Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 12/29/2014 5:01 pm

Tahun 2014 akan berlalu, dan kini kita akan memasuki tahun 2015. Saatnya untuk mulai membuat renungan pribadi dan menyusun rencana untuk tahun 2015 yang akan dijalani. Mari bersyukur untuk segala kebaikan Tuhan yang kita alami selama tahun 2014. Biarlah segala peristiwa hidup yang telah Tuhan berikan kepada kita pada tahun ini menjadi pengalaman baik bagi kita untuk terus memperbaiki diri dan bertumbuh di dalam iman dan kasih-Nya.

30
Start: 12/30/2014 5:01 pm

Hari ini adalah hari terakhir di sepanjang tahun 2014. Hampir sebagian besar orang di dunia ini sudah mempersiapkan diri untuk menyambut tahun baru 2015. Sebagai orang percaya, kita harus bisa memanfaatkan hari ini untuk melakukan refleksi/perenungan tentang kebaikan Tuhan yang sudah kita terima selama satu tahun ini. Selain itu, marilah kita memiliki komitmen untuk terus setia dan berjalan bersama Tuhan di masa-masa yang akan datang.

31
Start: 12/31/2014 5:01 pm

"Selamat tahun baru 2015", kiranya kasih Tuhan senantiasa memampukan kita untuk terus menjadi pribadi yang berkenan bagi Dia. Hari ini, kita sudah memasuki hari pertama di tahun 2015. Sebagai orang percaya, kita harus sudah siap menjalani tahun ini dengan sukacita. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap orang percaya terus berpegang teguh kepada Kristus sehingga segala hal yang akan berubah di tahun ini tidak akan menggoyahkan iman mereka. Berdoalah pula agar setiap orang percaya semakin giat dalam memberitakan Injil pada tahun 2015 ini.

Start: 12/31/2014 6:00 pm

Brother Ching, seorang pelayan Open Doors dari China, telah melayani puluhan orang percaya di Tibet. Saat ini, ia dan istrinya mulai kewalahan dengan tugas-tugas pelayanan karena pesatnya pertumbuhan jemaat. Kami sedang mencari orang yang tepat untuk membantu Brother Ching dalam melatih hamba-hamba Tuhan dari Tibet. Berdoalah agar kami segera menemukan orang yang tepat.

1
Start: 01/01/2015 5:01 pm

Salah satu publikasi elektronik yang menyediakan bahan-bahan seputar kepemimpinan Kristen adalah publikasi e-Leadership. Publikasi ini diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA sebulan sekali, setiap hari Selasa minggu ketiga. Publikasi e-Leadership bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas kepemimpinan Kristen dengan bahan-bahan kepemimpinan Kristen yang berkualitas dan alkitabiah.

Start: 01/01/2015 6:00 pm

Setelah lebih dari 10 tahun tinggal dan melayani di Tibet, tubuh istri Brother Ching mulai melemah. Ia mudah terserang penyakit darah tinggi, yang menyebabkannya sering pingsan. Berdoalah agar Tuhan Yesus menyembuhkan dia dari segala penyakit dan kelemahan fisiknya.

2
Start: 01/02/2015 5:01 pm

Biasanya, awal yang baik akan menentukan hasil akhir yang baik. Pernyataan ini juga bisa berlaku bagi setiap orang percaya yang mengawali hari-harinya pada tahun 2015 bersama dengan Tuhan. Jika pada awal tahun ini, setiap orang percaya memperbarui komitmennya kepada Tuhan, untuk terus setia dan menyenangkan hati Tuhan, pasti dalam menjalani hari-harinya ia akan melangkah dalam jalan Tuhan. Biasanya, komitmen akan memengaruhi langkah hidup seseorang. Seseorang yang memiliki komitmen, sedapat mungkin ia akan menepatinya dan terus berjuang untuk hal tersebut.

Start: 01/02/2015 6:00 pm

Tim kami telah memulai berbagai proyek pembangunan lima desa di wilayah Odisha, India, yang dihuni oleh komunitas orang percaya. Berdoalah agar proyek-proyek ini dapat berhasil dan berdampak bagi masyarakat, khususnya umat Kristen. Doakanlah juga para pelayan Open Doors dan mitra-mitra lokal yang melayani dan mendukung proyek-proyek tersebut.

3
Start: 01/03/2015 5:01 pm

Sebagai orang percaya, kita adalah tubuh Kristus yang dipanggil untuk melakukan karya-Nya di dunia, termasuk juga di dalam gereja. Ada banyak ragam pelayanan di gereja yang membutuhkan partisipasi dari jemaat dalam membangun tubuh Kristus serta memperluas nilai-nilai kerajaan Allah. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar lebih banyak lagi dari kita yang tergerak untuk semakin terlibat aktif dalam melakukan pelayanan di gereja.

Start: 01/03/2015 6:00 pm

Teruslah berdoa untuk proyek Open Doors di India, yaitu Adult Literacy Centers (Pusat Pelayanan Baca-Tulis untuk Dewasa) di Chattisgarh, Madhya Pradesh, dan Odisha. Kiranya Tuhan mencurahkan kekuatan atas para staf dan relawan Open Doors yang mendedikasikan hidup mereka untuk melayani di sana.

4
Start: 01/04/2015 5:01 pm

Akibat beragam aktivitas yang dikerjakan, banyak orang Kristen tidak menjaga fokus hidup mereka bagi Tuhan, yaitu mengerjakan panggilan hidup mereka. Mereka justru mengejar kesuksesan pribadi, kepopuleran, dan kenyamanan hidup. Melihat keadaan orang Kristen yang seperti ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap orang Kristen fokus pada panggilan hidup yang diberikan Tuhan Yesus kepadanya. Hidup untuk mengejar pertumbuhan rohani dan mengerjakan Amanat Agung Kristus.

Start: 01/04/2015 6:00 pm

Januari 2014 lalu, suami dan anak laki-laki Laura Lozano dibunuh oleh kelompok separatis Guerillas. Open Doors telah memberikan bantuan finansial dengan memberikan modal usaha kecil (berjualan pakaian) kepada Laura, agar ia dan anak perempuannya dapat bertahan hidup. Kami juga telah melayani dia melalui konseling trauma, tetapi luka batin itu masih membekas begitu dalam di hati wanita ini. Berdoalah untuk kondisi jiwa Laura.

Komentar


Syndicate content