Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 16, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
16
Start: 03/16/2015 5:01 pm

Hampir satu dekade ini, hampir seluruh perusahaan, pabrik, maupun sektor industri lain di Indonesia menerapkan kebijaksanaan untuk merekrut karyawan outsourcing (karyawan kontrak/lepasan, yang tidak memiliki keterikatan atau sistem kontrak yang kuat dengan perusahaan). Bagi banyak perusahaan atau sektor industri yang menyerap banyak tenaga kerja, sistem ini dinilai sangat menguntungkan perusahaan, walau di sisi lain mengerdilkan hak-hak karyawan dengan minimnya keterikatan dengan perusahaan.

Start: 03/16/2015 6:00 pm

Tahun lalu, dalam sebuah konferensi, Wirathu, seorang politikus Myanmar dari latar belakang B, bergabung dengan Bodu Bala Sena, sebuah kelompok ekstremis B dari Sri Lanka. Berdoalah agar hal ini tidak memicu gerakan ekstremisme B di Myanmar yang dapat mengancam keberadaan umat Kristen. Berdoalah juga untuk Presiden Myanmar, Thein Sein, yang telah menjabat sejak tahun 2011, untuk segera mengenal kasih Kristus.

17
Start: 03/17/2015 5:01 pm

Lowongan pekerjaan banyak, tetapi banyak lulusan sarjana yang mengeluh susah mendapatkan pekerjaan. Fakta ini timbul karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, misalnya: tentang kualifikasi calon pegawai (beberapa perusahaan mungkin menetapkan standar kualifikasi yang tinggi dan para lulusan sarjana tidak berhasil memenuhinya), tentang minat pekerjaan (ada banyak lowongan pekerjaan, tetapi para lulusan sarjana tidak menyukai posisinya), atau karena sistem kerja kontrak yang ditawarkan oleh perusahaan, dll..

Start: 03/17/2015 6:00 pm

Seorang gadis mendengar tentang sebuah perayaan umat Kristen dalam pelajaran bahasa Inggris di sekolahnya. Ia merasa tertarik dan mengajukan banyak pertanyaan. Berdoalah agar rasa ingin tahu gadis ini berkembang menjadi rasa haus untuk mengenal Tuhan Yesus Kristus. Berdoalah untuk anugerah keselamatan terjadi atas gadis ini.

18
Start: 03/18/2015 5:01 pm

Ada begitu banyak panti asuhan di Indonesia yang membutuhkan kepedulian dan bantuan untuk keberadaan mereka di tengah-tengah masyarakat. Mereka tidak hanya membutuhkan donatur tetap yang bersedia menyediakan barang-barang kebutuhan pokok atau penyedia dana pendidikan bagi anak-anak yang tinggal di dalamnya, tetapi juga dalam menyediakan sarana keterampilan dan kerohanian yang akan berguna bagi kehidupan anak-anak yang diasuh di dalamnya.

Start: 03/18/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk Josephine, janda Pendeta Joshua Muteti yang dibunuh oleh sekelompok remaja M sebagai aksi balas dendam atas serangan yang terjadi November tahun lalu di sebuah masjid terkenal di Kenya. Berdoalah untuk kekuatan dan penghiburan Allah tercurah atas Josephine, serta pemeliharaan-Nya yang nyata dalam kehidupan janda ini.

19
Start: 03/19/2015 5:01 pm

Pembina Remaja adalah panggilan yang Tuhan berikan kepada mereka yang tergerak untuk melayani kaum remaja di gereja maupun komunitas pelayanan lain. Mereka adalah orang-orang yang terbeban untuk menumbuhkan dan memelihara iman anak-anak remaja kepada Kristus dalam kehidupannya, dan melayani mereka dalam bertumbuh dan bergumul.

Start: 03/19/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk sebuah konferensi doa berskala besar yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 -- 28 Maret mendatang di Mesir. Diperkirakan lebih dari dua belas ribu orang Kristen Mesir dari berbagai denominasi gereja akan hadir dalam acara tersebut. Mereka akan bersatu hati dan berdoa untuk gereja, situasi negara, dan penuaian jiwa-jiwa di Mesir.

20
Start: 03/20/2015 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah yayasan Kristen interdenominasi, nonprofit, dan nonkomersial, yang bergerak dalam bidang pelayanan elektronik melalui media komputer dan internet. Selain karena pertolongan yang Tuhan Yesus berikan kepada kami, perkembangan pelayanan YLSA juga didukung oleh staf-staf yang dengan kesungguhan hati melayani Tuhan. Saat ini, YLSA membutuhkan staf-staf baru yang memiliki kerinduan untuk melayani Tuhan melalui IT.

Start: 03/20/2015 6:00 pm

Tahun lalu, banyak wanita di Laos mengukuhkan kembali komitmen mereka untuk hidup bagi Kristus. Berdoalah agar mereka terus bertumbuh menjadi wanita-wanita Allah yang diubahkan menjadi kian serupa dengan Kristus. Berdoalah agar mereka dihormati dan dikasihi oleh keluarganya, dan senantiasa diberkati dalam pekerjaan dan rumah tangganya.

21
Start: 03/21/2015 5:01 pm

Air menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi manusia. Namun, tidak semua orang beruntung untuk mendapatkan air bersih dalam kehidupan mereka sehari-hari. Di daerah-daerah tertentu di Indonesia, masih ada masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Kondisi ini bisa memengaruhi kesehatan masyarakat, terutama untuk masalah pencernaan dan kulit. Bertepatan dengan hari Air Sedunia ini, marilah kita ambil bagian untuk mengangkat masalah ini menjadi pokok doa kita.

Start: 03/21/2015 6:00 pm

Ada banyak orang Kristen Aljazair yang terpaksa diceraikan oleh pasangannya setelah memutuskan untuk menjadi pengikut Kristus. Dengan diberlakukannya UU Keluarga dalam hukum Aljazair, dapat dipastikan mereka akan kalah dalam proses perceraian bila perpindahan agama menjadi motif utama perceraian. Berdoalah untuk umat Kristen yang menghadapi pergumulan ini.

22
Start: 03/22/2015 5:01 pm

Tidak mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan kesejahteraan hidup setelah mengalami bencana tanah longsor. Bencana ini mengakibatkan tempat tinggal mereka rubuh, lahan pertanian rusak, dan beberapa infrastruktur seperti jalan mengalami gangguan. Pemulihan kesejahteraan masyarakat ini bisa tercapai apabila ada usaha keras dan kerja sama dari masyarakat, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat untuk membangun kembali beberapa aspek penting yang menunjang pemenuhan kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Start: 03/22/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk para penganiaya, kelompok ekstremis/teroris, beserta keluarga mereka yang selama ini menganiaya umat Kristen di Libya. Kiranya kasih karunia Bapa dan keselamatan melalui Yesus Kristus juga turun atas mereka sehingga segala perilaku jahat dapat dihentikan oleh kuasa kasih-Nya.

Komentar


Syndicate content