Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 17, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
17
Start: 02/17/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi Maryam Naghash Zargaran (35) yang dijatuhi hukuman penjara 4 tahun di penjara Evin, Tehran. Beberapa tahun lalu, dia melakukan operasi jantung dan saat ini kondisinya semakin buruk. Saat ini, dia menderita sakit jantung di penjara. Maryam akhirnya dipindahkan ke rumah sakit karena keadaannya memburuk. Berdoalah agar Tuhan memberikan kesembuhan dan pemulihan bagi Maryam.

Start: 02/17/2014 6:00 pm

Banyak keluarga Kristen saat ini masih hidup dalam kesulitan. Kesulitan dalam hal ekonomi, pekerjaan, maupun tekanan sosial. Tidak mudah menjalani kehidupan dengan adanya tekanan sosial. Namun, sebagai orang percaya, sebesar apa pun tekanan yang menimpa kita, Tuhan Yesus pasti mau memedulikan dan menyelamatkan kita. Untuk itu, marilah kita berdoa untuk semua keluarga Kristen yang masih mengalami tekanan sosial, kiranya hati mereka tetap setia di dalam Tuhan dan tetap mengikuti Dia.

18
Start: 02/18/2014 6:00 pm

Banyak tantangan yang harus dihadapi para pekerja pertambangan. Selain medan kerja yang rawan, cuaca yang dirasakan saat berada di lapangan juga terbilang ekstrem. Para pekerja pertambangan ini harus mempunyai kondisi tubuh yang prima agar bisa bekerja secara maksimal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pekerja pertambangan bisa melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Kiranya mereka dapat bekerja dengan hati yang bersukacita sehingga hasil pekerjaan mereka dapat menjadi berkat bagi orang banyak.

Start: 02/18/2014 6:00 pm

Berdoalah agar Tuhan Yesus Kristus akan menjaga, memelihara, dan memotivasi semua orang percaya di Iran, terutama umat Kristen yang berada dalam penjara di mana ada lebih dari 40 kasus yang terjadi terhadap orang Kristen di Iran.

19
Start: 02/19/2014 6:00 pm

Kemajuan teknologi saat ini sangat memungkinkan banyak orang bisa mendapatkan firman Tuhan. Salah satunya melalui video khotbah yang diunggah di internet. Ada banyak sekali khotbah dari seorang hamba Tuhan yang bisa didengarkan melalui internet, baik dalam format audio maupun audio video. Kemajuan teknologi ini seharusnya diimbangi dengan kemajuan pemberitaan Kabar Baik kepada masyarakat, terutama mereka yang belum mengenal Kristus. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar media internet bisa digunakan semaksimal mungkin untuk menunjang pemberitaan Kabar Baik di Indonesia.

Start: 02/19/2014 6:00 pm

Bersyukur karena Tuhan membukakan cara untuk umat Kristen di kawasan Palestina dalam memberitakan Injil selama hari Natal. Terutama di Betlehem, kota kelahiran Yesus, mereka memberikan hadiah dan makanan dalam merayakan kelahiran Juru Selamat. Berdoalah agar Tuhan memberkati ekspresi kasih mereka dan menjadi berkat.

20
Start: 02/20/2014 6:00 pm

Usia orang tua yang semakin lanjut sering kali diiringi dengan kepergian anak-anaknya, terutama mereka yang telah menikah. Tak jarang pula, ada orang tua yang merasa kesepian, bahkan takut menghadapi masa tuanya karena secara fisik mereka sudah semakin lemah. Keadaan semacam ini tentunya menjadi keprihatinan tersendiri dalam kehidupan keluarga. Orang tua yang seharusnya mendapatkan perhatian penuh dari anak-anaknya, justru harus hidup sendirian.

Start: 02/20/2014 6:00 pm

Tampaknya, pengaruh Yehuda semakin berkembang di Israel sehingga memunculkan tantangan baru bagi Yahudi Mesianik. Di tempat-tempat seperti Arad dan Ashdod, umat percaya menghadapi tindakan perlawanan secara teratur, seperti mendapat gangguan dan tekanan. Berdoalah agar kesaksian mereka menjadi terang dan berdampak.

21
Start: 02/21/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi komunitas umat Kristen di Gaza. Berdoalah agar tetap semangat dan penuh pengharapan, ada kesatuan di antara umat percaya, dan berdoalah juga bagi para pemimpin gereja supaya diberikan hikmat yang luar biasa dalam menghadapi situasi saat ini.

Start: 02/21/2014 6:00 pm

Keberadaan petugas PLN sangat membantu masyarakat Indonesia. Saat mengalami masalah listrik, PLN selalu menolong dengan memperbaiki setiap kerusakan. Saat ini, PLN sudah menyediakan stan-stan khusus di beberapa lokasi tertentu untuk mempermudah masyarakat dalam membayar tagihan listrik. Fasilitas ini sangat menolong masyarakat dan memperlancar birokrasi pembayaran listrik di beberapa lokasi tertentu. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para petugas PLN dapat melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

22
Start: 02/22/2014 6:00 pm

Banyak umat Kristen kaum SALAM yang diundang dalam sebuah pidato terbuka dan debat di bulan depan. Dukung dalam doa bagi negara ini agar tidak mementingkan agenda mereka saja karena ini merupakan salah satu usaha untuk menekan Kristen melalui debat dan pidato di depan umum. Berdoalah agar Tuhan membuka mata hati mereka untuk mengenal Yesus Kristus.

Start: 02/22/2014 6:00 pm

Kesulitan ekonomi dan rendahnya kesadaran akan pentingnya pendidikan menyebabkan beberapa anak putus sekolah. Mereka tidak bisa lagi melanjutkan sekolah karena keadaan ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan untuk membiayai mereka. Selain itu, rendahnya kesadaran orang tua terhadap pentingnya pendidikan sering kali menjadi alasan kuat untuk tidak menyekolahkan anak mereka. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar orang tua bisa menyadari pentingnya pendidikan sehingga mereka mau berusaha mengupayakan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

23
Start: 02/23/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi ibu kota Nouakchott, yang mengalami banjir dan masih tergenang air seminggu ini. Kemungkinan, akan banyak yang menjadi seperti rawa-rawa. Orang-orang miskin dan juga umat percaya banyak yang mengalami penderitaan saat ini.

Start: 02/23/2014 6:00 pm

Setelah peristiwa meletusnya gunung Sinabung beberapa bulan yang lalu, Indonesia kembali mengalami bencana serupa, yaitu meletusnya gunung Kelud yang terletak di Kediri, Jawa Timur, pada tanggal 13 Februari 2014. Letusan gunung Kelud ini menyebabkan daerah-daerah di sekitar Kediri mengalami hujan abu vulkanik yang cukup parah, bahkan sampai ke daerah Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, dan Bogor. Peristiwa ini sangat memengaruhi kehidupan masyarakat luas karena dampak dari letusan gunung Kelud ini membuat sebagian besar aktivitas masyarakat terganggu.

Komentar


Syndicate content