Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu December 15, 2013 »
Mng
Start: 12/15/2013 4:34 am

Ada banyak cara untuk menyampaikan Kabar Baik Kristus kepada orang-orang. Beberapa di antaranya melalui penginjilan langsung, berkhotbah, pembagian Alkitab, penyebaran traktat, dll.. Penyebaran traktat Kristen dilakukan dengan strategi khusus agar traktat bisa dibagikan tepat sasaran. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar usaha memberitakan Kabar Baik melalui penyebaran traktat bisa dilakukan dengan lancar dan tepat sasaran.

Start: 12/15/2013 6:00 pm

Sebagai orang percaya, pemuda dan pemudi Kristen harus bisa menjadi garam dan terang bagi masyarakat sekitar. Ada banyak kegiatan masyarakat yang bisa diikuti/dibantu oleh para pemuda dan pemudi Kristen. Melalui kegiatan ini, mereka bisa bersosialisasi dan menjadi berkat bagi masyarakat. Memang, kita hidup di masyarakat yang beraneka kepercayaan, tetapi keadaan ini bisa menjadi kesempatan berharga untuk menjadi terang di masyarakat. Marilah kita berdoa agar para pemuda dan pemudi Kristen bisa berperan aktif dan berkontribusi baik di masyarakat.

Start: 12/15/2013 6:00 pm

Pujilah Tuhan untuk kesetiaan dan kesembuhan-Nya dalam kehidupan Gladys Juma dan Damaris Kioko, para janda yang suaminya dibunuh di Mombasa tahun lalu. Mereka menerima lebih dari lima ribu surat dan kartu dukungan. Mereka bersyukur atas semua itu sehingga menjadi pelipur lara selama mereka melalui saat-saat yang menyakitkan dalam hidup mereka. Doakan juga janda Hellen Weli selama pemulihan dari trauma atas kematian suaminya. Berdoalah kiranya tuntunan dan bimbingan Tuhan jelas diterima oleh Hellen dan putranya.

Komentar


Syndicate content