Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 12/22/2014 6:00 pm

Sebentar lagi Natal tiba, tentunya banyak gereja sudah siap untuk merayakan hari yang istimewa ini. Semua persiapan untuk ibadah Natal, termasuk rangkaian acara perayaan Natal, pasti sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh semua pelayan Tuhan. Dari semua persiapan ini, yang paling penting adalah persiapan hati untuk menyambut kedatangan Yesus Kristus di hati kita. Ia lahir ke dunia menjadi anugerah terindah bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya. Kita pasti tidak ingin melewati Natal tahun ini tanpa makna.

23
Start: 12/23/2014 6:00 pm

Natal semakin menjelang dan akan ada banyak kebaktian serta perayaan Natal di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Mari kita berdoa, agar kebaktian serta perayaan Natal nanti dapat berlangsung dalam suasana aman dan kondusif bagi seluruh umat percaya, serta aparat keamanan dan warga di sekitar lingkungan gereja dapat Tuhan pakai untuk turut menjaga keamanan selama kebaktian Natal berlangsung.

24
Start: 12/24/2014 6:00 pm

Puji Tuhan!! Hari ini, seluruh orang percaya merayakan hari Natal -- hari kelahiran Sang Juru Selamat ke dunia. Sebagian besar gereja merayakan Natal tepat pada hari ini. Namun, beberapa bidang pelayanan di gereja mungkin akan merayakan Natal beberapa hari sesudahnya, mengingat adanya beberapa acara yang mungkin bisa berbenturan dengan acara gereja. Baik hari ini maupun beberapa hari mendatang, Natal tetap akan berkesan di hati kita jika kita menyambutnya dengan kesungguhan hati kita.

25
Start: 12/25/2014 6:00 pm

Natal merupakan bukti nyata kepedulian Allah kepada dunia dan awal dari rangkaian peristiwa gerejawi yang menjadikannya peringatan bagi seluruh orang percaya. Dalam peristiwa Natal, kita dapat melihat bahwa Allah turun ke dunia untuk melakukan karya kasih-Nya bagi keselamatan manusia. Akan tetapi, di beberapa gereja, sering kali Natal menjadi ajang perayaan besar di penghujung tahun yang kurang mengedepankan inti dari pesan Natal.

26
Start: 12/26/2014 6:00 pm

Meskipun para penderita tunanetra memiliki kelemahan dalam penglihatan, beberapa orang dari mereka justru semakin bersemangat dalam menjalani hidup dengan apa yang masih mereka miliki. Kekurangan mereka tidak menjadi penghalang untuk maju, bahkan untuk mendapatkan firman Tuhan bagi hidup mereka. Salah satu akses bagi mereka untuk bertumbuh di dalam Tuhan adalah dengan mengikuti kegiatan rohani bagi para tunanetra. Adanya retret tahunan bagi para tunanetra, yang biasanya dilakukan di Bandungan, ternyata bisa sangat efektif menolong mereka untuk semakin mengenal Tuhan.

27
28
Start: 12/28/2014 6:39 am

Air merupakan zat vital bagi kehidupan. Walaupun air merupakan sumber daya alam yang terbarui dan tidak akan habis, laju peningkatan jumlah penduduk menjadi penyebab utama dalam berbagai masalah penurunan kuantitas dan kualitas air. Krisis air bersih, banjir, kekeringan, pencemaran air oleh limbah kimia dan bakteri e-coli, dan pencemaran air tanah akibat intrusi merupakan sebagian masalah yang kini banyak dihadapi oleh masyarakat Indonesia di seluruh daerah.

Start: 12/28/2014 5:01 pm

Setiap tahun, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) selalu mengadakan rapat kerja (raker) untuk membahas semua laporan dan rencana kerja selama setahun. Biasanya, raker YLSA dilakukan awal tahun. Untuk itu, dalam bulan Desember ini, semua divisi di YLSA sudah harus selesai membuat laporan kerja selama tahun 2014 dan sudah menyusun rencana kerja untuk tahun 2015. Tentunya, ada banyak ucapan syukur sekaligus pergumulan untuk perkembangan pelayanan YLSA.

Komentar


Syndicate content