Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 06/09/2014 6:00 pm

Salah satu tahap kehidupan seorang wanita yang tergolong "berat" adalah ketika ia melahirkan anak. Tahap ini menjadi tantangan dan perjuangan seorang wanita karena pada tahap inilah, nyawa dan semua tenaga dikerahkan untuk bisa melahirkan anak dengan selamat. Bagi wanita Kristen, menjadi seorang ibu adalah anugerah. Untuk itu, marilah kita berdoa bagi setiap ibu yang baru melahirkan agar kondisi mereka tetap sehat dan dapat menjaga buah hati mereka dengan penuh ucapan syukur.

Start: 06/09/2014 6:00 pm

Tolong berdoa bagi Youth Camp mendatang, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Open Doors. Sekitar dua ratus pemuda diharapkan menghadiri kamp ini. Tolong berdoa agar Tuhan campur tangan dan kiranya TUHAN mengubah hidup anak-anak muda yang hadir.

10
Start: 06/10/2014 6:00 pm

Sungguh menjadi sukacita yang besar apabila ada keluarga yang bertobat dan memercayai Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Namun, perhatian dan kepedulian kita sebagai orang percaya tidak hanya berhenti sampai pada tahap ini saja, kita harus menolong mereka agar iman mereka senantiasa bertumbuh di dalam Tuhan. Kita bisa membawa mereka pada persekutuan doa, kelompok sel, bahkan mengenalkan mereka terhadap aktivitas-aktivitas kerohanian seperti saat teduh, melakukan pendalaman Alkitab, dll..

Start: 06/10/2014 6:00 pm

Terima kasih telah berdoa bagi Maha Kumbh. Perayaan Besar ini dimulai hampir dua bulan lalu di Allahabad, dari 14 Januari sampai 10 Maret 2013. Selama 55 hari, 120 juta orang telah memadati tepi Sungai Gangga, banyak di antaranya telah berkemah di daerah ini sepanjang waktu. Akibatnya, sebuah kota sementara dibuat di tepi sungai, lengkap dengan sanitasi, transportasi, layanan pos, pasokan makanan, air, dan banyak lagi.

11
Start: 06/11/2014 6:00 pm

Tidak dimungkiri bahwa gereja yang mempunyai banyak kegiatan rohani menjadi tanda bahwa gereja tersebut mengalami perkembangan. Namun, perlu ditekankan bahwa perkembangan yang paling penting ialah pertumbuhan iman jemaat dalam pengenalan akan Tuhan. Keterlibatan seseorang dalam banyak kegiatan tidak selalu mencerminkan bagaimana pertumbuhan iman orang tersebut. Untuk itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk semua gereja di Indonesia agar fokus gereja tidak menyimpang dari firman Tuhan, dan jemaat dapat mengalami pertumbuhan iman yang benar.

Start: 06/11/2014 6:00 pm

Tolong berdoa untuk Seminar Anak Daerah yang akan diselenggarakan di Nagpur di negara bagian Maharashtra mulai tanggal 3 -- 5 Juni. Open Doors telah berinvestasi dalam kehidupan anak-anak, tolong doakan agar TUHAN bekerja dalam hidup mereka agar mereka menjadi seperti yang Tuhan maksudkan bagi mereka.

12
Start: 06/12/2014 6:00 pm

Juni adalah bulan di mana pemilihan presiden telah dijadwalkan. Namun, kegiatan itu ditunda tanpa batas waktu. Berdoalah untuk stabilitas dalam masyarakat. Juga, berdoalah agar orang-orang Kristen dapat memiliki tempat di masyarakat dalam waktu dekat.

Start: 06/12/2014 6:00 pm

Sebagai orang percaya, marilah kita memedulikan sesama kita, khususnya mereka yang menyandang tunaaksara. Banyak hal yang dapat kita lakukan bagi mereka, terutama menyediakan waktu kita untuk menolong mereka belajar membaca dan meningkatkan kualitas pengetahuan mereka. Para tunaaksara sudah selayaknya mendapatkan perhatian sehingga mereka dapat mengembangkan diri dan tidak lagi dianggap sebagai kelompok terbelakang. Mari kita berdoa bagi para tunaaksara agar mereka tetap bersemangat untuk belajar dan berusaha mengembangkan diri.

13
Start: 06/13/2014 6:00 pm

Berdoa untuk Miriam (bukan nama sebenarnya), ia adalah seorang gadis muda yang sangat kuat dalam imannya. Keluarganya melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membuat dia kembali kepada Islam, tetapi ia menolak. Berdoalah agar dia akan tetap kuat dan akan menjadi garam dan terang bagi keluarganya.

Start: 06/13/2014 6:00 pm

Orang tua yang sudah lanjut usia seharusnya menikmati masa tua mereka di rumah. Namun, sampai saat ini, masih banyak lansia yang harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup. Bahkan, ada lansia yang masih menjadi tulang punggung keluarga, baik anak maupun cucunya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para lansia yang masih bekerja diberi kekuatan dan kesabaran dalam bekerja. Berdoalah pula agar para lansia Kristen tetap menaruh pengharapan di dalam Tuhan, baik ketika mereka bekerja maupun melakukan rutinitas sehari-hari.

14
Start: 06/14/2014 6:00 pm

Orang percaya berjuang dengan masalah pernikahan. Hal memalukan dalam budaya setempat adalah ketika seseorang tidak menikah di akhir usia dua puluhan. Orang-orang percaya (terutama perempuan) berjuang dengan keluarga mereka yang memaksa mereka untuk menikah dengan orang nonpercaya. Berdoalah agar ada jalan keluar, dan untuk pernikahan yang kuat dan sehat dalam gereja.

Start: 06/14/2014 6:00 pm

Perkantas adalah organisasi Kristen antar perguruan tinggi di Indonesia. Keberadaan perkantas di universitas sangat mendukung pertumbuhan rohani dan juga kepedulian para mahasiswa terhadap kegiatan kerohanian. Melalui perkantas, para mahasiswa bisa belajar dan menumbuhkan pengenalan mereka akan Kristus, baik melalui persekutuan maupun aktivitas yang diselenggarakan. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar seluruh perkantas di Indonesia dapat saling mendukung dan melakukan peran mereka dengan maksimal.

15
Start: 06/15/2014 6:00 pm

Keluarga menjadi lingkungan pertama yang berperan dalam menumbuhkan iman seseorang. Sebuah keluarga Kristen harus bisa menjadi lingkungan yang sehat demi pertumbuhan iman yang sehat pula. Tuhan sangat menghendaki setiap keluarga Kristen hidup bertumbuh di dalam Dia dan tetap setia mengerjakan panggilannya. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap keluarga Kristen dapat memberi teladan yang baik dalam iman dan perbuatan.

Start: 06/15/2014 6:00 pm

Negara ini masih kacau dan kelompok radikal tampaknya akan semakin kuat dan kuat. Doakan agar orang percaya akan dapat menjalani kehidupan mereka tanpa harus menjadi takut.

Komentar


Syndicate content