Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 09/15/2014 5:00 pm

Gereja di Tunisia mengalami berbagai hambatan dalam pertumbuhannya. Berdoalah agar Tuhan mencurahkan api pelayanan yang berkobar-kobar sehingga gereja dan firman-Nya dapat terus bertumbuh dan menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan.

Start: 09/15/2014 6:00 pm

Gemerlapnya dunia dan segala bentuk tawaran yang diberikannya memang menjadi godaan terbesar bagi para artis Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ada artis Indonesia yang masih mau membuka hati untuk menerima Kabar Baik Kristus. Meskipun ada banyak hal di dunia ini yang menarik, tetapi mereka tetap mau mengenal Kristus lebih dalam lagi. Marilah kita berdoa untuk artis-artis Indonesia yang menjadi orang percaya, kiranya mereka terus rindu untuk mengenal kebenaran firman Tuhan.

16
Start: 09/16/2014 6:00 pm

Selama beberapa tahun, Libya merupakan negara yang tidak stabil. Pemerintah tampak tidak mampu mengontrol dan mengatasi ketegangan yang terjadi antarkelompok bersenjata. Berbagai kelompok ekstremis telah membunuh umat Kristen di wilayah timur Libya sehingga ketakutan mencekam warga Kristen (khususnya, kaum ekspatriat). Berdoalah untuk situasi yang aman dan damai di negara ini.

Start: 09/16/2014 6:00 pm

Relasi orang tua dan anak harus selalu dibina sehingga kepercayaan dapat ditumbuhkan dan dirasakan bersama. Namun, tak jarang ada relasi yang buruk antara orang tua dan anak sehingga mengakibatkan krisis kepercayaan di antara mereka. Ketika kepercayaan sudah mulai terkikis, masalah-masalah akan terus bermunculan. Jika hal ini sampai terjadi, relasi orang tua dan anak tidak akan bisa bersatu dan selalu ada rasa curiga di antara mereka.

17
Start: 09/17/2014 6:00 pm

Ancaman dan tekanan terhadap umat Kristen yang dilakukan oleh kelompok massa agama H kian meningkat di wilayah Rajasthan, India. Para pendeta dan pemimpin jemaat di wilayah ini membutuhkan kekuatan agar dapat terus menopang warga jemaatnya dalam bertahan di tengah tekanan. Berdoalah untuk saudara-saudari seiman di wilayah Rajasthan, India.

Start: 09/17/2014 6:00 pm

Banyak orang tua terlibat dalam pelayanan di gereja. Keterlibatan ini bisa menjadi nilai positif bagi keluarga, yaitu menanamkan nilai-nilai pelayanan dalam diri anak-anak. Namun, di sisi lain, keterlibatan ini bisa berdampak buruk jika orang tua lebih mementingkan pelayanan di gereja daripada keluarga. Sadar atau tidak, beberapa orang tua mungkin pernah terjebak dalam konsep semacam ini.

18
Start: 09/18/2014 5:00 pm

Berdoalah untuk Alkitab anak dalam berbagai bahasa suku yang akan didistribusikan pada akhir bulan ini ke desa-desa di Chitadara, Vasda, dan Amreli, yang terletak di wilayah Gujarat, India Barat. Kiranya firman Tuhan akan menjadi santapan rohani yang mengenyangkan setiap anak sekolah minggu yang menerima dan membacanya. Berdoalah juga untuk para staf pengiriman yang bertugas dalam ekspedisi ini.

Start: 09/18/2014 6:00 pm

Pelayanan penginjilan untuk orang-orang di pedesaan menjadi salah satu fokus pelayanan para misionaris. Orang-orang di pedesaan cenderung terbiasa dengan kehidupan "lama", yang mereka dapatkan dari nenek moyang mereka, mulai dari kepercayaan, cara bermasyarakat, pekerjaan, dll.. Kondisi semacam inilah yang dapat membuat orang-orang di pedesaan tidak mengenal Injil. Mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan rutin mereka di sawah, ladang, peternakan, dll..

19
Start: 09/19/2014 5:00 pm

Sebuah persaudaraan Kristen beranggotakan 11 orang percaya di salah satu negara di wilayah Afrika Utara akhir-akhir ini gencar mengabarkan Injil kepada saudara-saudari sebangsanya. Mereka mendapati bahwa banyak di antara petobat baru mengenal Tuhan setelah menonton siaran televisi Kristen. Berdoalah agar hikmat Allah tercurah atas kesebelas pelayan Tuhan tersebut saat mereka membawa jiwa-jiwa baru kepada pengenalan yang mendalam akan pribadi Yesus.

Start: 09/19/2014 6:00 pm

Banyak anak muda bersemangat untuk menemukan jati diri dan minat/kesukaannya dengan mengikuti perkembangan zaman ini, tetapi banyak gereja tidak peka akan hal ini sehingga gereja tidak memberi ruang/kesempatan kepada anak-anak muda untuk bisa bertumbuh di dalam Tuhan dengan cara yang relevan. Hal ini akan memungkinkan gereja kehilangan generasi mudanya. Saat ini, anak-anak muda lebih suka bergabung di kelompok-kelompok yang sesuai dengan minat mereka seperti: kelompok musik, tarian, hip hop, dll..

20
Start: 09/20/2014 5:00 pm

Kami menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Kristen di wilayah Afrika Utara. Fokus tujuan pelatihan ini adalah mencetak para pemimpin Kristen yang siap terjun ke medan pelayanan untuk melatih jemaat menjadi murid Kristus. Berdoalah untuk kesuksesan penyelenggaraan pelatihan ini, kesiapan hati para peserta, dan hikmat atas tim Open Doors yang melatih dan mempersiapkan kegiatan ini.

Start: 09/20/2014 6:00 pm

Hidup damai memang menjadi impian semua orang. Bahkan, negara-negara di dunia juga mendambakannya. Tepat pada hari ini, kita memperingati hari Perdamaian Dunia, yang tentunya akan menjadi momen yang sangat penting untuk mengingatkan pentingnya kedamaian, baik antarindividu, kelompok, maupun antarnegara. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Tuhan mencurahkan kasih-Nya kepada negara-negara di dunia supaya ada kedamaian dan kesatuan di antara negara-negara, khususnya yang saat ini masih ada perselisihan, bahkan peperangan.

21
Start: 09/21/2014 6:00 pm

Kelompok-kelompok ekstremis M (khususnya, yang merupakan anggota ISIS) mengusir umat Kristen keluar dari kota Mosul, dan beberapa wilayah lainnya di Irak. Berdoalah agar Tuhan Yesus selalu menyertai para kepala rumah tangga, mencurahkan hikmat dan kebijaksanaan-Nya yang tak terbatas sehingga mereka dapat memutuskan yang terbaik untuk keluarga mereka.

Start: 09/21/2014 7:00 pm

Indonesia mempunyai banyak gunung berapi, yang akhir-akhir ini beritanya cukup menarik perhatian kita karena kondisi gunung-gunung tersebut yang kurang stabil. Dalam beberapa bulan terakhir ini, gunung Lokon, yang terletak di Sulawesi Utara, meletus. Pada tanggal 11 September lalu, gunung Slamet juga mengeluarkan dentuman kuat sebanyak 20 kali. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus, kiranya Ia senantiasa menolong setiap orang yang bertempat tinggal di sekitar area gunung berapi, agar mereka selalu waspada terhadap perubahan aktivitas gunung berapi.

Komentar


Syndicate content