Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 09/08/2014 5:00 pm

Hingga kini, kedua putri Deborah tidak diketahui rimbanya dan ia masih terus berjuang mengatasi duka mendalam dan trauma pasca peristiwa-peristiwa tragis tersebut. Ketika Open Doors mengunjunginya, Deborah mengaku sangat kesepian dan berharap dapat bertemu kembali dengan kedua putrinya tersebut. Teruslah berdoa untuk janda sebatang kara ini.

Start: 09/08/2014 6:00 pm

Salah satu bidang yang dapat menjadikan Indonesia dikenal banyak bangsa adalah olahraga. Banyak atlet Indonesia yang memiliki potensi baik dan berprestasi sehingga mereka dapat mengharumkan Indonesia. Namun, pemerintah Indonesia masih kurang memedulikan kesejahteraan hidup atlet-atlet yang berprestasi, yang telah berjasa untuk bangsa ini. Memang, kenyataan ini sangat tidak menyenangkan, atlet-atlet yang sudah berjuang keras untuk Indonesia, kini mereka seperti segelintir orang yang terlupakan oleh pemerintah.

9
Start: 09/09/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk umat Kristen Eritrea yang masih dipenjarakan karena menolak untuk menyangkal Kristus. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa mencurahkan keberanian, semangat, dan kekuatan atas mereka, dan biarlah kesaksian atas kesetiaan mereka mengikut Tuhan dapat membawa banyak jiwa lainnya kepada keselamatan di dalam Kristus.

Start: 09/09/2014 7:00 pm

Perkembangan teknologi kian bertambah cepat. Inovasi di bidang teknologi kini tidak lagi terbilang dalam hitungan tahun, tetapi bulan. Dunia sedang mengarah kepada era kecepatan informasi, dan siapa yang tidak mampu mengejarnya akan mengalami banyak ketertinggalan dan kerugian. Gereja tentu saja tidak boleh bersikap masa bodoh atau bahkan tertutup terhadap masalah ini. Keberadaan orang percaya memang hanya bergantung pada karunia Tuhan. Akan tetapi, teknologi pun dapat berfungsi sebagai alat yang berguna dalam pelayanan demi kemajuan kerajaan Allah.

10
Start: 09/10/2014 5:00 pm

Bulan April lalu, massa M yang marah membunuh seorang Kristen dan membakar 51 rumah orang Kristen lainnya. Mereka juga menghancurkan rumah seorang M yang mencoba menghalang-halangi mereka. Setelah peristiwa tersebut, berbagai upaya telah dilakukan untuk mendamaikan kedua pihak. Berdoalah untuk situasi ini.

Start: 09/10/2014 6:00 pm

Hari ini, bertepatan dengan hari Radio Republik Indonesia, marilah kita menyadari dan menempatkan peranan radio sebagai media informasi yang cukup efektif. Radio tidak hanya menyajikan drama, komedi, beragam hiburan, dan musik, tetapi juga menyiarkan berita untuk menambah wawasan masyarakat luas. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia memberi hikmat kepada setiap pemimpin stasiun radio agar mereka mampu memberikan acara-acara berkualitas sehingga masyarakat semakin bertambah wawasannya.

11
Start: 09/11/2014 5:00 pm

Berdoalah untuk keluarga-keluarga Kristen di Suriah yang memilih tetap tinggal di negeri yang sedang kacau tersebut demi membantu saudara sebangsanya. Berkali-kali, mereka menegaskan bahwa inilah yang dikehendaki Tuhan agar mereka tetap bertahan di tengah kemelut yang melanda Suriah. Berdoalah agar mereka senantiasa menjadi garam dan terang di tengah masyarakat.

Start: 09/11/2014 6:00 pm

Dalam beberapa waktu ke depan, Indonesia akan mengalami pergantian pemimpin negara dan kabinet pemerintahan. Melalui perubahan ini, masyarakat berharap agar Indonesia dapat mengalami kemajuan, terutama dalam bidang ekonomi. Setidaknya, ada sistem atau strategi baru yang bisa diterapkan, dengan harapan perekonomian di Indonesia dapat menjadi lebih baik dan masyarakat menjadi semakin sejahtera. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar pemerintah dapat memperbaiki perekonomian di Indonesia dan berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

12
Start: 09/12/2014 5:00 pm

Berdoalah untuk berbagai denominasi gereja yang telah bekerja sama dengan kami di Suriah. Mereka mengupayakan segala yang terbaik yang dapat dilakukan untuk melayani para pengungsi dan siapa pun yang membutuhkan uluran tangan di Suriah. Kiranya Tuhan senantiasa memperlengkapi para pelayan dan hamba-Nya dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, sambil juga terus mengabarkan keselamatan pada jiwa-jiwa yang terhilang.

Start: 09/12/2014 6:00 pm

Dunia telah menjadi tempat besar urbanisasi, di mana perpindahan manusia dari satu negara ke negara lain untuk bekerja dan berdomisili kini telah menjadi hal yang biasa dan umum terjadi. Indonesia tidak luput dari fenomena ini. Banyak orang asing dari berbagai negara datang untuk bekerja dan menetap di Indonesia. Beberapa dari mereka membawa pengaruh dan budaya yang baik, tetapi tidak sedikit pula yang membawa berbagai budaya dan pengaruh negatif terhadap masyarakat Indonesia.

13
Start: 09/13/2014 5:00 pm

Berdoalah untuk kesatuan hati gereja-gereja di Maroko dalam menjangkau mereka yang belum mengenal kasih Kristus. Berdoalah juga bagi jiwa-jiwa baru yang telah dituai di negara ini agar dapat mengikuti pemuridan yang tentunya sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan iman mereka.

Start: 09/13/2014 6:00 pm

Kita harus bersyukur karena melalui kemajuan teknologi, kita semakin dipermudah dalam mempelajari dan merenungkan firman Tuhan. Salah satu media yang bisa menolong kita untuk bersaat teduh adalah aplikasi Renungan Harian. Melalui aplikasi ini, kita dapat membaca renungan setiap hari, baik pagi, siang maupun malam. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis, dengan cara mengunduhnya di < https://play.google.com/store/apps/details?id=org.sabda.renunganpsm&hl=en >.

14
Start: 09/14/2014 5:00 pm

Banyak warga Aljazair mendengar berita Injil melalui siaran program televisi Kristen. Berdasarkan keterangan para pemimpin gereja di Aljazair, sebagian besar dari petobat baru ini kemudian membuka diri pada orang Kristen kenalannya atau gereja di dekat rumahnya untuk mendapatkan jawaban lebih mendalam setelah menonton tayangan tersebut. Berdoalah untuk seluruh tim produksi yang merancang dan menayangkan program yang memberkati ini.

Start: 09/14/2014 6:00 pm

Hidup di tengah masyarakat yang mempunyai beragam kepercayaan memang menjadi tantangan tersendiri bagi keluarga Kristen. Tidak sedikit keluarga Kristen yang mengalami tekanan sosial. Hal ini harus menjadi pokok doa kita bersama karena keluarga-keluarga Kristen dapat menjadi tempat utama untuk membina karakter dan bertumbuh secara rohani. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia melimpahkan kesabaran kepada keluarga Kristen yang sedang mengalami tekanan sosial, kiranya mereka dapat terus bersandar kepada Tuhan dan mengandalkan Tuhan dalam hidup mereka.

Komentar


Syndicate content