Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 12/08/2014 5:01 pm

Pedagang-pedagang pasar adalah salah satu faktor yang turut berperan dalam mengendalikan inflasi dan harga barang-barang kebutuhan masyarakat. Keberadaan mereka menjadi garis depan dalam melayani kebutuhan konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi, demi mengejar keuntungan yang besar, pedagang-pedagang pasar tersebut sering kali menaikkan harga di luar kewajaran. Untuk itu, mari kita berdoa agar Tuhan kian meningkatkan kesejahteraan hidup para pedagang pasar.

Start: 12/08/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi para siswa Kristen yang telah menerima beasiswa pendidikan dari para mitra di seluruh dunia melalui Open Doors. Siswa-siswa itu tersebar di beberapa perguruan tinggi dan sekolah. Berdoalah agar segala kerja keras mereka dalam studi akademis membuahkan prestasi yang memuaskan dan memuliakan nama Tuhan.

9
Start: 12/09/2014 5:01 pm

Hak asasi menjadi kebutuhan paling mendasar setiap individu agar keberadaannya sebagai manusia dihargai, dilindungi, dan diakui. Dalam kenyataannya, masih banyak terjadi pelanggaran hak asasi di negara kita yang disebabkan karena masih minimnya sistem dan kesadaran untuk menjunjung terlaksananya hak asasi tersebut. Berkenaan dengan Hari Hak Asasi Nasional yang jatuh pada hari ini, mari kita berdoa agar kesadaran akan pentingnya hak asasi manusia semakin tumbuh dan menguat pada masyarakat Indonesia, terutama di kalangan mayoritas dan pengambil kebijakan.

Start: 12/09/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk Nawwar (bukan nama sebenarnya) dan dua orang lainnya dari Chad yang kini dikucilkan oleh masyarakat adat karena menjadi pengikut Kristus. Ketiga petani ini bertobat setelah mendengar kabar Injil dari misionaris yang melayani di des Embera mereka. Dalam kehidupan masyarakat, pertanian di mana penduduk des Embera saling bergantung satu dengan yang lainnya untuk bertahan hidup, pengucilan berarti kehancuran. Berdoalah agar Nawwar dan kawan-kawannya menemukan cara untuk bertahan hidup.

10
Start: 12/10/2014 5:01 pm

Minggu ini, beberapa sekolah minggu mungkin sudah ada yang merayakan Natal. Namun, ada juga yang masih minggu depan atau bahkan bulan depan (Januari 2015). Sekolah minggu memang menjadi salah satu pelayanan penting yang harus digiatkan dan dikembangkan terus-menerus karena anak-anak belajar mengenal firman Tuhan dan dibentuk karakternya melalui pelayanan ini. Dalam rangka Natal, para guru SM tentu sangat sibuk dalam mempersiapkan acara Natal, mulai dari susunan acara, lagu yang dinyanyikan, hadiah yang dibagikan, dll..

Start: 12/10/2014 6:00 pm

Mahmoud (bukan nama sebenarnya) adalah seorang Kolonel Angkatan Darat yang kehilangan penglihatannya akibat ledakan bom dalam sebuah pertempuran. Ia bertobat setelah mengalami perjumpaan dengan Tuhan Yesus di dalam sebuah mimpi. Berita tentang pertobatannya mengundang banyak tekanan pada Mahmoud dan istrinya, baik dari keluarga maupun penduduk des Embera. Berdoalah untuk situasi yang dihadapi Mahmoud.

11
Start: 12/11/2014 5:01 pm

Banyak media sosial yang sekarang dimanfaatkan untuk berbagi Kabar Baik. Salah satunya adalah YouTube. Dalam rangka memperingati hari Natal, kita pun bisa mendapatkan firman Tuhan dalam format yang berbeda, yaitu video. Anda bisa menikmati Kisah Kelahiran Yesus menurut Injil Matius dan Lukas (Indonesia) melalui YouTube < http://youtu.be/iwWieDGYJm8 >. Selain menikmati video Natal, Anda pun diberi kesempatan lebih besar lagi untuk berbagi Kabar Baik ini, dengan membagikan video YouTube Natal ini ke jejaring sosial yang lainnya (Facebook, Twitter, eBuddy, dll.).

Start: 12/11/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk dua pemuda SALAM yang ditampung di rumah singgah Open Doors. Setelah diusir dari sebuah sekolah agama M, mereka berpindah-pindah dari provinsi ke provinsi. Doakan agar saat merayakan Natal nanti, mereka kembali diingatkan tentang kasih dan kemurahan Allah.

12
Start: 12/12/2014 5:01 pm

Situs Natal Indonesia < http://natal.sabda.org > memberikan kesempatan besar bagi setiap orang yang ingin membuat Natal tahun ini lebih berkesan. Ada banyak bahan Natal yang bisa Anda dapatkan di sana, mulai dari artikel, tip, kesaksian, renungan, bahan khotbah, drama, puisi, humor, dll., yang akan memperlengkapi pelayanan dan acara Natal Anda. Anda juga bisa mengunduh bahan-bahan Natal seperti lagu, cerita, gambar, video, dan midi Natal.

Start: 12/12/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi proyek Open Doors yang sedang berjalan di beberapa wilayah di India Utara, yaitu pembangunan pusat pelatihan komputer Manna House, Banbasa, Uttarakhand, dan Syammah di New Delhi, di mana anak-anak miskin diajari dasar-dasar komputer di sini.

13
Start: 12/13/2014 5:01 pm

Kekristenan terasa kian redup sinarnya seiring dengan globalisasi dan arus besar zaman. Hedonisme, materialisme, liberalisme, relativisme, sains dan teknologi, serta agama-agama "new age" kian dikonsumsi lebih banyak daripada ajaran kekristenan yang bersifat memikul salib dan melalui pintu yang sempit. Karena itu, marilah kita berdoa agar Tuhan menganugerahkan iman, kasih, dan pengharapan yang lebih kuat dan mendalam bagi orang-orang percaya agar mereka dapat menjalankan fungsinya sebagai garam dan terang bagi dunia.

Start: 12/13/2014 6:00 pm

Selain memberikan pelatihan komputer, Open Doors juga membuka kelas menjahit bagi kaum wanita miskin, khususnya para janda martir karena iman. Berdoalah bagi para peserta yang sedang mengikuti kursus tersebut di wilayah utara India seperti di Vasda, Gujarat.

14
Start: 12/14/2014 5:01 pm

Penginjilan kepada kaum lansia membutuhkan keterampilan khusus, terutama dalam hal komunikasi. Biasanya, para lansia sudah mengalami beberapa kelemahan fisik/berkurangnya beberapa kemampuan, baik dalam hal mendengar, membaca, maupun melihat. Jadi, para penginjil harus bisa beradaptasi dengan keadaan mereka ini sehingga proses penginjilan bisa dilakukan dengan baik.

Start: 12/14/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk kesuksesan sebuah retret antarpemimpin yang akan diselenggarakan akhir bulan ini, di mana para hamba Tuhan diperbolehkan membawa serta suami/istri dan anak-anak mereka. Kiranya melalui retret ini hubungan para hamba Tuhan dengan keluarganya masing-masing dapat disegarkan dan semakin dikuatkan di dalam kasih Kristus.

Komentar


Syndicate content