Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 04/14/2014 6:00 pm

Saib (samaran) mengatakan bahwa orang Kristen menyembah dengan musik, dan menurut pendapat dia, itu jauh lebih menyenangkan. Berdoalah agar pujian dan penyembahan yang didengar oleh Saib dapat menjamahnya dengan kasih Kristus dan menjadi orang percaya.

Start: 04/14/2014 6:00 pm

Banyak agenda yang harus dilakukan dalam menyambut hari raya Paskah, baik dalam gereja, persekutuan, maupun sekolah minggu. Beberapa acara Paskah pasti sudah direncanakan dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin supaya Paskah tahun ini bisa dirayakan dengan istimewa. Tentunya, keistimewaan Paskah tahun ini bukan dari acaranya saja, tetapi bagaimana setiap orang percaya bisa merayakan Paskah dengan penuh kesungguhan hati.

15
Start: 04/15/2014 6:00 pm

Selain Natal, perayaan Paskah juga menjadi salah satu momen istimewa dalam rangkaian perjalanan iman kristiani. Biasanya, di beberapa gereja, perayaan Paskah akan diisi dengan beberapa kreativitas seperti drama, paduan suara, penyalaan lilin disertai pembacaan puisi, dll.. Melalui kreativitas ini, marilah kita membuka hati kita untuk lebih memprioritaskan penyampaian kebenaran firman Tuhan dan makna Paskah yang sebenarnya. Jadi, jemaat tidak hanya melihat aksi kreatif dalam acara Paskah, tetapi mereka bisa mendapatkan inti Paskah yang sebenarnya.

Start: 04/15/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi pertumbuhan industri di Qatar dalam bekerja sama dengan dunia Barat sehingga menghasilkan kontak antara ekspatriat Kristen dan mitra bisnis lokal. Doakan agar melalui perjanjian dan persahabatan akan ada kesempatan untuk menjadi saksi Kristus bagi mereka sehingga bertemu dengan Yesus secara pribadi.

16
Start: 04/16/2014 6:00 pm

Dalam merayakan hari Paskah, kita harus mempersiapkan hati kita supaya layak menyambut Kristus. Bukan hanya jemaat, tetapi para hamba Tuhan yang terlibat dalam ibadah Paskah pun harus melakukan hal yang sama. Mereka mempunyai beban pelayanan untuk membawa jemaat mengalami kasih Tuhan dalam ibadah Paskah. Untuk itu, marilah kita berdoa agar Tuhan menolong para hamba Tuhan dalam mempersiapkan ibadah Paskah. Berdoalah pula untuk kesiapan hati jemaat Tuhan agar dapat beribadah Paskah dengan khidmat.

Start: 04/16/2014 6:00 pm

Bersyukur kepada Tuhan atas perbuatan-Nya yang ajaib di Oman. Terus berdoa agar firman akan menjangkau lebih banyak pembaca dan mereka akan mengalami perjumpaan dengan Tuhan Yesus sebagai Raja dalam hidup mereka. Berdoalah agar Tuhan mencurahkan karya Roh Kudus di Oman!

17
Start: 04/17/2014 6:00 pm

"Selamat hari raya Paskah." Kiranya Paskah tahun ini semakin menjadikan kita terus bertumbuh di dalam Tuhan. Melalui pengorbanan Kristus, kita dimampukan untuk terus berjalan dengan tidak lagi menjadi hamba dosa, tetapi justru dimerdekakan oleh-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kita terus dimampukan untuk hidup dalam kasih karunia dan hidup merdeka di dalam Tuhan. Berdoalah pula agar kita bisa menjadi saksi-Nya, dan menceritakan karya agung ini kepada mereka yang belum percaya.

Start: 04/17/2014 6:00 pm

Berdoalah agar perang yang terjadi segera berakhir di Suriah. Mereka berkata, "Tolong, doakanlah kami!" Perang sudah berlangsung selama tiga tahun dan dampaknya dirasakan anak-anak. Mereka mengalami trauma yang dalam dan penuh dengan ketakutan. Berdoalah bagi anak-anak dan orang tua agar tidak kehilangan pengharapan dan masa depan mereka di dalam Kristus.

18
Start: 04/18/2014 6:00 pm

Pada masa lalu, di Lebanon pernah terjadi perang saudara negara-negara tetangganya. Dan, perang yang terjadi di negara-negara sekitarnya saat ini berlangsung, dan mereka semua mencoba merencanakan agar perang di Lebanon terjadi lagi. Berdoalah bagi para pemimpin agar bijaksana dan dapat mengakhiri kekerasan politik yang terjadi.

Start: 04/18/2014 6:00 pm

Ternyata, Paskah tidak hanya bisa dirayakan di gereja atau persekutuan saja, tetapi bisa melalui dunia maya meskipun konsep merayakannya berbeda. Misalnya melalui situs, orang bisa saling mengucapkan selamat Paskah kepada siapa saja yang mereka kenal atau bahkan kepada antarpengunjung situs. Selain itu, media sosial juga bisa digunakan untuk memeriahkan Paskah dengan melakukan diskusi bertema Paskah, saling mengirimkan kartu ucapan, dll.. Kemajuan teknologi ini kiranya membuat kita semakin termotivasi untuk lebih giat lagi menyaksikan karya Tuhan kepada orang lain.

19
Start: 04/19/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi para pemimpin gereja dalam membimbing jemaat demi pertumbuhan iman dan pengenalan akan Tuhan. Doakan juga bagi gereja dalam menyampaikan kasih Kristus untuk semua suku dan bangsa. Juga, doakan bagi program TV menjelang Paskah yang akan datang agar semua kru yang terlibat dipimpin oleh Roh Kudus dalam penulisan naskah.

Start: 04/19/2014 6:00 pm

Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk memberitakan Injil. Salah satunya adalah Youtube. Melalui Youtube, banyak orang akan melihat dan mendengarkan Injil kapan saja dan di mana pun mereka berada. Jika saat ini adalah masa Paskah, akan sangat tepat jika Youtube Paskah dapat dinikmati oleh banyak orang dari berbagai daerah/negara. Marilah kita berdoa agar setiap orang yang mengunjungi Youtube Paskah, khususnya mereka yang belum percaya, dapat membuka hati dan mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

20
Start: 04/20/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi perdamaian dan pemulihan hati bagi rakyat Irak. Tindakan dari para pemimpin negara ini selama lebih dari setengah abad telah menabur benih kekerasan. Berdoalah hanya kasih Tuhan yang dapat memulihkan dan menyelamatkan negara ini.

Start: 04/20/2014 6:00 pm

Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi kaum wanita. Atas perjuangan Ibu R. A. Kartini, para wanita di Indonesia bisa lebih aktif dalam berbagai bidang, termasuk pemerintahan. Pada hari ini, kita merayakan hari Kartini. Sebagai wanita Indonesia, khususnya wanita Kristen, marilah kita menjadi garam dan terang bagi keluarga, masyarakat, dan negara Indonesia. Terlebih lagi, biarlah kita bisa berperan sebagai wanita yang mencerminkan kasih Kristus di mana pun kita berada.

Komentar


Syndicate content