, bisa ada dampak yang sangat baik untuk kemajuan masyarakat Indonesia. Caranya adalah dengan membuka perpustakaan umum. Beberapa orang sudah mulai membuka perpustakaan umum, baik di rumahnya maupun di dalam mobil (biasanya disebut perpustakaan keliling). Kegiatan ini sangat bagus dan berguna, bahkan peminatnya pun tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

Start: 08/28/2013 6:00 pm

Berdoa untuk Pelayanan Musalaha yang sedang mempersiapkan Pertemuan Rekonsiliasi luar negeri pada bulan September untuk pemimpin dewasa muda. Berdoalah untuk hikmat, dan kiranya Tuhan menuntun mereka dalam mengambil pilihan yang terbaik bagi para peserta.

29
Start: 08/29/2013 6:00 pm

Kehidupan di perkotaan, terutama di kota-kota besar, sering kali bisa menjadi sangat kejam. Banyak orang yang melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal itu bisa menimbulkan rasa tidak peduli terhadap sesama dan tidak segan-segan lagi melakukan tindakan yang bertentangan dengan norma-norma yang berlaku. Di antara mereka, ada juga orang-orang Kristen yang harus menghadapi tantangan-tantangan hidup sekuler yang tidak mengenal kasih Kristus.

Start: 08/29/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk pendeta Hanna dan istrinya di Gaza. Berdoalah untuk hikmat dalam melayani Gereja Baptis di Gaza. Berdoalah agar Tuhan mengurapi dia dan pemimpin gereja lainnya di Jalur Gaza, dengan keinginan untuk kesatuan di antara orang-orang beriman.

30
Start: 08/30/2013 6:00 pm

Musim kemarau sudah mulai terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini menyebabkan beberapa daerah mengalami kekeringan, panas udara meningkat, dan kuantitas debu semakin banyak. Kekeringan ini mengakibatkan masyarakat mengalami kekurangan air bersih. Doakan agar pemerintah daerah mengirimkan bantuan air bersih ke daerah-daerah yang membutuhkan sehingga mereka dapat menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Start: 08/30/2013 6:00 pm

Tolong doakan kekuatan dan keberanian dalam menghadapi Fatwa yang dikeluarkan pada bulan April tahun ini. Dewan Tinggi Ulama Maroko mengeluarkan Fatwa ini, bahwa hukumannya mati bagi orang Muslim yang meninggalkan iman mereka.

31
Start: 08/31/2013 6:00 pm

Hari ini diperingati sebagai Hari Polisi Wanita. Polisi Wanita atau sering disingkat dengan nama Polwan tidak dapat dipandang remeh karena mereka memiliki peran yang sangat penting dalam kesatuan Polisi Republik Indonesia. Tugas Polwan di Indonesia terus berkembang tidak hanya menyangkut masalah kejahatan wanita, anak-anak dan remaja, narkotika dan masalah administrasi, bahkan berkembang jauh hampir menyamai berbagai tugas polisi pria. Beberapa Polwan bisa menduduki posisi Kapolres.

Start: 08/31/2013 6:00 pm

Doakan dua orang SALAM (Romi dan Unang) yang dipenjara dengan vonis tiga tahun di Sukabumi, Jawa Barat. Mereka dianggap telah "menghina agama lain" dan saat ini sedang proses naik banding. Kiranya Tuhan menuntun para hakim di PT agar dapat mengambil keputusan yang adil sesuai dengan hukum dan kemanusiaan di Indonesia.

1
Start: 09/01/2013 6:00 pm

Bersyukur atas bebasnya Pdt. Bernard M yang pernah dipenjara karena gerejanya tidak mempunyai Izin Mendirikan Bangunan. Beliau dipenjara sejak 31 Januari 2013 dan bebas pada 29 April 2013 dari penjara di Sumedang, Jawa Barat.

Start: 09/01/2013 6:00 pm

Bulan ini akan menjadi bulan yang penuh kesibukan bagi mahasiswa-mahasiswa baru di semua universitas, di Indonesia. Pada bulan ini, mereka harus mengalami masa orientasi mahasiswa baru. Masa orientasi ini bertujuan untuk saling mengenal antarmahasiswa, mengenal lingkungan fakultas dan universitas, dan mengenal aktivitas akademis fakultas. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar para mahasiswa bisa mengikuti masa orientasi dengan baik, fokus, dan penuh tanggung jawab.

Komentar


Syndicate content