Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 24, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
24
Start: 11/24/2014 5:01 pm

Guru merupakan salah satu sumber daya manusia yang berjasa dalam menghantar sebuah bangsa menuju kemajuan. Kualitas dan kemampuan mereka dalam mengajar dan mencerdaskan peserta didik sangat berpengaruh dalam pembentukan manusia Indonesia yang unggul dan berkualitas. Dalam rangka memperingati Hari Guru yang jatuh pada hari ini, mari kita bersyukur atas peningkatan pendapatan yang telah mulai dirasakan oleh para guru saat ini.

Start: 11/24/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi para pemimpin umat dari kedua belah pihak dalam mengupayakan rekonsiliasi. Kiranya Tuhan memberikan hati yang lemah lembut dan penuh damai sejahtera sehingga mereka dapat berdialog dan menyelesaikan segala konflik, kemudian mengambil keputusan bijaksana yang saling menguntungkan.

25
Start: 11/25/2014 5:01 pm

Hari ini, publikasi e-JEMMi genap berusia 16 tahun. Selama 16 tahun ini, publikasi e-JEMMi telah menerbitkan 755 edisi. Kami berharap edisi e-JEMMi yang sudah kami kirimkan melalui email dapat memberkati dan memperlengkapi setiap pelanggan untuk lebih lagi memberitakan Injil kepada mereka yang belum percaya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap pelanggan yang menerima publikasi e-JEMMi dapat terus bertumbuh di dalam Tuhan, dan rindu untuk lebih giat lagi memberitakan Injil kepada banyak orang.

Start: 11/25/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk Musalaha Ministry yang telah menjadi mediator antara kaum Mesianik Yahudi dan umat Kristen di Palestina dalam mewujudkan persatuan. Berdoalah agar pelayanan mereka akan senantiasa berbuah bagi kemuliaan Tuhan.

26
Start: 11/26/2014 5:01 pm

Salah satu tempat yang efektif untuk memberitakan Injil adalah di penjara. Banyak napi yang tentunya belum mengenal Kristus atau mendengar tentang Injil. Sebagai orang percaya, kita jangan hanya berkutat dalam pelayanan di gereja saja, tetapi marilah kita berani mengambil sikap untuk melayani orang-orang di luar gereja agar Injil Tuhan diberitakan ke lebih banyak orang. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia menolong setiap orang percaya yang rindu menginjili orang-orang di penjara, kiranya para penginjil senantiasa dikuatkan dan dimampukan oleh Tuhan.

Start: 11/26/2014 6:00 pm

Pada tanggal 8 Juli 2014, Ramil Mansurovich Nizamov ditangkap atas tuduhan melakukan pemberitaan Injil. Berdoalah agar ia dibebaskan dari segala tuduhan dan hukuman penjara. Berdoalah juga agar Ramil tidak gentar dan tetap bersemangat membagikan Injil kepada saudara sebangsanya di Kazakhstan yang belum mengenal Kristus.

27
Start: 11/27/2014 5:01 pm

Setiap orang Kristen seharusnya berani bersikap aktif untuk memberitakan Injil. Amanat Agung ini menjadi kewajiban setiap orang percaya untuk mengenalkan Kristus kepada orang-orang yang belum bertobat di mana pun mereka berada. Ada beberapa orang Kristen yang rela memberikan hidupnya untuk melayani mereka yang belum mendengar Injil. Bahkan, mereka rela untuk ditempatkan di ladang misi, yang terpencil sekalipun, asalkan mereka bisa memberitakan Injil kepada banyak orang.

Start: 11/27/2014 6:00 pm

Berdoalah agar Yusuf (seorang SALAM dari Suku Hui) dapat bergabung dalam pelayanan gereja Han di China, serta segera memperoleh pekerjaan tetap, berdoalah juga agar gereja-gereja di China dapat bersikap lebih proaktif dalam mendukung para petobat baru dari latar belakang M.

28
Start: 11/28/2014 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan atas pertolongan-Nya selama ini hingga publikasi e-Wanita genap berusia 6 tahun. Publikasi e-Wanita adalah buletin elektronik yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA. Publikasi ini memperlengkapi wanita Kristen untuk semakin bertumbuh di dalam Tuhan. Banyak pengalaman berharga yang tentunya dialami oleh tim redaksi dalam mempersiapkan edisi demi edisi publikasi ini. Kami percaya bahwa tangan Tuhanlah yang senantiasa menolong, menguatkan, dan memampukan tim redaksi sehingga publikasi e-Wanita senantiasa dipercaya untuk menjadi saluran berkat-Nya.

Start: 11/28/2014 6:00 pm

Paul (bukan nama sebenarnya), yang berusia sekitar 60 tahun, adalah seorang misionaris yang melayani kaum SALAM di China. Ia pindah ke wilayah utara China sejak 10 tahun yang lalu. Seperti kebanyakan misionaris China, ia bagaikan "seorang anak yatim piatu" di ladang misi, bergumul dan berjuang untuk bertahan hidup karena tidak mendapat dukungan dari gereja. Berdoalah secara khusus untuk hamba Tuhan ini.

29
Start: 11/29/2014 5:01 pm

Facebook menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak diminati pengguna internet. Melalui Facebook, orang bisa melakukan banyak hal, baik berelasi, berbagi informasi, foto, pengalaman, dll.. Sebagai orang percaya, kita harus bijaksana dalam menggunakan media ini. Kita harus bisa memanfaatkannya untuk kemuliaan nama Tuhan. Melalui Facebook, kita bisa ambil bagian dalam memberitakan kebenaran firman Tuhan melalui aktivitas yang kita lakukan di Facebook, baik saat update status maupun merespons status.

Start: 11/29/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk anak-anak muda Kristen di Tunisia. Sebagian besar pergumulan yang mereka hadapi adalah sulit mendapatkan pekerjaan karena mereka beragama Kristen. Mereka kerap ditolak saat melamar pekerjaan karena memilih menjadi pengikut Kristus.

30
Start: 11/30/2014 5:01 pm

Hari ini, kita memperingati hari AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) sedunia. Sebagai orang percaya, kita harus mampu melihat para penderita AIDS sebagai sesama yang memerlukan banyak dukungan, bukan hanya dukungan supaya ia terus bertahan/sembuh secara fisik, melainkan juga kesembuhan secara batin. Orang dengan HIV/AIDS (ODHA) membutuhkan dukungan dari orang-orang dekat di sekitarnya supaya "hukuman sosial" yang biasanya dikenakan kepada ODHA tidak membuatnya semakin tertekan.

Start: 11/30/2014 6:00 pm

Seorang Kristen di Irak berkata, "Kami menginginkan Irak, tetapi Irak tidak menginginkan kami!" Umat Kristen yang telah mengungsi keluar dari Irak berharap dapat kembali ke rumah mereka, tetapi hal tersebut tampak mustahil. Berdoalah untuk saudara-saudari kita yang teraniaya di sana agar mereka dapat segera menyaksikan perubahan yang lebih baik.

Komentar


Syndicate content