Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa July 22, 2014 »
Sel
Start: 07/22/2014 9:45 am

Hari ini menjadi hari yang penting bagi seluruh rakyat Indonesia karena hasil penghitungan suara pemilu Pilpres 2014 diumumkan. Meski dalam beberapa bulan ini kondisi politik di Indonesia kurang baik, tetapi rakyat tetap berharap bahwa presiden yang terpilih adalah pemimpin bangsa yang takut akan Tuhan dan mampu mengemban tugas negara untuk menyejahterakan bangsa.

Start: 07/22/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk Kiflom, seorang pemuda yang dibesarkan di tengah keluarga yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat. Ketika Kiflom memutuskan untuk menjadi pengikut Kristus, ibunya mengusir dia. Sikap ibunya tersebut bagaikan pukulan berat baginya. Namun, oleh kasih karunia Allah, Kiflom kini dikelilingi oleh orang-orang Kristen yang mengasihinya.

Start: 07/22/2014 6:00 pm

Hari ini, kita memperingati hari Anak Nasional. Anak sebagai generasi penerus bangsa harus mendapatkan bekal yang berkualitas, baik dalam bidang pendidikan, karakter, maupun spiritual. Semua bekal ini bisa didapatkan melalui keluarga, sekolah, gereja, dan lingkungan masyarakat. Untuk itu, setiap orang tua, khususnya orang tua Kristen, harus memberikan perhatian dan bimbingan, serta menjadi teladan yang baik bagi anak-anak mereka.

Komentar


Syndicate content