Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 13, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
13
Start: 10/13/2014 6:00 pm

Posyandu menjadi salah satu unit kegiatan yang memberikan pelayanan kepada balita dan anak-anak. Keberadaan posyandu sangat menolong masyarakat, terutama untuk memantau perkembangan anak. Posyandu biasanya diadakan sebulan sekali dan akan diikuti oleh semua balita dan anak-anak. Selain menolong masyarakat, kegiatan posyandu juga menjadi salah satu cara pemerintah dalam memperhatikan dan memedulikan kesehatan balita dan anak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kegiatan posyandu di setiap kampung dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga.

Start: 10/13/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk jemaat gereja Injili di salah satu negara di wilayah Asia Tengah yang tengah dilanda rasa takut dan cemas. Setahun yang lalu, jendela gereja tersebut dibobol seseorang pada dini hari, dan beberapa waktu lalu, seseorang mencorat-coret tembok luar dan pintu gereja dengan kata-kata tidak senonoh serta bernada ancaman. Kini, beberapa jemaat enggan datang beribadah karena takut mengalami penyerangan.

14
Start: 10/14/2014 6:00 pm

Dalam setiap pekerjaan pasti ada tantangan, entah dari faktor internal atau eksternal. Tidak jarang, kita mendapat masalah dengan rekan sekerja sehingga membuat suasana kerja menjadi tidak nyaman, bahkan tertekan. Pentingnya relasi yang harmonis dengan rekan sekerja, terutama relasi guru Kristen dengan guru-guru lainnya, tentu dapat memengaruhi kinerja dan pemberitaan Kabar Baik di antara para guru. Dengan adanya relasi yang harmonis, guru Kristen dan guru-guru lainnya dapat saling melengkapi, memahami, dan saling toleransi.

Start: 10/14/2014 6:00 pm

Baru-baru ini, sejumlah pegawai Kementerian agama Tajikistan mendatangi salah satu gereja yang sedang menyelenggarakan ibadah Minggu. Tentu saja, gereja menyambut mereka dengan ramah. Selepas ibadah, orang-orang itu mempersoalkan keberadaan anak-anak yang juga mengikuti jalannya ibadah Minggu. Berdoalah agar anak-anak Tajikistan diberikan kebebasan untuk mengikuti ibadah dan sekolah minggu.

15
Start: 10/15/2014 6:00 pm

Zoohra dan Amina adalah dua gadis dari salah satu negara di Asia Tengah, yang kini sedang meneruskan studi di salah satu universitas terkenal di Rusia. Setahun lalu, kedua gadis ini menerima Kristus sebagai Tuhan melalui kabar Injil yang disampaikan oleh salah seorang kawan sekelasnya. Namun baru-baru ini, Zoohra dan Amina menerima ancaman yang menyebabkan mereka ketakutan. Berdoalah bagi mereka.

Start: 10/15/2014 6:00 pm

Kemajuan teknologi semakin mampu menyajikan banyak hal menarik bagi anak-anak, terutama dalam hal permainan online. Ada banyak permainan, mulai dari kategori perlombaan, kreativitas, puzzle, strategi, dll. yang bisa "menarik" anak-anak untuk mencobanya. Sebagai orang tua, guru, maupun pelayan anak, kita dituntut untuk bisa memberi pengertian, mengarahkan, dan membimbing anak-anak untuk bijaksana dalam memilih dan memainkan permainan online.

16
Start: 10/16/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk keluarga Umid Gadjayev, yaitu istrinya, Malahat, dan ketiga anak mereka, Daniel (6), David (5), dan Zubeida (3). Umid ditahan sejak 19 April 2012 atas tuduhan melakukan kekerasan yang sebenarnya adalah tindakan membela diri. Hukuman dijatuhkan 4 tahun penjara untuk Umid. Berdoalah agar Umid tetap teguh dalam iman kepada Kristus meski berada di balik jeruji besi.

Start: 10/16/2014 6:00 pm

Negara-negara yang tertutup Injil memang sangat sulit untuk bisa menerima pemberitaan Injil dan segala bentuk aktivitas kerohanian terkait Kristen. Meskipun keadaan seperti ini sangat menekan iman orang-orang percaya, mereka tetap mengusahakan untuk bisa bersekutu dan mempelajari firman Tuhan melalui persekutuan doa. Persekutuan doa di negara-negara yang tertutup Injil memang sangat riskan, tetapi kegiatan ini justru berpotensi membuat perubahan dalam negara-negara tersebut.

17
Start: 10/17/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk siswa-siswi yang telah menyelesaikan program Sakshi Silai Kendra (Pelatihan Menjahit) yang diselenggarakan oleh Open Doors di wilayah Nagpur, Maharashtra, India. Kiranya para lulusan pelatihan ini dapat memanfaatkan ilmu dan keterampilan yang telah mereka dapat untuk menopang kehidupan mereka.

Start: 10/17/2014 6:00 pm

Hari ini, tim YLSA memberikan pelatihan Software SABDA di Grha Gloria dengan materi 4 Metode Penggalian Alkitab. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada setiap peserta untuk melakukan penggalian Alkitab secara benar dan bertanggung jawab, dengan menggunakan Software SABDA -- sebuah aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk mendukung proses pembelajaran Alkitab. Pelatihan ini dilakukan kurang lebih selama 5 jam, mulai pukul 13.00.

18
Start: 10/18/2014 6:00 pm

Tim Open Doors India mulai mengembangkan pelayanannya dalam menjangkau daerah-daerah baru dengan didukung oleh sejumlah relawan dan mitra. Berdoalah untuk seluruh relawan dan mitra Open Doors di India, khususnya Saudara Geshu Lal, Dr. Satyen Josep, dan Pendeta Daud Dodiyar yang telah ikut mendukung pelaksanaan berbagai pelayanan.

Start: 10/18/2014 6:00 pm

Sebagai orang percaya, kita perlu mengetahui tokoh-tokoh Kristen yang kehidupannya menjadi teladan, inspirasi, dan pengaruh yang baik bagi banyak orang. Jika Anda rindu untuk mengetahui seputar tokoh-tokoh Kristen, Anda bisa berkunjung ke situs Bio-Kristi < http://biokristi.sabda.org >. Dalam situs ini, Anda bisa mendapatkan artikel, riwayat hidup, karya tokoh, dll..

19
Start: 10/19/2014 6:00 pm

Setiap orang pasti pernah memiliki masalah, termasuk para hamba Tuhan. Namun, beban dan pergumulan mereka mungkin lebih besar daripada beban yang kita alami. Saat ini, banyak pelayan Tuhan yang membutuhkan dukungan, terutama dukungan doa dari kita semua. Dalam melakukan tugas pelayanan/pemberitaan Kabar Baik kepada semua orang, mereka juga mengalami tekanan dan kesulitan. Sebagai orang percaya dan orang yang mereka layani, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar iman mereka dikuatkan sehingga mereka dimampukan untuk menghadapi setiap masalah yang menimpa mereka.

Start: 10/19/2014 6:00 pm

Sonam adalah seorang TBB, yang telah menerima keselamatan melalui seorang misionaris asal China. Setelah bertobat, Sonam mengalami mukjizat Allah dalam 2 insiden kecelakaan yang menjadi kesaksian luar biasa di tengah keluarganya. Lebih dari 10 orang bertobat dan beberapa orang lainnya telah percaya kepada Kristus, tetapi masih merahasiakan iman mereka dari hadapan publik. Berdoalah untuk Sonam dan keluarganya tersebut.

Komentar


Syndicate content